Forum Orisinil
OtomaX - Orisinil Topup Machine => Saran dan Kritik => Topic started by: amcmedan on January 30, 2015, 09:58:40 PM
-
KAMI SANGAT MEMBUTUHKAN TRX UNIT ( POTONGAN BUKAN MERUPAKAN SALDO )
-
SATU LAGI .........KHUSUS BUAT TEAM SUPORT ATAU YG BERHUBUNGAN DENGAN PELAYANAN AGAR CEPAT BERTINDAK .......JANGAN PAS TERIMA INSTAL MULUTNYA MASISSSSSSSSSSSSSSSSSS ( UDAH TERIMA UANG GAK BISA DI HUB )
PAS LG ADA MASALAH DI HUB TEAM SUPORTNYA SUSAH DI HUBUNGI .........APALAGI YG NAMANYA BUDI SANTOSO (MAAF TERPAKSA SEBUTIN NAMA ) AMPUN DEH ...BELAGA SEPERTI KONGLOMERAT .........
YG BERSANGKUTAN KL KURANG TERIMA BISA HUB SAYA
SEGALA BUKTI MASIH SY SIMPAN UNTUK PERTANGGUNG JAWABAN
-
KAMI SANGAT MEMBUTUHKAN TRX UNIT ( POTONGAN BUKAN MERUPAKAN SALDO )
Apakah yang dimaksud seperti ini Om?
seperti yang di bahas disini (http://forum.orisinil.com/index.php/topic,12557.0.html)
Maaf kalau salah
-
Apa memang bagi diler dalam memberikan suport bagi user ada persyaratan tertentu ? Seperti misal mengambil produk tertentu (jika yg bersangkutan buka h2h), atau cukup komunikasi yang bagus antara diler dan user , atau perlu menyediakan dana khusus utk suport ?
-
Apa memang bagi diler dalam memberikan suport bagi user ada persyaratan tertentu ? Seperti misal mengambil produk tertentu (jika yg bersangkutan buka h2h), atau cukup komunikasi yang bagus antara diler dan user , atau perlu menyediakan dana khusus utk suport ?
tenang om tenang
kita saling mengerti saja, mungki memang sedang ada kesibukan ,
atau coba sapa diler lainnya untuk bantuan jika urgent
-
Apakah yang dimaksud seperti ini Om?
seperti yang di bahas disini (http://forum.orisinil.com/index.php/topic,12557.0.html)
Maaf kalau salah
Bukan seperti itu om, tapi kelihatannya maksudnya seperti ini
(http://s17.postimg.org/5dy5w019b/image.png)
-
SATU LAGI .........KHUSUS BUAT TEAM SUPORT ATAU YG BERHUBUNGAN DENGAN PELAYANAN AGAR CEPAT BERTINDAK .......JANGAN PAS TERIMA INSTAL MULUTNYA MASISSSSSSSSSSSSSSSSSS ( UDAH TERIMA UANG GAK BISA DI HUB )
PAS LG ADA MASALAH DI HUB TEAM SUPORTNYA SUSAH DI HUBUNGI .........APALAGI YG NAMANYA BUDI SANTOSO (MAAF TERPAKSA SEBUTIN NAMA ) AMPUN DEH ...BELAGA SEPERTI KONGLOMERAT .........
YG BERSANGKUTAN KL KURANG TERIMA BISA HUB SAYA
SEGALA BUKTI MASIH SY SIMPAN UNTUK PERTANGGUNG JAWABAN
Masalah TS itu sebenarnya hampir semua SW Pulsa TSnya "sibuk" ada juga yang UUD (seperti SWku yang dulu), cuma kelebihannnya di otomax alhamdulillah ada teman-teman yang lain yang mau bantu, bahkan kadang tanpa imbal jasa...tinggal pilih aja siapa yang gampang diminta bantuannya....(ojo isin-isin nembung bantuan wae) :D
[attachment deleted by admin]
-
SATU LAGI .........KHUSUS BUAT TEAM SUPORT ATAU YG BERHUBUNGAN DENGAN PELAYANAN AGAR CEPAT BERTINDAK .......JANGAN PAS TERIMA INSTAL MULUTNYA MASISSSSSSSSSSSSSSSSSS ( UDAH TERIMA UANG GAK BISA DI HUB )
PAS LG ADA MASALAH DI HUB TEAM SUPORTNYA SUSAH DI HUBUNGI .........APALAGI YG NAMANYA BUDI SANTOSO (MAAF TERPAKSA SEBUTIN NAMA ) AMPUN DEH ...BELAGA SEPERTI KONGLOMERAT .........
