Forum Orisinil

Kategori Umum => Entrepreneurship => Topic started by: GR on July 17, 2011, 01:24:51 PM

Title: Renungan & Cinta
Post by: GR on July 17, 2011, 01:24:51 PM
Seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm

G:Mas hebat ya... Punya usaha sendiri, sukses pula,

S : terima kasih ya.

Esoknya,

G menelpon S, sekedar " say hallo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?♥♥,

S : oke kapan saja boleh .

Setelah itu mrk masih sering berhubungan melalui BBM n telecom, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas... Sebenarnya aku mencintaimu♥, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas... dan maaf aku mengganggu perasaanmu...

Dengan berat hati S menjawab:

Dik, aku mengerti dan paham maksudmu
tapi dengan berat hati aku harus jawab

TIDAK!

aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku...,

itu semua karena dorongan dan semangat istriku..

sungguh sangat berdosa

kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta,

kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik, tapi hati isteri ku lebih cantik...♥ ♥ Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku

Sanggupkah ANDA BEGITU??
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: outhoink on July 17, 2011, 03:34:12 PM
wah pengalaman pribadi bos..GR neh....
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: GR on July 17, 2011, 06:03:41 PM
wah pengalaman pribadi bos..GR neh....

 ;D ;D ;D...durung bos, sik bujang ki,,,, ;) ;) ;)
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: Timus on July 17, 2011, 07:41:32 PM
;D ;D ;D...durung bos, sik bujang ki,,,, ;) ;) ;)
persiapan nikah nih.. tgl berapa??  :D
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: outhoink on July 17, 2011, 08:35:42 PM
;D ;D ;D...durung bos, sik bujang ki,,,, ;) ;) ;)
wah masih bujang udah sukses.... nunggu apa lagi bos.....
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: AbiTamim on July 17, 2011, 09:16:26 PM
Jangan pernah ber ‘cinta-cintaan’ ala SYETAN, yang seperti ini :
1.Cinta ala Sundel Bolong di depan manis, di belakang boong..
2.Cinta ala Pocong Selalu "melompat" dari hati yang satu ke hati yang lain..
3.Cinta ala Tuyul ada uang kamu ku sayang, ga ada kamu ku ditendang..
4.Cinta ala Kuntilanak ga tau kapan nikahnya tiba-tiba ber*n*k.


mbuh darimana sumbernya tahu-tahu ada di FB
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: Budi Santoso on July 17, 2011, 09:29:21 PM
Jangan pernah ber ‘cinta-cintaan’ ala SYETAN, yang seperti ini :
1.Cinta ala Sundel Bolong di depan manis, di belakang boong..
2.Cinta ala Pocong Selalu "melompat" dari hati yang satu ke hati yang lain..
3.Cinta ala Tuyul ada uang kamu ku sayang, ga ada kamu ku ditendang..
4.Cinta ala Kuntilanak ga tau kapan nikahnya tiba-tiba ber*n*k.


mbuh darimana sumbernya tahu-tahu ada di FB

Kirain PEngalaman pribadi....  ;D ;D
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: GR on July 18, 2011, 01:09:57 AM
Quote
persiapan nikah nih.. tgl berapa??
masih di cari harinya blm ketemu.... ;D ;D

Quote
wah masih bujang udah sukses.... nunggu apa lagi bos.....
Sukses sih blm bos,masih perlu banyak belajar...nungguin karunia yg ALLOH kasih bos... ;) ;) ;)

Quote
Jangan pernah ber ‘cinta-cintaan’ ala SYETAN, yang seperti ini :
1.Cinta ala Sundel Bolong di depan manis, di belakang boong..
2.Cinta ala Pocong Selalu "melompat" dari hati yang satu ke hati yang lain..
3.Cinta ala Tuyul ada uang kamu ku sayang, ga ada kamu ku ditendang..
4.Cinta ala Kuntilanak ga tau kapan nikahnya tiba-tiba ber*n*k.
MANTAP... :-* :-* :-*
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: falcon on July 18, 2011, 11:06:37 AM
Seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm

G:Mas hebat ya... Punya usaha sendiri, sukses pula,

S : terima kasih ya.

Esoknya,

G menelpon S, sekedar " say hallo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?♥♥,

S : oke kapan saja boleh .

Setelah itu mrk masih sering berhubungan melalui BBM n telecom, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas... Sebenarnya aku mencintaimu♥, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas... dan maaf aku mengganggu perasaanmu...

Dengan berat hati S menjawab:

Dik, aku mengerti dan paham maksudmu
tapi dengan berat hati aku harus jawab

TIDAK!

aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku...,

itu semua karena dorongan dan semangat istriku..

sungguh sangat berdosa

kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta,

kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik, tapi hati isteri ku lebih cantik...♥ ♥ Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku

Sanggupkah ANDA BEGITU??

Hayo.... siapa yg bisa seperti ini.....!!! Mbah bisa gak ya...... wkwkwkwkwkw
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: smartlink on July 25, 2011, 01:08:17 AM
Seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm

G:Mas hebat ya... Punya usaha sendiri, sukses pula,

S : terima kasih ya.

Esoknya,

G menelpon S, sekedar " say hallo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?♥♥,

S : oke kapan saja boleh .

Setelah itu mrk masih sering berhubungan melalui BBM n telecom, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas... Sebenarnya aku mencintaimu♥, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas... dan maaf aku mengganggu perasaanmu...

Dengan berat hati S menjawab:

Dik, aku mengerti dan paham maksudmu
tapi dengan berat hati aku harus jawab

TIDAK!

aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku...,

itu semua karena dorongan dan semangat istriku..

sungguh sangat berdosa

kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta,

kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik, tapi hati isteri ku lebih cantik...♥ ♥ Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku

Sanggupkah ANDA BEGITU??

punya istri begitu bahagia banget bos.... amin
Title: Re: Renungan & Cinta
Post by: falcon on July 25, 2011, 07:45:33 PM
punya istri begitu bahagia banget bos.... amin

Alhamdulillah.... sama, pa lagi dach ada 2 jagoan neon sepasang lagi.....wkwkwk  :-*