Author Topic: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS  (Read 4192 times)

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 540
  • ORA et LABORA

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 540
  • ORA et LABORA
Re: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS
« Reply #21 on: March 07, 2017, 05:51:19 PM »
port com salah kamar dg sendirinya/ bentrok
uninstal driver modem .... instal lagi tata ulang port com nya
Sudah saya coba gan, ternyata masih belum berhasil, apa ada cara lain ya.??

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 540
  • ORA et LABORA
Re: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS
« Reply #22 on: March 09, 2017, 10:11:13 AM »
Sudah saya coba gan, ternyata masih belum berhasil, apa ada cara lain ya.??

madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 735
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
    • MAYPULSA PPOB | TOKEN PLN | TELKOM SPEEDY | GAME online | PULSA ALLOPERATOR
Re: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS
« Reply #23 on: March 09, 2017, 11:34:45 AM »
bisa dicoba mas bos,
 1.c55 cabut dari cpu, kirimkan sms ke c55, apakah sms bisa masuk? apakah sms bisa di buka? kalau sms bisa di buka coba cek, apakah ada sms lain yg ngendon di situ, kalau ada, silahkan hapus semua sms yg sudah di baca atau yg belum.
kemudian tancapkan lagi ke cpu.
2.coba ganti SIM baru, sms bisa keserap ga.
« Last Edit: March 09, 2017, 11:36:44 AM by madkios »
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 540
  • ORA et LABORA
Re: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS
« Reply #24 on: March 09, 2017, 01:21:19 PM »
bisa dicoba mas bos,
 1.c55 cabut dari cpu, kirimkan sms ke c55, apakah sms bisa masuk? apakah sms bisa di buka? kalau sms bisa di buka coba cek, apakah ada sms lain yg ngendon di situ, kalau ada, silahkan hapus semua sms yg sudah di baca atau yg belum.
kemudian tancapkan lagi ke cpu.
2.coba ganti SIM baru, sms bisa keserap ga.
@no1 sdh dilakukan sms bisa masuk dan bisa dibuka, sms di hp sdh dihapus semua dan setiap sms bisa keserap dan ada di inbox status dibatalkan karena bukan CENTER tp tetap tdk ada reply ke rs nya..

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 540
  • ORA et LABORA
Re: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS
« Reply #25 on: March 14, 2017, 10:50:44 AM »
apakah pernah melakukan update lompat? / tidak berurut sesuai versi?
Kalau pernah melakukan update lompat, apa yang harus dilakukan gan supaya bisa normal lagi..??

RB Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 316
  • hartamu tidak menambah umurmu sedetikpun
Re: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS
« Reply #26 on: June 10, 2017, 08:30:59 AM »
up up

375 saya ngalamin  ;D
Hanya boleh iri / hasad kepada 2 macam golongan :
Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya :
“Tidak boleh hasad (ghibtoh) kecuali pada dua orang, yaitu :
  • Orang yang Allah anugerahkan padanya harta lalu ia infakkan pada jalan kebaikan.
  • Orang yang Allah beri karunia ilmu (Al Qur’an dan As Sunnah), ia menunaikan dan mengajarkannya.”
(HR. Bukhari no. 73 dan Muslim no. 816)

AbiTamim

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,975
Re: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS
« Reply #27 on: June 14, 2017, 04:55:36 PM »
sore gan saya banyak trx tp tidak ada jawaban provider ini gmn ya
Pengumuman : Bagi teman-teman server yg dulu pernah gabung h2h di saya NajaCell & JalaPulsa bila masih ada deposit silahkan transaksi atau ajukan refund
Selengkapnya kontak NoHP/WhatsApp/Telegram : 082140609087
Telegram : @OtomaXDealer

Andr

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 498
Re: Trx DIBATALKAN tapi tidak ada reply ke RS
« Reply #28 on: June 14, 2017, 10:37:12 PM »
sore gan saya banyak trx tp tidak ada jawaban provider ini gmn ya
cek stok aja gan
cs @telegram:sdmg_cell