YG BERSANGKUTAN KL KURANG TERIMA BISA HUB SAYA
SEGALA BUKTI MASIH SY SIMPAN UNTUK PERTANGGUNG JAWABAN
oke pak... Thank's atas kritikannya...
Terus terang kita sibuk banget bulan ini... karena banyak user yang memanfaatkan diskon termasuk bapak...
Saya pribadi tidak mengelak / membela diri... jika itu penilaian bapak.. kami terima...
seingat terakhir bapak pindah dari db lama ke oto barunya... abis gak ada pertanya2n lagi (maaf mungkin kelewatan baca ym)
Jika bapak masih berkenan dengan saya... silahkan kontak aja saya di YM: budi_s4n2s0 atau safamulyaartha
dan mohon diinfokan bapak kontak ke kami pakai ym apa aja... supaya kami cari History percakapannya..
Thank's
dan Mohon Maaf... :) :) :)
-
walah-walaaaah..
Tapi om Budi Setau saya bagus supportnya. tinggal memaklumi aja. banyak project sii om budinya ;D ;D
-
Setau saya Pak Budi orangx bagus bagi saya, ga tau TS di atas...
selama saya ada kendala selalu di bantu sama beliau...
-
oke pak... Thank's atas kritikannya...
Terus terang kita sibuk banget bulan ini... karena banyak user yang memanfaatkan diskon termasuk bapak...
Saya pribadi tidak mengelak / membela diri... jika itu penilaian bapak.. kami terima...
seingat terakhir bapak pindah dari db lama ke oto barunya... abis gak ada pertanya2n lagi (maaf mungkin kelewatan baca ym)
Jika bapak masih berkenan dengan saya... silahkan kontak aja saya di YM: budi_s4n2s0 atau safamulyaartha
dan mohon diinfokan bapak kontak ke kami pakai ym apa aja... supaya kami cari History percakapannya..
Thank's
dan Mohon Maaf... :) :) :)
Cooling down dulu Om..
walah-walaaaah..
Tapi om Budi Setau saya bagus supportnya. tinggal memaklumi aja. banyak project sii om budinya ;D ;D
Yup..setuju
Setau saya Pak Budi orangx bagus bagi saya, ga tau TS di atas...
selama saya ada kendala selalu di bantu sama beliau...
Sama om..walaupun blm pernah copy darat, support ke ane jg gak jelek koq
kalau sudah disapa dan seterusnya tidak di respon, ane menganggap bahwa permasalahan sudah di catat dan sedang di cari solusinya
kita tunggu aja hasilnya, tapi kalo blm ada juga..biasanya ane tanyakan kembali
isn't it Om Budi ;D
-
Team support yg disini udah jalan belum ya
[attachment deleted by admin]
-
Team support yg disini udah jalan belum ya
Mangstabb kayaknya nih, rombak kabinet baru ;D
-
Mangstabb kayaknya nih, rombak kabinet baru ;D
jika utuk kebaikan semua user
sangat sangat mendukung..
semoga nantinya lebih sigap melayani user klo dah ada team khusus ;)
-
Karena sifatnya otomax ini customable, yang mengakibatkan troble - trobel yang muncul sulit dikelompokkan, selalu ada yang baru, baru dan baru dari waktu ke waktu, andai troble - troble dapat dikelompokkan dan kemudian didelegasikan tentu dapat dibentuk team khusus yang handal. Namun, karena tidak demikian, maka dibutuhkan orang yang benar - benar sudah lama menggunakan dan meng-explorasi OtomaX, tidak dapat diinstankan dalam membangun team khusus OtomaX, bilamana menginginkan User terpuaskan akan layanan team khusus, kecuali layanan administrasi.
