untuk tunggakan masa iuran di kenakan pemutihan pak... dengan ketentuan seperti ini
- jika masa berlaku udah abis lebih 1thn, maka 1x pembayaran biaya tahuan hanya menambah 1bulan saja masa berlakunya
- jika masa berlaku udah abis belum ada 1thn, maka 1x pembayaran biaya tahunan akan menambah 1thn dr tanngal terakhir masa berlaku habis
- jika masa berlaku belum abis, maka 1x pembayaran biaya tahunan akan menmabah 1thn dr tanggal terakhir masa berlaku habis
itu yang kami ketahui sampai saat ini...
untuk ketentuan kenapa diHARUSkan bayar biaya Update, menurut analisa saya ini untuk Menutup Operational OtomaX Center, dan perlu di ketahui juga OtomaX Center itu bukan Diler(Mitra), jadi internal OtomaX Center itu Pegawai yang bekerja dan diGaji...
jadi User silahkan kalo butuh Support's Bisa ke OtomaX Center, lebih lanjut bisa di lihat Perjanjian Lisenci
itu menurut analisa saya...
Maaf kalo ada salah penyampaian...
otomax center
?
coba tanya ke semua user otomax
apa ada yg pernah dijawab oleh otomax center secara cepat
?
istilahnya respon nya sepersekian detik
saya jamin dan berani taruhan klau otomax center paling cepat jawab 5 sampai 10 menit bahkan bisa 1 sampai 2 jam
apa ini yg namanya suport
kok di beban kan ke semua pemakai
knp gak buat sistem iuran khusus yg perlu suport premium
?
spertinya otomax emang gak mao kasih suport cuma2
lama2 saya jamin bakal itung per trx juga nih biaya otomax center
buat apa ada otomax center
bubarin aja
gak ada gunanya
kita juga semua blajar bersama
otomax besar krena kita pemakai
bukan besar karena oto center
gak ada pengumuman
biasa deler bc klau ada update diskon
giliran ini masalah serius gak ada kompromi no bc , no coment ,
emang kita sepertinya cuma ngontrakkkk
hahhahahahhahaha