Author Topic: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal  (Read 4930 times)

armada

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 555
  • Reputasi: 1
hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« on: April 19, 2012, 04:00:19 PM »
akhir akhir ini banyak kita jumpai orang datang ke konter dan membeli vocer visik / elektrik  100rb berkali kali ke nomor yang sama yang pada akhirnya si pembeli ternyata kena tipu...

baru saja saya alami ternyata caranya sangat sederhana....
si penelpun dengan yakin dan seyakin yakinnya menelpun saya tanpa memperkenalkan diri tapi seolah olah balik bertanya kepada saya : masa gak kenal ama gue......      dengan kondisi si penelpun lagi di tilang ama polisi karena tidak membawa surat kendaraan...    sipenelpun mencoba kita agar menebak siapa dia ... saya coba menebak : oh joko.... langsung si penelpun mengiyakan dan langsung membawa omongan di sambung ke polisi (kawannya) tentunya kita sudah diarahkan utk menjawab bahawa surat ada di kita..  pokoknya ujung ujungnya ternyata kita di mintai tolong utk mentranfer pulsa si polisi tersebut..... 

TAPI di saat kita disuruh mentransfer pulsa nah di sinilah kita harus sadar balik bertanya : JOKO ENTE KERJA DI MANA?  hahahaha si JOKO NGAMBEK dan berkata : kok lu di saat seperti ini kok bertanya ke gue.......   wkwkwkwkw  MAU NIPU NI YE......... 

Untuk teman teman di otomax mohon tetap waspada...... jangan menjadi korban dan jangan terjebak dengan nomor panggilan yang tidak di kenal yang  sok akrab YANG MENCOBA MEMANCING KITA UTK MENGENAL SUARA SI PENELPUN KARENA DISAAT KITA TERPANCING DENGAN MENJAWAB NAMA TERTENTU DISITULAH KITA SUDAH MEMAKAN PANCINGAN SI PENIPU.....
Otomax Adv OID: CihYAw9ekA_Hp3hpm2SPYuYutijIJ3yPw

berusaha terus untuk maju dengan niat yang baik mencapai hasil akhir yang terbaik....

didiek

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,975
  • Reputasi: 0
  • semoga langkah kaki selalu menuju jalan yg benar
    • SmartReload88
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #1 on: April 19, 2012, 04:21:48 PM »
sy dapet telpon macam gitu -alhamdulillah sadar- waktu diminta ngirim pulsa saya iyakan -tentu pura2- waktu dianya komplain kok blm masuk, saya bilang lho sdh saya kirim dan lagak bego aja.. apa lagi trouble ya?  ;D ;D

atau pernah juga ke telpon rumah; gayanya mirip org kantoran... apakah benar ini no sekian2? apakah benar kediaman bpk fulan bin fulan -dia ngarang ini tp saya iyakan saja- alamat di sini sini sini -ini juga saya iyakan-  sampe di sini rupanya penipu dah mulai bingung; waktu ditanya apa bisa bicara dengan bpk fulan? sy bilang maaf bpk fulan sedang ke Amerika, saya pembantunya wkwkwk
Toko  : Jl Bunga Cengkeh 59c (0341)7023232  Rumah: Puskopad A-16 Singosari (0341)457614 Malang
Telp    : 03417742743  SMS: 081233182223, 085736002223, 08885545882 (WhatsApp) BB 30b118c5

Want to know everything about me Gabung ke group SmartReload88
http://smartreload88.com dan http://malang-grosir.com

falcon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,425
  • Reputasi: 18
  • Lu' Luul Qomariyah
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #2 on: April 19, 2012, 04:25:07 PM »
Saya malah sudah 4x ditelponin terus....... pokoknya super kenal dan akrab dech................ ya ta ajak ngobrol aja..... meskipun ujung2 seperti kata TS, Masa bodoh.....!!! la wong pas hati panas.....!!! wkwkwkwkk

