Forum Orisinil

OtomaX - Orisinil Topup Machine => Lain-Lain => Topic started by: DPULSE on December 10, 2009, 06:07:35 AM

Title: berbahayakan ini???
Post by: DPULSE on December 10, 2009, 06:07:35 AM
bos2x petinggi otomax....di sender aku tiba2x muncul kalimaat:

10/12/2009 06:00:14.171   903   SqlException: Transaction (Process ID 53) was deadlocked on lock resources with another process and has been chosen as the deadlock victim. Rerun the transaction.

apakah ini berbahaya??? kl ada yg pernah tlng diinfokan mksdnya apa?? tq
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: rcpulsa on December 10, 2009, 07:17:01 AM
bos2x petinggi otomax....di sender aku tiba2x muncul kalimaat:

10/12/2009 06:00:14.171   903   SqlException: Transaction (Process ID 53) was deadlocked on lock resources with another process and has been chosen as the deadlock victim. Rerun the transaction.

apakah ini berbahaya??? kl ada yg pernah tlng diinfokan mksdnya apa?? tq

saya sering kok bos sperti itu..  dan selama ini sih tidak berpengaruh dengan jalannnya system otomax

menurut si bos ori rekanan H2H saya. itu dikarenakan adanya bentrok 2 sender yang menigirim secara bersamaan...

mohon maaf bila keterangan saya ini saalah...  ;)
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: v3tronik on December 10, 2009, 08:53:48 AM
aku juga sering kok  :o tapi g papa.. tetep lancarrrrr  ;D :D paling di restart
 coba sender tambah.. biar g sering muncul boz  :o ( maap newbie klo salah)
  masih belajar juga  :-* :-[
 mungkin bawahku lebih pengalaman dan kasih solusi terbaik  ;D
 coba jalan2 dulu boz di orisinil  ;) nanti ketemu ..
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: DPULSE on December 10, 2009, 10:49:58 AM
makasih bos2x semua...hati uda tenang .......tq   :-*
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: sirkuit on December 10, 2009, 05:49:43 PM
sma bos pernah ngalamin seperti itu,, cuma lupa trzz mo nanya,,, sekarang dah lega ada jawaban,, otomax emang mangttttaaaabbb
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: sheinacell on December 14, 2009, 05:30:08 PM
ow gtut boz yaaaaa  ;D
Title: Re: berbahayakan ini??? jilid - 2 (mohon bantuannya)....
Post by: DPULSE on January 18, 2010, 08:16:22 PM
BOS mohon bantuannya lagi....semenjak instal otomax sering muncul hal begini....tlng gimana cara menghilangkannya...dan apakah ini berbahaya????

[attachment deleted by admin]
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: pulsaholic-center on January 18, 2010, 09:10:00 PM
Kata BigBoss itu adalah BUG dari Microsoft nya
Dan kata beliau : biarkan saja dulu..gpp kok, ga terlalu mengganggu
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: NueBie on January 19, 2010, 12:57:19 AM
Kata BigBoss itu adalah BUG dari Microsoft nya
Dan kata beliau : biarkan saja dulu..gpp kok, ga terlalu mengganggu

betul betul betul (http://www.upindanipin.com.my/download/smiley/upin01.gif)
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: DPULSE on January 20, 2010, 07:47:23 AM
ok gan...makasih...bantuannya dan infonya...hai uda lega untuk melanjutkan trx......support otomax is The Best da,,,,,  :-*
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: AE_Reload on January 20, 2010, 03:52:42 PM
k'lo ini b'rbahaya ga

[attachment deleted by admin]
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: Alhans on January 21, 2010, 12:18:11 AM
wah...apa lagi tuh..mngkn ada yg bisa bantu...
blm prnh ngalamin ;D
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: malix on January 21, 2010, 12:50:54 PM
sama bos sy jg ngalamin tp msh gak tau knp..
mungkin yg lain bs bantu

dan satu lagi sy jg ngalamin ini bos
bahaya gak ya


[attachment deleted by admin]
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: Yusuf on January 21, 2010, 01:13:54 PM
k'lo ini b'rbahaya ga

kalo ini bug otomax, mudah2an nanti bisa bener
Title: Re: berbahayakan ini???
Post by: Yusuf on January 21, 2010, 01:15:24 PM
sama bos sy jg ngalamin tp msh gak tau knp..
mungkin yg lain bs bantu

dan satu lagi sy jg ngalamin ini bos
bahaya gak ya


kalo yg ini baru nemu. akan jadi masukan berharga

thx
Title: Re: berbahayakah ini???
Post by: kojop on January 27, 2010, 12:48:23 AM
kalo yg ini kira2 bahaya gak ya?..

[attachment deleted by admin]