Mohon maaf kalau ada salah kata, sekedar menyampaikan opini.
-
E-Refill, ab-tronik, First Hello, nara, pututpujiono, uwong19, Nfcell, alphareloads, ekayasa, Tuan Cellular, BCA Reload, Masterajat, mabruk, KOSMAWARSHARON, lomontics8888, arc_reload, Dewata Reload, JPM89, inihariku, DOKAR NIPPON., CS4 OtomaX, alatsari, sij4gomerah, khrapr, SASUKE UCHIHA
-
E-Refill, ab-tronik, First Hello, nara, pututpujiono, uwong19, Nfcell, alphareloads, ekayasa, Tuan Cellular, BCA Reload, Masterajat, mabruk, KOSMAWARSHARON, lomontics8888, arc_reload, Dewata Reload, JPM89, inihariku, DOKAR NIPPON., CS4 OtomaX, alatsari, sij4gomerah, khrapr, SASUKE UCHIHA
kie apa yak ? ;D mohon diperjelas
-
kie apa yak ? ;D mohon diperjelas
kui ana CS4 OtomaX kang
-
kui ana CS4 OtomaX kang
oooh cs4 otomax kie sapa yak? ;D ;D buat cs4 salam kenal " alibaba reload " menyapa ;D
-
Maksudnya yang warna biru itu user khusus, contoh kang mas MAM dan First Hello sebagai Reseller Otomax, klo pak Yusuf warna biru jelas sebagai developer, Pak Budi, Pak Abi Tamim dll jelas sebagai daeler, klo CS2Otomax (munkin sebagai CS atau center otomax). Yang jadi pertanyaan gimana ya biar warnanya jadi biru?....:D
-
Karena sifatnya otomax ini customable, yang mengakibatkan troble - trobel yang muncul sulit dikelompokkan, selalu ada yang baru, baru dan baru dari waktu ke waktu, andai troble - troble dapat dikelompokkan dan kemudian didelegasikan tentu dapat dibentuk team khusus yang handal. Namun, karena tidak demikian, maka dibutuhkan orang yang benar - benar sudah lama menggunakan dan meng-explorasi OtomaX, tidak dapat diinstankan dalam membangun team khusus OtomaX, bilamana menginginkan User terpuaskan akan layanan team khusus, kecuali layanan administrasi.
Mohon maaf kalau ada salah kata, sekedar menyampaikan opini.
betul bos aviva, kasus yang dihadapi tidak selalu sama dan bahkan sangat kompleks..
menurut pengalaman saya selama ini.. untuk handle user butuh pengetahuan yang luas.. " gagal cara 1 harus tumbuh 1000 opsi solusi yang memungkinkan"
saat ini memang masih GENERAL, jadi belum ditata team Spesialis... ibarat kata, ada dokter umum dan dokter spesialis
intinya saat ini OtomaX berusaha meRekontruksi untuk Melayani User...
seperti pada disini http://www.otomax-software.com/id/kontak/
itu Murni ada Pegawai yang Handle sendiri... dan Murni diLuar diller..
karena banyak Pesan yang masuk ke pak Yusuf, dan lama2 juga semakin memanas permasalahan Layanan Support
seperti yang beliu sampaikan disini
(https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xap1/v/t1.0-9/10689538_10200334567283258_6683837204798034904_n.jpg?oh=f72e44452fabe26f43b9d2e5ebf9de62&oe=5560F5C5&__gda__=1432638864_f24e4eebf2c670260376fe4685580bff)
Jadi Menurut saya pribadi OtomaX Tidak terus tutup Telinga...
untuk semua User, Mohon Do'a-Nya demi Kelancaran Bersama
Maaf jika ada salah penyampaian...
