Author Topic: Pecahkan Parsing ISAT *858*  (Read 12167 times)

mountainer

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 244
  • Multi Adventure
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #20 on: June 03, 2014, 02:53:06 PM »
sales dipakaikan gps nantinya, lokasi retail(apa chips ya?) ditandai, jadi bisa ketahuan dalam 1 lokasi ada berapa chips (katanya sih,,)
kalau lebih dari 1, ya harga server,,(katanya lagi,,)
udah dari kemaren" om, sales opr di pakein ntuh, ;D ;D ;D, foto" toko, nandain toko pake gps, posisi tokonya dimana, klo di xl ntar ketauan pake google map lokasi toko" sales, mantan sales XL  ;D ;D
tetep aja tuh sales indosat pada maen gaplek ;D ;D,
chip dimana yg di tandain toko yg mana
ilmu sales cuma 1 om, Cuanan  ;D ;D, selagi dapet cuan apa juga bisa
gps cuma di pake buat atasananya tau, sebaran chip atau toko"nya da dimana aja
klo sales taunya pulang bawa duit ;D ;D

ini pengalaman waktu jadi sales opr  ;D
* otomax ultimate 3.6.3 ID ketik OID aja
* windows 7 ultimate 64 bit, intel(R) core(TM)i7-2600 CPU @3.40GHz memory (RAM) 4GB
* jalan kesadaran rt002/03 no 8D Pamulang-Tangerang Selatan
*Tlp/sms/WA (0819 1116 1119)

vetlim

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 24
    • vetlim pulsa
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #21 on: June 03, 2014, 03:19:47 PM »
retail perminiggu dibatasi oeder max 2jt disini  :'(
nohp/wa: 085231084065, 083857444124, 085766666424
pin bb: 276408CC
OTOMAX advanced 3.3.8
OID: CihSyQavEA_IaWoGrJtUcvvaLc3RAzXJQRfFaE
JALAN VETERAN 5 GRESIK-JATIM

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #22 on: June 03, 2014, 03:34:28 PM »
sales dipakaikan gps nantinya, lokasi retail(apa chips ya?) ditandai, jadi bisa ketahuan dalam 1 lokasi ada berapa chips (katanya sih,,)
kalau lebih dari 1, ya harga server,,(katanya lagi,,)
wah ngeri-ngeri sedap euy.
tapi gak masalah juga si harga server lebih mahal sedikit, asal cluster di lock dari sistem.  ;D

M24

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 142
  • M24R
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #23 on: June 03, 2014, 03:48:30 PM »
hihihih.... manut wae lah, tiap dealer aturannya beda2. ntar klo acara GO RETAIL nya gagal paling banting harga lagi.  ;D dikira nya cari RS gampang  :)
MEDIA CELLULAR
085293333329
Baturetno Wonogiri 57673

citraselular

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 583
  • Bismillah
    • Server Pulsa All Operator PPOB Token PLN dan Voucher Game Palangka Raya
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #24 on: June 03, 2014, 03:57:14 PM »
Di tempat saya ada INFO dari ERAL mulai tgl 3 juni harga I-SEV naik, kusus SERVER.......di SAMPIT KALIMANTAN TENGAH
Sekarang Order Harga Server sama Harga RS wkwkkw
- OtomaX Ultimate 3.7.4
- Location = Palangka Raya | Kal-Teng
- Website - https://citraselular.co.id
- YM Owner = citra_selular | Telegram = @cstransaksi
- Hp 0811524555

deddyes

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 424
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #25 on: June 03, 2014, 04:13:53 PM »
udah dari kemaren" om, sales opr di pakein ntuh, ;D ;D ;D, foto" toko, nandain toko pake gps, posisi tokonya dimana, klo di xl ntar ketauan pake google map lokasi toko" sales, mantan sales XL  ;D ;D
tetep aja tuh sales indosat pada maen gaplek ;D ;D,
chip dimana yg di tandain toko yg mana
ilmu sales cuma 1 om, Cuanan  ;D ;D, selagi dapet cuan apa juga bisa
gps cuma di pake buat atasananya tau, sebaran chip atau toko"nya da dimana aja
klo sales taunya pulang bawa duit ;D ;D

ini pengalaman waktu jadi sales opr  ;D


yang pernah pegang kekuasaan angkat bicara.... he..hi..  ;D
WA : 08811262995
Telegram : @deddyes / @d3ddyes
https://t.me/joinchat/ETwJLkE3uOTDaMK-4uW2VQ

mountainer

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 244
  • Multi Adventure
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #26 on: June 03, 2014, 06:17:37 PM »

