Author Topic: Webreport, Aplikasi Android, Telegram Center, Backup Online, Script Harga, dll  (Read 82946 times)

zyenboy

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 335
    • http://gadingtronik.com
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #40 on: January 09, 2015, 11:01:08 AM »
oke om, ditampung dulu requestnya

sip makasi om

yg no 1,, uda diproses, tinggal masalah hak aksesnya ya
yg no 2,, oke om, nanti dibikin fleksible,, supaya enak


History Mutasi Ada pilihanya Juga Untuk Menampilkan Data Transaksi, seperti di Mutasi Otomax ...
Agar Member bisa melihat Alur pemakaian Saldo Om ....  8) 8) 8)
CS TELEGRAM   :   085 741 741 111 / @Gading070782
Wa :   082-327-222-000 / 085-772-222-000
OppEn => TseL Nas / XL Nas / Isat Nas

ajoenk

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 106
  • ..:: Arigo eReload ::..
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #41 on: January 09, 2015, 04:57:09 PM »
Cek Kehadiran dan monitoring dolo :D
Ilmu itu lebih baik dari pada harta,
Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta.
Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum.
Harta itu akan berkurang jika dibelanjakan tetapi ilmu akan bertambah jika dibelanjakan.
(Ali bin Abi Thalib RA)

ajoenk

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 106
  • ..:: Arigo eReload ::..
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #42 on: January 10, 2015, 11:16:22 PM »
bos .... bikinkan tutor nya
seandainya mau install ulang OS, jadi ga kelabakan kontak si bos, akur kan bos
Ilmu itu lebih baik dari pada harta,
Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta.
Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum.
Harta itu akan berkurang jika dibelanjakan tetapi ilmu akan bertambah jika dibelanjakan.
(Ali bin Abi Thalib RA)

zyenboy

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 335
    • http://gadingtronik.com
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #43 on: January 11, 2015, 08:53:08 AM »
bos .... bikinkan tutor nya
seandainya mau install ulang OS, jadi ga kelabakan kontak si bos, akur kan bos

Angkat yang ini ...
soalnya sudah pernah alamin, buat webreport pas habis instal ulang, yg buat webreport di Hub susah. Mungkin saking sibuknya, jadi di sapa by YM,BB enggak bales2  ;D ;D ;D
CS TELEGRAM   :   085 741 741 111 / @Gading070782
Wa :   082-327-222-000 / 085-772-222-000
OppEn => TseL Nas / XL Nas / Isat Nas

tosca

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 19
  • READY BBM+TELE CENTER | WEB REPORT | APK.ANDROID
    • OTOREPORT
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #44 on: January 11, 2015, 09:34:32 AM »

History Mutasi Ada pilihanya Juga Untuk Menampilkan Data Transaksi, seperti di Mutasi Otomax ...
Agar Member bisa melihat Alur pemakaian Saldo Om ....  8) 8) 8)

wokey om,, sedang diproses, tunggu kabar ya om

bos .... bikinkan tutor nya
seandainya mau install ulang OS, jadi ga kelabakan kontak si bos, akur kan bos

oke sipp om,, kita siapkan om,, antre ya  ;D ;D ;D
Ready BBM Center | Telegram Center | Auto Back-Up Online | Web-Report & Aplikasi Android
Cek selengkapnya : exlusoft.com
Cp : Telegram : @everluck777 / BBM : 7B18505D / 5F11CDFC / YM : everluck777
"Jika membajak dan menjual ulang karya orang lain tanpa ijin aja semangat, mencuri uang pun bisa jadi lahap juga.. mudah2an tidak.." ~ Tetap berhati-hati..

zyenboy

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 335
    • http://gadingtronik.com
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #45 on: January 11, 2015, 10:35:32 AM »
wokey om,, sedang diproses, tunggu kabar ya om

oke sipp om,, kita siapkan om,, antre ya  ;D ;D ;D


MantaBBBB ditunggu Kabar Baiknya Om ....

Semoga lancar dan Sehat Selalu .. Amiennnnnn  8) 8) 8) 8)
CS TELEGRAM   :   085 741 741 111 / @Gading070782
Wa :   082-327-222-000 / 085-772-222-000
OppEn => TseL Nas / XL Nas / Isat Nas

ajoenk

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 106
  • ..:: Arigo eReload ::..
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #46 on: January 11, 2015, 06:32:09 PM »

MantaBBBB ditunggu Kabar Baiknya Om ....

