Author Topic: Guru Matematika Ceraikan Wanita Terkaya di Inggris karena Ingin Hdp Sederhana  (Read 1322 times)

IRG SM@RT

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 140
TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Mungkin, banyak pria yang memiliki impian menjadi seorang suami dari perempuan terkaya di Inggris Raya, Xiu Li.

Xiu Li (51), merupakan wanita pengusaha pemilik 22 pusat perbelanjaan dan Presiden Klub Sepak Bola Guizhou Renhe, yang berada di papan atas klasemen Chinese Super League 2013- 2014.

Ia juga masuk daftar miliarder versi The Sunday Times dengan kekayaan 1,1 miliar Poundsterling.

Namun, impian tersebut ternyata tak dimiliki oleh suami Xiu Li sendiri, yakni Tony Hawken (57).

Tony yang bekerja sebagai guru matematika di Inggris, justru memilih menceraikan Xiu Li. Alasannya pun mengejutkan: Tony muak menjadi orang kaya.

Sebelum memutuskan bercerai, Tony ternyata tetap mempertahankan gaya hidup sederhananya meski beristrikan Xiu Li yang juga masuk daftar orang kaya fersi Forbes.

Tony, seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (8/3/2014), tetap membeli buku dari ajang pelelangan amal, memakai pakaian bukan buatan desainer, dan makan di restoran lokal.

Kisah cinta mereka, berawal saat Tony bertemu Xiu Li dalam "kecan buta". Ketika itu, Xiu Li menyukai Tony yang juga sebagai guru Bahasa Inggrisnya.

Setelah itu, mereka sepakat untuk menikah. Namun, aktifitas Xiu Li sebagai pengusaha, ternyata membuat keduanya jarang menghabiskan waktu bersama.

"Jauh sebelum saya memutuskan bercerai, sebenarnya kami sudah berpisah meski masih tinggal di bawah satu atap. Sebab, dia terlalu sibuk dengan bisnisnya," tuturnya.

Tony bersama Xiu Li memiliki satu anak hasil pernikahannya, yakni William (17).

Setelah bercerai, Tony tak lagi menjadi guru di institusi pendidikan formal. Ia lebih memilih memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak miskin di Inggris. (Daily Mail)

Baca Juga:
« Last Edit: September 28, 2015, 12:08:20 AM by IRG SM@RT »