Author Topic: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending  (Read 17478 times)

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
« Last Edit: February 08, 2015, 06:23:47 PM by server_kecil »

RR23

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 33
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #41 on: February 08, 2015, 05:36:07 PM »
Semoga ada yg kasih  ;D rrcellhost@yahoo.com
Support By Flash Machine & OtomaX
http://www.rrcell.com/

SHIVA Cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 135
  • no fans BUT friends
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #42 on: February 08, 2015, 05:40:36 PM »
ngikut...
pm masta2 otomax
flashmax1@yahoo.com

mentari reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 131
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #43 on: February 08, 2015, 05:58:25 PM »
lah boleh ane ikut om :D iepemail33@gmail.com

dyon

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 170
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #44 on: February 08, 2015, 08:50:43 PM »
 thanks sebanyak-banyaknya ya gan,, :)
- FM Jawara (update terakhir) + OtomaX 3.6.3 Ultimate ( OID : CigJY9buWQ_xxxxxxxxxxxxxx ) + TE
- PLN, UPS Modif x 2, plus accu 100AH x 2, accu 40AH x 2, tahan >9 jam(tested)
- Speedy + ISAT DATA + 3AON + Flash + HotRod3G+

dhenifaudzi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 323
  • Http://bhobureload.com
    • BHOBU RELOAD
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #45 on: February 09, 2015, 01:24:23 AM »
cek pm masing-masing, maaf via pm bukan email.
[/quote]
Folder Email Masuk Anda kosong  :'(
JL Letkol Re Djaelani No 36 Kota Tasikmalaya
Call,Sms,WhatsApp 081222837157 / @cs_bhobureload website: http://bhobureload.com
support server Otomax Ultimate

belajar

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 77
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #46 on: February 09, 2015, 06:30:55 AM »
cek pm masing-masing, maaf via pm bukan email.

Folder Email Masuk Anda kosong  :'(

Ane juga mau...  ;D

RR23

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 33
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #47 on: February 09, 2015, 07:28:03 AM »
Ane juga mau...  ;D

cek pm masing-masing, maaf via pm bukan email.

Folder Email Masuk Anda kosong  :'(

Coba bantu Cek PM  :)
Support By Flash Machine & OtomaX
http://www.rrcell.com/

khrapr

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 773
    • khrisdya reload
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #48 on: February 09, 2015, 08:42:54 AM »
di upload ke file sharing aja om...
Jika engkau sudah selesai dengan satu pekerjaan, kerjakanlah pekerjaan yang lain.

Trx autopilot jam 07.00 - 15.00 WIB, harap maklum Cs nyambi kerja kantoran.

SHIVA Cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 135
  • no fans BUT friends
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #49 on: February 09, 2015, 08:53:48 AM »
cek pm masing-masing, maaf via pm bukan email.
thx om file otoresend nya

KAMU....IYA   KAMU..... ;D

SASUKE UCHIHA

  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,019
  • Stand Out
    • Mediatell reload
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #50 on: February 09, 2015, 10:59:19 AM »
pengen di pm juga donk  :D
Otomax 3.7.3 PRO edition + add on , OID : CihQ1UPGHQ_59womiXGLnC@*******#####
update mampir di sini :
http://mediatelreload.com/harga-pulsa-dan-kuota/
cp : wa dan telegram  : 0877 403 404 99
=====>>>>>Ayo Lebih Baik

7engine Pulsa Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 398
  • CV.Se7eN Pulsa Payment
    • sevenengine
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #51 on: February 09, 2015, 11:54:21 AM »
apa apa addon apa apa add on kok addon apa apa,,, Otomax mana, Mana otomax .... :)
Mau AddOn?
MODULE BUKOPIN > MODULE V-TRI > MODULE BRI-LINKS > MODULE DANAMON

CS Kontak
Chat wajib salam = Buzz 3kali :D
YM: cssevenengine  Line/WA: 085221560213