-
Maksudnya yang warna biru itu user khusus, contoh kang mas MAM dan First Hello sebagai Reseller Otomax, klo pak Yusuf warna biru jelas sebagai developer, Pak Budi, Pak Abi Tamim dll jelas sebagai daeler, klo CS2Otomax (munkin sebagai CS atau center otomax). Yang jadi pertanyaan gimana ya biar warnanya jadi biru?....:D
saya ada cat warna biru ini mas, mau? ;D ;D
-
Users active in past 15 minutes:
SEE cell, DOKAR NIPPON., @buks, brunswicky, Revolusindo, CS2 OtomaX, empire_tronik, server_kecil, oppulsa, baru4444, hermanherlangga, JPM89, MANUSIA BIASA, nurmavision, ARCON, aaa_pulsa_ppob, Trisellindo, DaTaPulsa, pulsaniaga, jay.zie, stationpls, amcmedan, ircpulsa, Muslim Supian, refill_master, Fredz, supriyadi 8585, mabruk
Contoh Warna Biru (hehehehehe)
-
85 Guests, 12 Users
Users active in past 15 minutes:
Timus, M.A.M, zahramultireload, wielovina, chawulo_alith, SASUKE UCHIHA, Mustika_01, sriyono_reload, Denis, aat_9, de-ud, Masterajat
Saya pink saja wk wk..
Otomax Mantap, membantu kami menuju masa depan sejahtera!!
-
85 Guests, 12 Users
Users active in past 15 minutes:
Timus, M.A.M, zahramultireload, wielovina, chawulo_alith, SASUKE UCHIHA, Mustika_01, sriyono_reload, Denis, aat_9, de-ud, Masterajat
Saya pink saja wk wk..
Otomax Mantap, membantu kami menuju masa depan sejahtera!!
Lha kok bisa warna warni gitu ya....:D
Munkin nanti ada penjelasan perihal warna2x tersebut, atau hak dan kewajiban yang berwarna biru biar lebih jelas....:D
-
Lha kok bisa warna warni gitu ya....:D
Munkin nanti ada penjelasan perihal warna2x tersebut, atau hak dan kewajiban yang berwarna biru biar lebih jelas....:D
wk wk mas Naryo mau warna apa?
nanti tak pesankan :D :D
-
aWal lapak ini penuh ketegangan
kok di akhir2 pada ngakak ya..
benar2 berakit2 kehulu
berenang ke tepian
yang sakit pergi ke penghulu
yang meminang pakai ambulan
kacauwwww........
-
aWal lapak ini penuh ketegangan
kok di akhir2 pada ngakak ya..
benar2 berakit2 kehulu
berenang ke tepian
yang sakit pergi ke penghulu
yang meminang pakai ambulan
kacauwwww........
wkwkwk mencoba menghibur yang punya lapak, biar ngga spaneng ;D ;D
-
TS nya kemana nich.. ;D ;D
kalau hanya butuh Regex atau Parsing & Pertanyaan ringan,
Silahkan Merapat ke YM kami juga boleh, Free
Selama Saya Dpn Komputer kami layani.
-
nyimax
-
nyimax
MINYAKK......... ;D ;D ;D ;D
Yg punya korek mana ni............
-
MINYAKK......... ;D ;D ;D ;D
WANGI.........