Ujung2nya HP dimatikan sendiri tanpa pamit......   :-\  :-\  :-\

sy dapet telpon macam gitu -alhamdulillah sadar- waktu diminta ngirim pulsa saya iyakan -tentu pura2- waktu dianya komplain kok blm masuk, saya bilang lho sdh saya kirim dan lagak bego aja.. apa lagi trouble ya?  ;D ;D

atau pernah juga ke telpon rumah; gayanya mirip org kantoran... apakah benar ini no sekian2? apakah benar kediaman bpk fulan bin fulan -dia ngarang ini tp saya iyakan saja- alamat di sini sini sini -ini juga saya iyakan-  sampe di sini rupanya penipu dah mulai bingung; waktu ditanya apa bisa bicara dengan bpk fulan? sy bilang maaf bpk fulan sedang ke Amerika, saya pembantunya wkwkwk


OPJ ala singo sari..... wak kak kak kak........ heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee'
« Last Edit: April 19, 2012, 04:27:02 PM by falcon »
FFmax KOMPUTER
Jl. Raya Karangsuko 28 Pagelaran Kab. Malang
Tlp: 081555848666, 081334888555 PIN 265DE8E5
OTOMAX SUPORT

Timus

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,666
  • Reputasi: 9
  • Otomax Advanced 3.3.9
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #3 on: April 19, 2012, 06:36:03 PM »
saya seminggu 3x di telpon ama +62111
 :D  :D
Kedaluwarsa: 05/09/2014

falcon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,425
  • Reputasi: 18
  • Lu' Luul Qomariyah
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #4 on: April 20, 2012, 05:08:57 AM »
saya seminggu 3x di telpon ama +62111
 :D  :D

Pasti msh punya tunggakan..... gak bayar... bayar....  ;D  ;D
FFmax KOMPUTER
Jl. Raya Karangsuko 28 Pagelaran Kab. Malang
Tlp: 081555848666, 081334888555 PIN 265DE8E5
OTOMAX SUPORT

Timus

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,666
  • Reputasi: 9
  • Otomax Advanced 3.3.9
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #5 on: April 20, 2012, 07:05:59 AM »
Pasti msh punya tunggakan..... gak bayar... bayar....  ;D  ;D

wkk wkk wkk
Kedaluwarsa: 05/09/2014

icontech

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
  • Reputasi: -3
  • Silent Mode O.O
    • Icontech
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #6 on: April 20, 2012, 05:19:06 PM »
 ??? Weleh-weleh RS saya pernah ngalamin tuh, sampe kebobol 900 rb. Awalnya minta tambah deposit nominalnya cukup gede ( diluar kebiasaannya ), saya coba tanya kenapa nih, tumben deposit sampe sekian banyaknya, RS ku bilang, iya ada teman orang tua minta diisi pulsa, mintanya ke orang tua RS ku, nah RS ku langsung isi, soalnya yang minta orang tuanya, aku cuma bisa wanti-wanti " Bener tuh kenal orangnya, soalnya ini diluar kebiasaan, bukannya merendahkan ga bisa beli pulsa segitu banyak, cuma di cek dulu biar pasti ", RS ku sempet emosi di bilangin gitu, langsung dia hajar trx 9x sampe nilai diatas. Pas besoknya beuh....... kejadian orang tua RS ku bilang kenal sama namanya, suaranya juga mirip, tapi pas di konfirmasi ke orangnya langsung ternyata itu adalah penipuan, dia cuma bisa nyesel  :'( , aku juga ga bisa apa-apa  :-\ , cuma bisa ambil hikmatnya dan pembelajarannya.
Hati-hati kawan !

armada

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 555
  • Reputasi: 1
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #7 on: April 24, 2012, 10:09:58 PM »
akhir akhir ini banyak kita jumpai orang datang ke konter dan membeli vocer visik / elektrik  100rb berkali kali ke nomor yang sama yang pada akhirnya si pembeli ternyata kena tipu...

baru saja saya alami ternyata caranya sangat sederhana....
si penelpun dengan yakin dan seyakin yakinnya menelpun saya tanpa memperkenalkan diri tapi seolah olah balik bertanya kepada saya : masa gak kenal ama gue......      dengan kondisi si penelpun lagi di tilang ama polisi karena tidak membawa surat kendaraan...    sipenelpun mencoba kita agar menebak siapa dia ... saya coba menebak : oh joko.... langsung si penelpun mengiyakan dan langsung membawa omongan di sambung ke polisi (kawannya) tentunya kita sudah diarahkan utk menjawab bahawa surat ada di kita..  pokoknya ujung ujungnya ternyata kita di mintai tolong utk mentranfer pulsa si polisi tersebut..... 

