Author Topic: Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/  (Read 1434 times)

7engine Pulsa Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 398
  • CV.Se7eN Pulsa Payment
    • sevenengine
Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/
« on: February 16, 2015, 11:17:08 PM »
Innfonya :

Indosat akan melakukan konsolidasi dengan operator Tri -- Hutchinson 3 Indonesia -- merebak pasca keinginan Menkominfo untuk mengkerucutkan jumlah operator seluler menjadi tiga.

Terlebih, keduanya mempunyai posisi frekuensi yang bertetangga pasca penataan frekuensi 1.800 MHz oleh Kementerian Kominfo.

Cluster Meraja Leala  ;D Jika terjadi

Cekidot
http://goo.gl/voNk8Z
Mau AddOn?
MODULE BUKOPIN > MODULE V-TRI > MODULE BRI-LINKS > MODULE DANAMON

CS Kontak
Chat wajib salam = Buzz 3kali :D
YM: cssevenengine  Line/WA: 085221560213

maxpulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 109
Re: Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/
« Reply #1 on: February 17, 2015, 06:10:18 PM »
Kalau Indosat yang Diakuisisi Three....... Mungkin gk yah....
Software: OtomaX Mini-Atur
Cpu        : Intel dualcore E2160 Ram 1GB
Inet        : Smartfren unlimited 128kbps

AC Reload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 672
  • masih kecil pengen BESAR
Re: Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/
« Reply #2 on: February 17, 2015, 11:12:55 PM »
Kalau Indosat yang Diakuisisi Three....... Mungkin gk yah....
;D ;D ;D Pengennya sih,....... Biar Indosatnya gak cluster2an yah ?  ;)
v 3.8.1   Expired: 25/02/2019

fadillahcell

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 44
  • FADILLAH CELL
Re: Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/
« Reply #3 on: February 18, 2015, 02:25:32 AM »
Iya sich gan pengen-nya gk cluster tp gk usah kwatir gan sma cluster Indosat, tdak sperti Cluster Telkomsel klu Indosat yg Penting dekatin aj sales-nya gan, nnti jg d kasih chip lebih dari 1. sy aj d twarin 10 chip indosat sma Sales-nya cuma2. klu sales-nya suka Kopi + Roko, sediain aj kopi + roko 1/2 bungkus ntar jg dekat ;D.
Otomax Pro
Versi 3.6.1
Backup : Inverter 1000W

Telp : 08777 95 40004, YM : cs_fadillah, Pin BB : 56E0CB9E

adels1782

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 88
  • BaimPulsa_Reload
Re: Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/
« Reply #4 on: February 18, 2015, 03:56:10 AM »
Iya sich gan pengen-nya gk cluster tp gk usah kwatir gan sma cluster Indosat, tdak sperti Cluster Telkomsel klu Indosat yg Penting dekatin aj sales-nya gan, nnti jg d kasih chip lebih dari 1. sy aj d twarin 10 chip indosat sma Sales-nya cuma2. klu sales-nya suka Kopi + Roko, sediain aj kopi + roko 1/2 bungkus ntar jg dekat ;D.

Kalo sales telkomsel disediakan kopi+roko nawarin chip mkios lebih dari 1 gk ya ?? Mohon pencerahan,y  ???
Indahnya Berbagi Kebersamaan

RB Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 316
  • hartamu tidak menambah umurmu sedetikpun
Re: Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/
« Reply #5 on: February 18, 2015, 07:59:04 PM »
Kalo sales telkomsel disediakan kopi+roko nawarin chip mkios lebih dari 1 gk ya ?? Mohon pencerahan,y  ???

cara dapetin chip chip itu gimana sih om? bayar gak?

*pemain baru, beneran masih baru  :)
Hanya boleh iri / hasad kepada 2 macam golongan :
Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya :
“Tidak boleh hasad (ghibtoh) kecuali pada dua orang, yaitu :
  • Orang yang Allah anugerahkan padanya harta lalu ia infakkan pada jalan kebaikan.
  • Orang yang Allah beri karunia ilmu (Al Qur’an dan As Sunnah), ia menunaikan dan mengajarkannya.”
(HR. Bukhari no. 73 dan Muslim no. 816)

adels1782

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 88
  • BaimPulsa_Reload
Re: Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/
« Reply #6 on: February 18, 2015, 09:56:41 PM »
cara dapetin chip chip itu gimana sih om? bayar gak?

*pemain baru, beneran masih baru  :)

Tinggal tlp aja sales dealer telkomsel,y trs ajakin ngopi+roko deh sambil ngbrol2 tentang chip mkios sudah itu mnta deh chip,y cm bayar perdana aja koq paling 3.000/pcs di x brp kbtuhn chip,y  ;D trs jgn lp tanya max belanja stok untuk chip RS brp ??? 
Indahnya Berbagi Kebersamaan

fadillahcell

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 44
  • FADILLAH CELL
Re: Akuisisi Tri & Indosat | Sumber http://inet.detik.com/
« Reply #7 on: February 18, 2015, 11:09:01 PM »
Kalau Sales Telkomsel susah ksih lbih dr 2 chip, Paling chip Retail 1 & Chip Server 1 tp trgntung sales-ny tp rata2 susah
Otomax Pro
Versi 3.6.1
Backup : Inverter 1000W

Telp : 08777 95 40004, YM : cs_fadillah, Pin BB : 56E0CB9E