Forum Orisinil

Kategori Umum => Diskusi Umum => Topic started by: DM-FIT77 on November 03, 2016, 07:17:39 AM

Title: BNI LAKU PANDAI
Post by: DM-FIT77 on November 03, 2016, 07:17:39 AM
ADA YG SDH PAKE INI ?
http://www.bni.co.id/id-id/tarif/ebanking/keagenanbni.aspx
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: ARDI66 on December 04, 2016, 03:34:33 AM
Lumayan buat pulsanya wuzz :D
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: de-ud on June 06, 2017, 12:42:37 PM
ada yg punya add on nya?
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: antares on June 08, 2017, 10:39:21 AM
Lumayan buat pulsanya wuzz :D

bisikin hrga pulsanya donk om
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: CEMERLANG on June 09, 2017, 06:05:21 AM
bisikin hrga pulsanya donk om
Jaman keterbukaan om, jangan bisik bisik, bwakwakawaka  ;D
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: mugidadi on June 09, 2017, 06:21:41 PM
Jaman keterbukaan om, jangan bisik bisik, bwakwakawaka  ;D
;D ;D,,,bener ini
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: LOOPCELL on June 10, 2017, 06:39:10 AM
DIbawah semoga ada yg bisa memperjelas nih ...........
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: antares on June 10, 2017, 10:49:42 AM
Jaman keterbukaan om, jangan bisik bisik, bwakwakawaka  ;D

ayo buka saja om  :D
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: stasiunpulsa on September 02, 2017, 03:42:14 PM
Gak ada yg buka ya om..  ;D
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: mugidadi on September 02, 2017, 08:38:56 PM
bisikin hrga pulsanya donk om
saya coba cek harga,,kok mahal semua ya?
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: CEMERLANG on September 03, 2017, 09:07:39 AM
 
saya coba cek harga,,kok mahal semua ya?
;D
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: mugidadi on September 03, 2017, 10:25:55 AM
  ;D
malah ketawa,,kayak nya si Boss dah tau,,hehee ;D ;D
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: CEMERLANG on September 03, 2017, 02:13:00 PM
malah ketawa,,kayak nya si Boss dah tau,,hehee ;D ;D
Aku senyum karena pak Bos Mugi kepo ikutan laku pandai wkwkwkw aku gatau Om soalnya ga ikutan/ga tau Laku pandai itu apa wkwkwkw
Title: Re: BNI LAKU PANDAI
Post by: mugidadi on September 03, 2017, 02:35:52 PM
Aku senyum karena pak Bos Mugi kepo ikutan laku pandai wkwkwkw aku gatau Om soalnya ga ikutan/ga tau Laku pandai itu apa wkwkwkw
heheheh