TAPI di saat kita disuruh mentransfer pulsa nah di sinilah kita harus sadar balik bertanya : JOKO ENTE KERJA DI MANA?  hahahaha si JOKO NGAMBEK dan berkata : kok lu di saat seperti ini kok bertanya ke gue.......   wkwkwkwkw  MAU NIPU NI YE......... 

Untuk teman teman di otomax mohon tetap waspada...... jangan menjadi korban dan jangan terjebak dengan nomor panggilan yang tidak di kenal yang  sok akrab YANG MENCOBA MEMANCING KITA UTK MENGENAL SUARA SI PENELPUN KARENA DISAAT KITA TERPANCING DENGAN MENJAWAB NAMA TERTENTU DISITULAH KITA SUDAH MEMAKAN PANCINGAN SI PENIPU.....

up lagi ... masih saja ada korban... ujung ujungnya pas nagih ke konter jadi gak dapat duit deh..

Ingat....   JANGAN TERPANCING ATAU TERJEBAK DENGAN SUARA DI TELPUN YANG SOK KENAL SOK DEKAT DENGAN ALASAN DI TILANG ATAU DI RUMAH SAKIT ATAU DI KANTOR POLISI...... UJUNG UJUNGNYA ANDA TERTIPU.......
Otomax Adv OID: CihYAw9ekA_Hp3hpm2SPYuYutijIJ3yPw

berusaha terus untuk maju dengan niat yang baik mencapai hasil akhir yang terbaik....

armada

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 555
  • Reputasi: 1
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #8 on: April 30, 2012, 01:54:42 PM »
Kalau masih nelfun lagi, ajak ketemuan di bawah beringin Kp.Melayu aja gan, biar tak bantu gebukin sekalian  ;D ;D ;D

hehe... bisa aja bapak.......    ;D ;D ;D ;D ;D 

bener pak.. abisnya kalau ketempat saya pada nyasar .... :) :) :)
Otomax Adv OID: CihYAw9ekA_Hp3hpm2SPYuYutijIJ3yPw

berusaha terus untuk maju dengan niat yang baik mencapai hasil akhir yang terbaik....

Pulsa Ranger

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 129
  • Reputasi: 0
  • Go Go Power Rangers
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #9 on: May 16, 2012, 10:02:21 PM »
joko nama bapak saya.

NFS Reload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 530
  • Reputasi: 1
  • DEMAK
    • NFS Reload
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #10 on: May 16, 2012, 10:12:32 PM »
Pasti SiFulan ini anaknya
Ibu2 yg sering kena masalah dikantor Polisi itu kan? saya sering diSMS ama dia kok gan
Support By OtomaX Demo Unlimited
Internet : Speedy (Hotspot) Backup Smartfren
Listrik  : Batrei alkaline

Gembul79

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 14
  • Reputasi: 0
  • mencoba mencari sesuap nasi dan segenggam berlian
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #11 on: May 16, 2012, 11:59:08 PM »
numpang nambahin ya gan..
ini ada cerita dr teman sama kasusnya ditelp sama org yg ga dikenal.. tp kok tiba2 soka (sok kenal sok akrab,red)...