Semoga lancar dan Sehat Selalu .. Amiennnnnn  8) 8) 8) 8)

Allahuma Amien
Ilmu itu lebih baik dari pada harta,
Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta.
Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum.
Harta itu akan berkurang jika dibelanjakan tetapi ilmu akan bertambah jika dibelanjakan.
(Ali bin Abi Thalib RA)

rakipayshop

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 68
    • www.rakipaytronik.com
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #47 on: January 14, 2015, 12:58:38 PM »
Yang sudah nyoba, Mohon testinya ya bos

Lumayan nih, buat webrepot h2h ane.. Supaya makin bagus tampilannya  ;)
PT RAKIPAY NETWORK SOLUTION (Since 2001)
OTOMAX Ultimate 3.6.2 / OID: CihV8zNX3g_4ZhKwP$7r9Ds8GkH9fnaqtn@MNY
FM Jawara 9 / ID FM: rakipay_10z1i6v4g7n7m1p0w1a3m2m1ayiyqla
Alamat: Perum Grand Cikarang City, Blok F-15 No.1, Kec.Cikarang Utara, Kab.Bekasi.
Tlp: 021-29481475 / 0321-5884922 / 08121 91 33333

MANUSIA BIASA

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 77
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #48 on: January 14, 2015, 06:07:59 PM »
Yang udah mencoba di tunggu yah komentarnya
apapun rasanya silahkan di uangkapkan  ;D ;D ;D
OTOMAX ULTIMATE 3.6.0
ups modifikasi 1500VA accu 100AH + genset
speedy unlimited 2mbps backup modem gsm

dhenifaudzi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 316
  • Http://bhobureload.com
    • BHOBU RELOAD
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #49 on: January 14, 2015, 10:04:50 PM »
Yang udah mencoba di tunggu yah komentarnya
apapun rasanya silahkan di uangkapkan  ;D ;D ;D
qoute
JL Letkol Re Djaelani No 36 Kota Tasikmalaya
Call,Sms,WhatsApp 081222837157 / @cs_bhobureload website: http://bhobureload.com
support server Otomax Ultimate

tosca

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 19
  • READY BBM+TELE CENTER | WEB REPORT | APK.ANDROID
    • OTOREPORT
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #50 on: January 15, 2015, 10:01:48 AM »
Yang sudah nyoba, Mohon testinya ya bos

Lumayan nih, buat webrepot h2h ane.. Supaya makin bagus tampilannya  ;)


Yang udah mencoba di tunggu yah komentarnya
apapun rasanya silahkan di uangkapkan  ;D ;D ;D


bener ayo2 yang uda nyoba silakan diungkapkan pahit manisnya  ;D ;D

bbrp testimoni ada di halaman sebelumnya om,, byk jg yg blm sempat kasi testimoni,,
kalo om2 ragu,, om bisa trial dulu kok 2 hari,, live engga fitur demo,, biar yakin om hehe
note, saat ini blm ada update fitur karena masih dalam pengembangan ppob
Ready BBM Center | Telegram Center | Auto Back-Up Online | Web-Report & Aplikasi Android
Cek selengkapnya : exlusoft.com
Cp : Telegram : @everluck777 / BBM : 7B18505D / 5F11CDFC / YM : everluck777
"Jika membajak dan menjual ulang karya orang lain tanpa ijin aja semangat, mencuri uang pun bisa jadi lahap juga.. mudah2an tidak.." ~ Tetap berhati-hati..

zyenboy

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 335
    • http://gadingtronik.com
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #51 on: January 16, 2015, 05:22:29 PM »
bener ayo2 yang uda nyoba silakan diungkapkan pahit manisnya ;D ;D

bbrp testimoni ada di halaman sebelumnya om,, byk jg yg blm sempat kasi testimoni,,
kalo om2 ragu,, om bisa trial dulu kok 2 hari,, live engga fitur demo,, biar yakin om hehe
note, saat ini blm ada update fitur karena masih dalam pengembangan ppob

yang Merah : Alhamdulillah belum merasakan, dan semoga jangan....

Hijau : MantaBBB Om, lanjutkan kreasinya... ditunggu fitur2 yg Wowww Gitu  8) 8) 8) 8)


CS TELEGRAM   :   085 741 741 111 / @Gading070782
Wa :   082-327-222-000 / 085-772-222-000
OppEn => TseL Nas / XL Nas / Isat Nas

tosca

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 19
  • READY BBM+TELE CENTER | WEB REPORT | APK.ANDROID
    • OTOREPORT
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #52 on: January 17, 2015, 05:14:08 PM »
yang Merah : Alhamdulillah belum merasakan, dan semoga jangan....

