Bos..bos,mau nanya,bbrpa hari ini apa juga mengalami,pulsa pending TELKOMSEL..?
Pdhl stok MKIOS sdh dipotong dan pembeli pun sdh mendapat sms dari MKIOS bahwa ada penambahan pulsa,tp pulsa tidak masuk..
Dan yg aneh,report ke pembeli dari MKIOS itupun juga berbeda dari biasanya..kl biasanya kan "Nomor anda telah di isi voucher dengan Serial Number (105012046460149141). Dptkn BB dr Parents Guide. Info keluarga, Seks, dan Anak. Hub *468*77#. 2rb/sms@"
Nah,kl yg pending ini,smsnya pun ada 2 halaman..yg kl gak salah ingat isinya bgni.."Pembelian pulsa senilai 10000 telah berhasil dilaksanakan dengan serial number xxxxxxxxxxxxxxxxxx pulsa anda akan segera bertambah atau hubungi customer service apabila pulsa anda belum bertambah..
Mungkin ada dealer telkomsel dsni yg tau,kira2 gimana penyelesaiannya utk kasus ini..?
Krna saya kebetulan kejadian dgn org yg ngisi di counter saya dan sdh ditelfon ke 116 malah katanya coba lagi diisi nanti,kan aneh..setelah dimarahin,baru katanya akan coba di cek lagi,dan baru ada jawaban kl telkomsel sedang melakukan penambahan / upgrade jaringan sehingga pulsa pending,tp masalahnya sampai hari ini pun pulsa gak masuk..kejadian hari jumat,memang blm ada telfon ke 116 lagi sih..
Dan hari ini dpt broadcast di BBM dari salah 1 teman dealer telkomsel yg isinya.."Dear Mitra Outlet,mohon maaf atas ketidaknyamanan bertransaksi mkios dlm 1-2 hari ini,utk kasus transaksi mkios yg sdh berhasil,stock mkios berkurang, namun pulsa pelanggan tdk bertambah, silahkan menghubungi Telkomsel Care kami di nomor 081250xxxxxx,081250xxxxxx,081250xxxxxx untuk dilakukan pendataan lebih lengkap,,utk dicarikan jalan keluar terbaik.Terima kasih.
Tp kata2 terakhirnya itu yg bikin cuma sekedar jadi harapan krna cuma dicarikan jalan keluar terbaik..