trus si penelpon bilang kalo dia itu kenal sama temen saya.. dan dia jg bilang kalo pernah satu SMA sama tmn saya dan sekarang di kepolisian.. nah cilakanya temen saya itu ampir aja kemakan sama gombalan penelpon... karena temen saya itu manut aja... dibilang ini iya dibilang itu iya... lha kok ndilalah temen itu sadar kalo dia kena gendam.. trus temen saya itu balik nanya ke penelpon.. katanya:"oh,ini kapten iwan ya?" trus penelpon bilang"iya,betul ini kapten iwan.. nah kan skrg inget.."
trus temen saya bilang gini:"dasar loe penipu... mau nipu gue,loe ya... bego lu... mana ada kapten polisi skrg..." wkwkwk.... ;D trus kata temen saya,penelpon itu sumpah serapah dan lgsg nutup telp.nya..
kata temen saya,skrg mah yg ada AKP,bukan kapten.... wkwkwkwk...... ;D
dlm ati sy cm bs nggremeng... cerdas jg loe pren...
OID: 1842178339daf41b9987f1d7672f63

armada

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 555
  • Reputasi: 1
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #12 on: May 17, 2012, 09:42:41 AM »
Modus SOK KENAL SOK DEKAT (Terutama : Orang baru dikenal) juga harus di waspadai tetap jaga jarak lah yang terbaik dan jangan mudah percaya begitu saja, apalagi mulutnya manis sekali yang ujung ujungnya di pertemuan ke3 atau6 dengan orang tsb ujung ujung nya membicarakan uang  (BISA NIAT PINJAM ATAU MENAWARKAN KANGTAW) ke kita di situlah mulai ada JEBAKAN BETMEN...   

sudah terjadi seorang kakek kakek berhasil menipu banyak orang berupa UANG, MOTOR, DAN MOBIL yang telah di gelapkan dan sekarang sudah menghilang entah kemana.... 

Latar belakang si kakek ini (PENIPU ULUNG) adalah tidak punya rumah tetap (alias kost atau ngontrak),

Semoga info info ini dapat mengurangi teman teman dari resiko kejahatan penipuan.
Otomax Adv OID: CihYAw9ekA_Hp3hpm2SPYuYutijIJ3yPw

berusaha terus untuk maju dengan niat yang baik mencapai hasil akhir yang terbaik....

mohama0575

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 18
  • Reputasi: 0
Re: hati hati kalau ada yang telpun dari yang tidak di kenal
« Reply #13 on: May 27, 2012, 11:16:36 PM »
akhir akhir ini banyak kita jumpai orang datang ke konter dan membeli vocer visik / elektrik  100rb berkali kali ke nomor yang sama yang pada akhirnya si pembeli ternyata kena tipu...

baru saja saya alami ternyata caranya sangat sederhana....
si penelpun dengan yakin dan seyakin yakinnya menelpun saya tanpa memperkenalkan diri tapi seolah olah balik bertanya kepada saya : masa gak kenal ama gue......      dengan kondisi si penelpun lagi di tilang ama polisi karena tidak membawa surat kendaraan...    sipenelpun mencoba kita agar menebak siapa dia ... saya coba menebak : oh joko.... langsung si penelpun mengiyakan dan langsung membawa omongan di sambung ke polisi (kawannya) tentunya kita sudah diarahkan utk menjawab bahawa surat ada di kita..  pokoknya ujung ujungnya ternyata kita di mintai tolong utk mentranfer pulsa si polisi tersebut..... 

TAPI di saat kita disuruh mentransfer pulsa nah di sinilah kita harus sadar balik bertanya : JOKO ENTE KERJA DI MANA?  hahahaha si JOKO NGAMBEK dan berkata : kok lu di saat seperti ini kok bertanya ke gue.......   wkwkwkwkw  MAU NIPU NI YE......... 

Untuk teman teman di otomax mohon tetap waspada...... jangan menjadi korban dan jangan terjebak dengan nomor panggilan yang tidak di kenal yang  sok akrab YANG MENCOBA MEMANCING KITA UTK MENGENAL SUARA SI PENELPUN KARENA DISAAT KITA TERPANCING DENGAN MENJAWAB NAMA TERTENTU DISITULAH KITA SUDAH MEMAKAN PANCINGAN SI PENIPU.....