Hijau : MantaBBB Om, lanjutkan kreasinya... ditunggu fitur2 yg Wowww Gitu  8) 8) 8) 8)




huehehehehe,, makasi omm kepercayaannya,,, coming soon om..!
Ready BBM Center | Telegram Center | Auto Back-Up Online | Web-Report & Aplikasi Android
Cek selengkapnya : exlusoft.com
Cp : Telegram : @everluck777 / BBM : 7B18505D / 5F11CDFC / YM : everluck777
"Jika membajak dan menjual ulang karya orang lain tanpa ijin aja semangat, mencuri uang pun bisa jadi lahap juga.. mudah2an tidak.." ~ Tetap berhati-hati..

RELEVANT

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 134
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #53 on: January 18, 2015, 07:16:07 AM »
harganya brp ya om ?

mabruk

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 962
  • Mabruk Pulsa
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #54 on: January 18, 2015, 08:06:43 AM »
harganya brp ya om ?

Harga: Rp 1.500.000,- net..

* promo untuk 10 pembeli pertama sdh habis
= Ultimate 3.8.1 ~ Barat IAIN Jember Jatim
= Telegram CS= @csmabruk ~ PIN BB Owner : 5e0741a9
= www.mabrukpulsa.com ~ http://forum.orisinil.com/index.php/topic,10505.0.html

NSC MULTI CHIP

  • Newbie
  • *
  • Posts: 91
  • Mencoba menjadi yang terbaik
    • www.cv-nsc.com
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #55 on: January 19, 2015, 10:48:03 AM »
UP
« Last Edit: January 20, 2015, 01:35:30 AM by NSC MULTI CHIP »
Otomax Ultimate 3.5.x
OID: OID: CihUQbQELg_5sDobMSX5j6y4ByZX7vwncCIPHo 3.5.1
Email: cv_nscelluler@yahoo.com
Harga H2H Update www.cv-nsc.com
Forum www.lapak.centralbelanja.com

First Hello

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,562
  • Member Since 2011
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #56 on: January 19, 2015, 08:01:00 PM »
Ini Tosca si TS sama NSC MULTI CHIP jadi satu orang, ato rekanan ato gimana nih.. Kok jadi bingung..
Supported by: OtomaX Ultimate 3.7.9
MALANG - JATIM HP/WA: 08155557444 PIN BB: 298771B5, Telegram: @cspulsamalang (Wahyudi Hariyanto)
Melayani: Beli Baru OtomaX-Upgrade-Byr Iuran-Req SN-Balik Nama

predi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 409
  • yg penting tetap menjaga kejujuran
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #57 on: January 20, 2015, 06:41:20 AM »
usul bos

mohon di tampilkan juga di menu reseller utk list downline tgl aktivitas terakhir jadi tdk tertera seperti saat ini 0000-00-00 00:00:00
trims
pc ereload support by duo otomax ultimite
cs : telegram 088219067788 @Pcereload
alamat: jl sungai bengawan solo jembrana bali 82218
join telegram = https://t.me/joinchat/AAAAAEIqV45w2HIQraCRPg

MIRACLE RELOAD

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 142
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #58 on: January 20, 2015, 09:53:11 AM »
Otomax sedang ada diskon 20%

Web Report nya gak ikutan diskon juga gan biar makin ramai
Telegram CS: @M2M_RELOAD | 082210565206
"TERUS BERTUMBUH DAN BERBUAH BANYAK"

tosca

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 19
  • READY BBM+TELE CENTER | WEB REPORT | APK.ANDROID
    • OTOREPORT
Re: OtoReport, Web Report Otomax Anti Hack! Loading Super Cepat!
« Reply #59 on: January 22, 2015, 10:47:13 AM »
usul bos

mohon di tampilkan juga di menu reseller utk list downline tgl aktivitas terakhir jadi tdk tertera seperti saat ini 0000-00-00 00:00:00
trims

okeyh siap om,, nanti updatenya sekalian yg di ppob ya,,

Otomax sedang ada diskon 20%

Web Report nya gak ikutan diskon juga gan biar makin ramai

hehe maaf om belum ada promo diskon lagi nih
Ready BBM Center | Telegram Center | Auto Back-Up Online | Web-Report & Aplikasi Android
Cek selengkapnya : exlusoft.com
Cp : Telegram : @everluck777 / BBM : 7B18505D / 5F11CDFC / YM : everluck777
"Jika membajak dan menjual ulang karya orang lain tanpa ijin aja semangat, mencuri uang pun bisa jadi lahap juga.. mudah2an tidak.." ~ Tetap berhati-hati..