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #52 on: February 09, 2015, 02:15:59 PM »
apa apa addon apa apa add on kok addon apa apa,,, Otomax mana, Mana otomax .... :)
seperti kata pepatah " tak ada fitur di otomax, addon pun jadi"

7engine Pulsa Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 398
  • CV.Se7eN Pulsa Payment
    • sevenengine
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #53 on: February 10, 2015, 12:05:23 PM »
seperti kata pepatah " tak ada fitur di otomax, addon pun jadi"
Ada juga pepatan tak ada rotan, banyak penumpang pun jadi,  :D

makin lambat aja tuh angkot kalo banyak penumpang,,,  :)
Mau AddOn?
MODULE BUKOPIN > MODULE V-TRI > MODULE BRI-LINKS > MODULE DANAMON

CS Kontak
Chat wajib salam = Buzz 3kali :D
YM: cssevenengine  Line/WA: 085221560213

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #54 on: February 10, 2015, 03:33:27 PM »
Ada juga pepatan tak ada rotan, banyak penumpang pun jadi,  :D

makin lambat aja tuh angkot kalo banyak penumpang,,,  :)
silahkan sopir angkot nya milih mau ada penumpang atau gak ada penumpang yang naik angkotnya  ;D
daripada menunggu angkotnya berubah jadi lamborghini yang entah kapan berubahnya, tentu lebih baik memanfaatkan penumpang yang udah ada, toh penumpang nya juga sangat membantu untuk setoran si sopir.  ;D
kata pepatah lagi "tak ada sw pulsa yang tak retak"
« Last Edit: February 10, 2015, 03:47:23 PM by server_kecil »

RB Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 317
  • hartamu tidak menambah umurmu sedetikpun
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #55 on: February 10, 2015, 09:41:14 PM »
ikutan di PM gan  ;D
Hanya boleh iri / hasad kepada 2 macam golongan :
Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya :
“Tidak boleh hasad (ghibtoh) kecuali pada dua orang, yaitu :
  • Orang yang Allah anugerahkan padanya harta lalu ia infakkan pada jalan kebaikan.
  • Orang yang Allah beri karunia ilmu (Al Qur’an dan As Sunnah), ia menunaikan dan mengajarkannya.”
(HR. Bukhari no. 73 dan Muslim no. 816)

7engine Pulsa Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 398
  • CV.Se7eN Pulsa Payment
    • sevenengine
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #56 on: February 11, 2015, 09:58:51 PM »
silahkan sopir angkot nya milih mau ada penumpang atau gak ada penumpang yang naik angkotnya  ;D
daripada menunggu angkotnya berubah jadi lamborghini yang entah kapan berubahnya, tentu lebih baik memanfaatkan penumpang yang udah ada, toh penumpang nya juga sangat membantu untuk setoran si sopir.  ;D
kata pepatah lagi "tak ada sw pulsa yang tak retak"
Pak Pulisi Tuh penumpangnnya udah kebnyakan masih angkut angkut ajehh .... Tilang tilang tuh bos server_kecil,  ;D ;D
Mau AddOn?
MODULE BUKOPIN > MODULE V-TRI > MODULE BRI-LINKS > MODULE DANAMON

CS Kontak
Chat wajib salam = Buzz 3kali :D
YM: cssevenengine  Line/WA: 085221560213

uwong19

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 68
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #57 on: February 12, 2015, 09:10:06 AM »
pngen di PM jg dong om bos baik hati..

DaTaPulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 154
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #58 on: February 12, 2015, 09:30:19 AM »
pm om,,, hehehe  ;D
CV. TRANSDATA | Support Your Communications
Support By : 4 OtomaX 3.8.9 OID + FM JW9 + TE + IRS
Cs : 085290633300 / @csodatapulsa

kenzeireload

  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
Re: Auto Kirim ulang transaksi modul IM Hybrid yang pending
« Reply #59 on: September 05, 2015, 08:00:46 PM »
Selamat malam pak
saya juga minat pak Otoresend nya
klo masih kebagian boleh donk di PM pak
terimaksih