pada 2 Feb sy mengalami kejadian reply trx beberapa kali.
Yg awalnya sukses berubah menjadi gagal lalu kemudian sukses lagi dengan SN yg berbeda.
nah ketika ada reply trx gagal oprator kami mengira bahwa trx itu gagal, seketika dirubah menjadi statusnya menjadi dibatalkan. Tidak lama berselang ada lagi masuk reply sukses dengan SN yg berbeda.
Konfirm ke CS katanya ada kesalahan input SN/token.
kejadian ini sangat sensitif dan berpotensi merugikan mitra. Kalau trx dr RS sms mungkin bisa kami rubah statusnya menjadi sukses lagi dan mengirimkan SN yg benar. Karena trx tersebut trx dr server sebelah maka merubah status tidak bisa seenaknya.
maaf posting di forum, karena saat konfirm CS nya menjawab tanpa beban.
CS: "simpan saja SN yg ke-2 jadi kalau dikomplain tinggal kasihkan"
semoga lebih baik...
Sudah kami cek pembicaraan anda/cs anda dengan cs kami semalam di ym stationcs3, anda Bilang yang masuk di log ini (system log otomax) Tidak kami Apa2kan (tidak dibatalkan Dulu) karena sudah diberikan penjelasan Oleh cs3 dan cs3 sudah meminta maaf untuk kejadian itu.
Jadi tidak ada Beban Berdasarkan Hasil Pembicaraan itu.
tentu pasti lebih Baik, kami sedang proses menjadi switching hilir dlm wkt 1-2 bulan server kami sudah online dengan berlimpah pulsa isat, xl dan tsel stok bank, fee pln prabayar paling bersaing, bisnis pembayaran lainnya seperti telkom dan multifinance lainnya, gateway xml transaksi yg support untuk modul ip otomax juga ...
Catatan: forum hanya media promosi, sebaiknya selesaikan via ym, dan di ym kelihatannya anda baik2 saja, apakah harus saling reply via forum atau sebaiknya via japri?