yang pernah pegang kekuasaan angkat bicara.... he..hi..  ;D
om ded, bisa aja,  ;D ;D
kagak ada habis"nya gomongin cluster habisnya ;D ;D
nikmatin menu yg tersedia aja, nusapro tangsel harga server ama RS sama om, cuma beda di 25 up ;D ;D
kirim" lah  ;D ;D
* otomax ultimate 3.6.3 ID ketik OID aja
* windows 7 ultimate 64 bit, intel(R) core(TM)i7-2600 CPU @3.40GHz memory (RAM) 4GB
* jalan kesadaran rt002/03 no 8D Pamulang-Tangerang Selatan
*Tlp/sms/WA (0819 1116 1119)

deddyes

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 424
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #27 on: June 03, 2014, 07:27:00 PM »
om ded, bisa aja,  ;D ;D
kagak ada habis"nya gomongin cluster habisnya ;D ;D
nikmatin menu yg tersedia aja, nusapro tangsel harga server ama RS sama om, cuma beda di 25 up ;D ;D
kirim" lah  ;D ;D

bikin chip kaki aja dah sebulan lebih lom jadi2. mau bagi2 stok, punyanya cuma seuprit, sekali sedot sama server si bos, langsung kering stok saya..................................  ;)
modal cuma seperak dua perak bos, ga berani ...  ;D
25up mending ambil stok bank, untuk 25k harga lumayan miring
« Last Edit: June 03, 2014, 07:29:19 PM by deddyes »
WA : 08811262995
Telegram : @deddyes / @d3ddyes
https://t.me/joinchat/ETwJLkE3uOTDaMK-4uW2VQ

mountainer

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 244
  • Multi Adventure
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #28 on: June 03, 2014, 08:17:01 PM »
bikin chip kaki aja dah sebulan lebih lom jadi2. mau bagi2 stok, punyanya cuma seuprit, sekali sedot sama server si bos, langsung kering stok saya..................................  ;)
modal cuma seperak dua perak bos, ga berani ...  ;D
25up mending ambil stok bank, untuk 25k harga lumayan miring
larutan dong om  ;D ;D ;D
jiahhh dia merendahh
XL dah ready om voucher fisik 5k
harga sama kek dompul
* otomax ultimate 3.6.3 ID ketik OID aja
* windows 7 ultimate 64 bit, intel(R) core(TM)i7-2600 CPU @3.40GHz memory (RAM) 4GB
* jalan kesadaran rt002/03 no 8D Pamulang-Tangerang Selatan
*Tlp/sms/WA (0819 1116 1119)

First Hello

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,570
  • Member Since 2011
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #29 on: June 05, 2014, 09:39:52 PM »
Operator yg jadi sahabat server dari dulu, di elu2kan, dibangga2kan, kini berbalik arah dan bermusuhan... Why..?? kenapa??

Kok pikir aku susah???
Ora yoooo....

Supported by: OtomaX Ultimate 3.7.9
MALANG - JATIM HP/WA: 08155557444 PIN BB: 298771B5, Telegram: @cspulsamalang (Wahyudi Hariyanto)
Melayani: Beli Baru OtomaX-Upgrade-Byr Iuran-Req SN-Balik Nama

IRWANDY CELL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 103
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #30 on: June 14, 2014, 01:24:37 AM »
Sekarang Order Harga Server sama Harga RS wkwkkw
Ternyata kabar ini benar adanya karena sekarang di tempatku tak ada lagi perbedaan harga antara Server dan RS.  :'(  :'(  :'(

mountainer

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 244
  • Multi Adventure
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #31 on: June 14, 2014, 10:17:24 PM »
Ternyata kabar ini benar adanya karena sekarang di tempatku tak ada lagi perbedaan harga antara Server dan RS.  :'(  :'(  :'(
RS kita mau bikin Isev malah di tanya macem" ma salesnya ;D ;D
RS sekalain ngewarung, mau bikin isev kata salesnya harus ada teralis/sokis biar ketauan klo mang jualan pulsa
dia jawab ma tuh warung, susah amat mau jualan indosat, bikin mkios ma dompul aja kagak di tanya"  ;D ;D ;D ;D
kagak jadii ;D ;D ;D ;D ;D
* otomax ultimate 3.6.3 ID ketik OID aja
* windows 7 ultimate 64 bit, intel(R) core(TM)i7-2600 CPU @3.40GHz memory (RAM) 4GB
* jalan kesadaran rt002/03 no 8D Pamulang-Tangerang Selatan
*Tlp/sms/WA (0819 1116 1119)

armada

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 621
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #32 on: June 14, 2014, 10:22:42 PM »
sekarang kalau jual pulsa harus punya hp masing masing 1 hp 1 operator.. hmmm...
jadi setiap konter / warung harus punya : 10 HP

1KARTU UTK TELKO
1KARTU UTK FLEXI
1KARTU UTK ESIA
1KARTU UTK X
1KARTU UTK SAT
1KARTU UTK TRI
1KARTU UTK SMART
1KARTU UTK BOLT
1KARTU UTK PLN (EDC OM)
1KARTU UTK CERIA

LOH KOK HP NYA BANYAK MAS... ?????

