Selamat datang di Forum Orisinil!
Transaksi pembelian token dapat dilakukan melalui ATM Bank yang telah bekerjasama dengan PT. PLN (Persero) seperti : BRI, BNI, Mandiri, DKI, Panin, Danamon, BNI Syariah, BRI Syariah, Syariah Mandiri, Muamalat, BII, OCBC NISP atau PT. Pos Indonesia.
serpul bingungpelanggan Lebih bingungsiapa yang paling harus bertanggung jawab
Tlg yg punya voucher2 minta bantuannya kita belanja... 1 server 1 voucher.. kirim ke alamat saya jg bole... saya mau bawa ke pln... anggep aja ini kita aksi peduli pln...
di komplex perumahan 1 jalur mati lampu.Karena mau beli token, semua penjual pulsa trx token semua GangguanTanggung Jawab Siapa ?Di kantor, Di Pabrik, Di sekolahan tinggal tunggu di twitter bisa jadi trendtopik
Semua karena keserakan, seinovatif apapun sesuatu jika menabrak rambu2 yg ada, akhirnya kita semua is garing ,
klo smp kelirik wartawan, trendingtopik ini bs kena ke lembaga perlindungan konsumen... bsa rame...... Sekilas sebenernya serpul metode sms... lalu pln mau ad yg std app sms... tp sampe saat ini lom ad yg punya std app sms... jdi sma aja serpul ga bsa jualan pln... ujung2nya nanti kalo ad serpul yg mau daftar ke hilir... pasti d tolak.... kalo diterima brarti tgl tunggu waktu di blok... kecuali sdh punya legalitas std app sms.... tp saya disini cm menceritakan apa yg saya tau... masi banyak lagi sebenernya... cm saya ga mau meresahkan warga disini... berusaha menjadi jembatan bisnis antara pln dgn serpul kususnya otomax... dan diharapkan untuk tdk di hostkan lagi ke server lain... karna pada saat berubah parameter pesannya... maka itu jd tdk std app lagi... smoga bermanfaat...
Sampai kapan ya PLN gangguannya
Bagaimana pendapat anda terkait menjual di luar cluster? Jawab: EGP, la wong cluster aturan mainnya gak jelas Bagaimana pendapat anda terkait 1 wilayah 1 dealer 1 merk? Jawab: Ini namanya juga serakah, orang gak ada pilihan beli merk A kecuali ke dia . Baiknya kan 1 merk lebih dari 1 dealer Point nya: yang menjadi masalah adalah struktur balasan/reply Menambahkan:Sekarang PLN punya semacam SPV konsumen yang baru saja komplin ke 123 , apakah dia puas dengan layanan keluhan pelanggan PLN atau tidak?. Dan, data keluhan itu disimpan dalam database , kemudian dipelajari.Ada yang gak gangguan kok boos......hehehe.........sekali - kali Out Of box
meraba-raba, mungkin v fisik nya dibuat seolah-olah diterbitkan resmi oleh pihak PLN boss,coba kalau di bikin lebih jelas, misalkan pakai admin berapa dengan spesifik yang jelas, cantumin nama server, alamat server + cs server (jangan pake cs 123 ) , jadi kalau bermasalah atau ada pertanyaan pembeli bisa call ke cs server, bukan ke PLN.kalau yang kayak sekarang kan seolah-olah terbitan PLN, dan pasti banyak yang call ke 123 kalau fisik nya bermasalah, bingung lah CS 123 karena dari mereka gak pernah nerbitin v fisik.
Semoga gak berlarut larut, tetangga RS saya udah 3 rumah gelap gulita...