Forum Orisinil

OtomaX - Orisinil Topup Machine => Home Location Register (HLR) => Topic started by: azkaReload on February 14, 2015, 05:05:29 PM

Title: Prefik Token PLN
Post by: azkaReload on February 14, 2015, 05:05:29 PM
0011,0101,0102,0103,0104,0105,0106,0107,0108,0109,0110,0111,0112,0113,0114,0115,0116,0117,0118,0119,0120,0121,0122,0123,0124,0125,0126,0127,0128,0129,0130,0132,0140,0141,0142,0200,0220,0250,0320,0340,0360,0391,0419,0460,0539,0561,1043,1110,1123,1400,1401,1402,1403,1404,1405,1406,1407,1408,1409,1410,1420,1421,1422,2040,2200,2201,2202,2203,2204,2205,2206,2207,2208,2209,2210,2211,2212,2213,2214,2215,2216,2217,2218,2219,2220,2230,2231,2232,2233,2500,3200,3201,3202,3400,3401,3402,3403,3912,3913,3600,4600,5140,5215,5220,5324,5325,5361,5640,5641,5642,5613,6000,8600

Di saya segitu, ada yg mau nambahin??
Banyak RS yg masih dapat Reply Tujuan di luar wilayah..
Sementara melengkapi dg input 1-1 nunggu RS Trx token yg Outer  :'(
yg punya prefik lengkap di share dong
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: SHIVA Cell on February 15, 2015, 12:07:57 AM
0011,0101,0102,0103,0104,0105,0106,0107,0108,0109,0110,0111,0112,0113,0114,0115,0116,0117,0118,0119,0120,0121,0122,0123,0124,0125,0126,0127,0128,0129,0130,0132,0140,0141,0142,0200,0220,0250,0320,0340,0360,0391,0419,0460,0539,0561,1043,1110,1123,1400,1401,1402,1403,1404,1405,1406,1407,1408,1409,1410,1420,1421,1422,2040,2200,2201,2202,2203,2204,2205,2206,2207,2208,2209,2210,2211,2212,2213,2214,2215,2216,2217,2218,2219,2220,2230,2231,2232,2233,2500,3200,3201,3202,3400,3401,3402,3403,3912,3913,3600,4600,5140,5215,5220,5324,5325,5361,5640,5641,5642,5613,6000,8600

Di saya segitu, ada yg mau nambahin??
Banyak RS yg masih dapat Reply Tujuan di luar wilayah..
Sementara melengkapi dg input 1-1 nunggu RS Trx token yg Outer  :'(
yg punya prefik lengkap di share dong

yg di merahin baru tau sy fren klo pln ada outer2an segala :o :'(

ane pakai prefik sbb:
02240,03400,04600,06120,0101,0111,0132,0132,0220,0221,0222,0320,0360,0371,0391,0418,0419,0551,1401,3312,011,014,023,040,041,042,045,056,070,140,07,11,14,22,23,32,34,36,39,45,46,48,51,52,53,54,55,56,57,58,59,69,85,86,88,89,060,0340,24,25,60,37,086,05,31,40,

trx aman sulaiman jozz tanpa kode maupun pakai kode ;) ;)

mungkin di bawah ane bs melengkapi biar tambah jozz 8) 8)
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: RB Reload on March 06, 2015, 05:32:19 AM
saya dikosongin aja kok lancar sampai saat ini ya? jadi bingung juga  ::)
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: de-ud on March 06, 2015, 05:55:41 AM
saya dikosongin aja kok lancar sampai saat ini ya? jadi bingung juga  ::)

kalo kosong gak bisa trx tanpa kode gan
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: RB Reload on March 06, 2015, 05:57:38 AM
kalo kosong gak bisa trx tanpa kode gan

owh tanpa kode :D
ternyata gagal paham beneran ane  :-[
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: azkaReload on March 06, 2015, 10:33:39 PM
yg di merahin baru tau sy fren klo pln ada outer2an segala :o :'(

ane pakai prefik sbb:
02240,03400,04600,06120,0101,0111,0132,0132,0220,0221,0222,0320,0360,0371,0391,0418,0419,0551,1401,3312,011,014,023,040,041,042,045,056,070,140,07,11,14,22,23,32,34,36,39,45,46,48,51,52,53,54,55,56,57,58,59,69,85,86,88,89,060,0340,24,25,60,37,086,05,31,40,

trx aman sulaiman jozz tanpa kode maupun pakai kode ;) ;)

mungkin di bawah ane bs melengkapi biar tambah jozz 8) 8)

Maksudnya bkn dari PLN d cluster om, cuma di karenakan prefik pln oto saya blm sempurna..
Yg outer tuh di di tolak otomax karena prefik id pelanggan tersebut blm ada, bkn di tolak PLN.
Semoga di pahami..
Sementara mengakali untuk melengkapi prefiknya, ane tongkrongin trx PLN yg outer, trus input manual.. trus konfirmasi ke RS suruh kirim ulang :D
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: reza on March 09, 2015, 11:00:50 PM
ada update yg terbaru??
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: akarpro on June 10, 2015, 02:20:19 PM
izin comot juragan :)
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: ekosuryadi on June 25, 2015, 09:52:38 AM
gak udah byk2 bos,,,cukup gini 01,04,05,06,07,09,1,2,3,4,5,6,7,8,9,001,020,03, udah rebes pln nya tanpa kode
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: SASUKE UCHIHA on June 25, 2015, 09:55:35 AM
gak udah byk2 bos,,,cukup gini 01,04,05,06,07,09,1,2,3,4,5,6,7,8,9,001,020,03, udah rebes pln nya tanpa kode


bisa ya begini aja ?
Title: Re: Prefik Token PLN
Post by: azkaReload on June 25, 2015, 09:39:32 PM
gak udah byk2 bos,,,cukup gini 01,04,05,06,07,09,1,2,3,4,5,6,7,8,9,001,020,03, udah rebes pln nya tanpa kode

kalo di bikin trx tanpa kode gak bakal ketuker sama CDMA / ketuker sama prefik Bolt awalan 9 / 09 kang?