SAMPEAN SERVER YAH ...? 


 ;D ;D ;D ;D ;D
Otomax Adv OID: CihYAw9ekA_Hp3hpm2SPYuYutijIJ3yPw

berusaha terus untuk maju dengan niat yang baik mencapai hasil akhir yang terbaik....

spnet

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 372
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #33 on: June 17, 2014, 03:12:41 PM »
Ditempat saya Retail: 5252/10250
Server 5300/10300 :(

Subang- Jawabarat
~Aplikasi Konter (Diskon 20% sd 31 Juli 2016)~
Subang Pulsa (SP Net Reload)
OtomaX Advance 3.6.2
Subang, Jawa Barat

First Hello

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,570
  • Member Since 2011
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #34 on: June 19, 2014, 07:20:09 PM »
Denger2, harga server akan turun lagi... Berlaku mulai besok..
Supported by: OtomaX Ultimate 3.7.9
MALANG - JATIM HP/WA: 08155557444 PIN BB: 298771B5, Telegram: @cspulsamalang (Wahyudi Hariyanto)
Melayani: Beli Baru OtomaX-Upgrade-Byr Iuran-Req SN-Balik Nama

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 694
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #35 on: June 21, 2014, 10:03:22 PM »
Ditempat saya Retail: 5252/10250
Server 5300/10300 :(

Subang- Jawabarat

Hari ini merasakan harga server :D 5300/10300
OtomaX Versi Ultimate & IRS
Yang Mau Tanya2 OtomaX, RegEx, Mau Privat, Mau di remote Silahkan Merapat ke Telegram https://t.me/ITSPULSA
Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Free Jabber Unlimited id-jabber.com

multibagus

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 34
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #36 on: June 22, 2014, 01:59:48 AM »
Quote
sales dipakaikan gps nantinya, lokasi retail(apa chips ya?) ditandai, jadi bisa ketahuan dalam 1 lokasi ada berapa chips (katanya sih,,)
kalau lebih dari 1, ya harga server,,(katanya lagi,,)

bener tuh sales ajak makan nasi padang aja.... sales juga sama kok akalnya buanyaakkkk ;D ;D

Sugeng

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 79
  • -PEJUANG WAKTU-
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #37 on: June 23, 2014, 09:31:18 AM »
Di tempat ku hari ini merasakan hal yang sama....
5300/10300.....
Mantap sekali kawan...
Lanjutkan....
Wkwkwkwkwkwkw
Jl.Saubari no.42 Parakan Temanggung Jawa Tengah
SEMANGAT !^_^!
<GEN-TONK>

Artista69

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 435
  • Allahumma Yassir wala tu'assir
    • Server pulsa all operator
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #38 on: June 23, 2014, 10:01:03 AM »
Di tempat ku hari ini merasakan hal yang sama....
5300/10300.....
Mantap sekali kawan...
Lanjutkan....
Wkwkwkwkwkwkw

Sama bos,pagi2 dpt BC:
All mitra yth;
kami informasikan harga ke server hr ini 5k; 5300 10k;10300 25000 49000 97000 mengikuti aturan dari indosat.salam
 :'( :'(
Server pulsa all operator
Telegram: @cs_Indoflash | BBM owner: 5C9F7C55
Join channel: https://t.me/indoflash
Website: http://www.indo-flash.com

yesorno

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 277
Re: ISAT TURUN HARGA 1 JUNI 2014
« Reply #39 on: June 23, 2014, 10:15:52 AM »
Absen, Wonosobo  - Jawa Tengah
5250
10250
Enterprise 3.7.4
CV. PASTI TRONIK
Alamat: Jl. Bhayangkara No.17 Wonosobo Jawa Tengah
Telp. (0286)323686 - HP 081391033733 Bbm: 5B83C5E8 jabber: pastics1@chat.pulsa-murah.com - Telegram: @pastitronik_cs
www.pulsa-murah.com