-
Bagus neeh masukan,,,mending kalo kita dah ngerti+ada temen yang bisa d ajak berbagi,,,nah,,kasus ini mungkin,,
sekali lg,,mungkin yaaaa,,,,,
dealer hanya nerima instal,,selanjutnya ngasih PDF,,, ;D ;D ;D
wkwkwkwwk
klabakan dah,,,,,,
biar fair,,,,kasi training dulu tuh bagusnya NEW Member,,,,kasian,bukan niat no beli,,emang udh beli,,,, 8)
mhn maaf jika ada salah penyampaian
wslm: dari tasikmalaya,
-
Bagus neeh masukan,,,mending kalo kita dah ngerti+ada temen yang bisa d ajak berbagi,,,nah,,kasus ini mungkin,,
sekali lg,,mungkin yaaaa,,,,,
dealer hanya nerima instal,,selanjutnya ngasih PDF,,, ;D ;D ;D
wkwkwkwwk
klabakan dah,,,,,,
biar fair,,,,kasi training dulu tuh bagusnya NEW Member,,,,kasian,bukan niat no beli,,emang udh beli,,,, 8)
mhn maaf jika ada salah penyampaian
wslm: dari tasikmalaya,
Tasikmalaya nya sebelah mana gan?
mampir ke tempat saya bisa kontek2 sebisa-bisa sy bantu
apa di area si bos ada perdana harga remuk ? bisa juga tuh bagi2 ke sini :D
-
ikut nimbrung dimari juga
-
Bagus neeh masukan,,,mending kalo kita dah ngerti+ada temen yang bisa d ajak berbagi,,,nah,,kasus ini mungkin,,
sekali lg,,mungkin yaaaa,,,,,
dealer hanya nerima instal,,selanjutnya ngasih PDF,,, ;D ;D ;D
wkwkwkwwk
klabakan dah,,,,,,
biar fair,,,,kasi training dulu tuh bagusnya NEW Member,,,,kasian,bukan niat no beli,,emang udh beli,,,, 8)
mhn maaf jika ada salah penyampaian
wslm: dari tasikmalaya,
Tambah baraya yeuh..
Tasikmalaya nya sebelah mana gan?
mampir ke tempat saya bisa kontek2 sebisa-bisa sy bantu
apa di area si bos ada perdana harga remuk ? bisa juga tuh bagi2 ke sini :D
Tah bos Akew siap bantu ;D
-
Sudah ada team supportnya 8)
[attachment deleted by admin]
-
salam kenal,,kanggo kang deni+kang Azkareload
sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak kang,
maklum, ;D saya masi ijo,, nanti saya akan banyak belajar sama master2 OtomaX, nanya sana,,nanya sini,,sampe sana,, tu jga kalo akang2 ad waktu luang & gak keberatan,,,
mangga kang dilanjut,,,salam SUKSES
-
salam kenal,,kanggo kang deni+kang Azkareload
sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak kang,
maklum, ;D saya masi ijo,, nanti saya akan banyak belajar sama master2 OtomaX, nanya sana,,nanya sini,,sampe sana,, tu jga kalo akang2 ad waktu luang & gak keberatan,,,
mangga kang dilanjut,,,salam SUKSES
Minta Stempel Bos...Sama Pak Lurah... ;D ;D
-
buruan yg belum distempel
mongo distempel
biar terdata warga2 kita ;D ;D ;D
-
Kl boleh beri masukan buat team sich, simpel aja sesuai dengan namanya automatic machine kecangihanya tidak dilihat dari banyaknya fitur2 dhasyat tp seberapa byk kerja kita yg diambil alih oleh sw ini. semakin kita ngk pny kerjaan didepan komputer bisa dipastikan makin canggih nich software.
-
Coba usul.. satu ide.. sapa tau masih bisa di susulkan .. http://forum.orisinil.com/index.php/topic,12757.0.html ;D
-
;)
-
salam kenal,,kanggo kang deni+kang Azkareload
sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak kang,
maklum, ;D saya masi ijo,, nanti saya akan banyak belajar sama master2 OtomaX, nanya sana,,nanya sini,,sampe sana,, tu jga kalo akang2 ad waktu luang & gak keberatan,,,
mangga kang dilanjut,,,salam SUKSES
waktu banyak bosku silahkan pm kalau mau merapat,
waktu adalah santai karena pake software otomax plus karyawan yg banyak.
owner duduk manis sambil gosok batu akik :D