Author Topic: Tentang OtomaX Center  (Read 22016 times)

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Tentang OtomaX Center
« on: March 11, 2015, 01:43:15 PM »
Kami ingin memperkenalkan OtomaX Center, sebuah tempat pelayanan terpadu untuk Software Pulsa OtomaX, yang melayani mulai dari penjualan hingga purna jual (support). OtomaX Center adalah sebuah tim yang dipimpin langsung oleh pengembang Software Pulsa OtomaX dan memiliki kantor di wilayah Condet, Jakarta Timur. Kami beroperasi dengan sistem 2 (dua) shift dan jam operasional mulai 08.00 s.d 23.00 WIB, setiap hari.

OtomaX Center hadir bekerja sama dengan Mitra Diler dan Reseller demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna ataupun calon pengguna Software Pulsa OtomaX.

Informasi kontak OtomaX Center dan Mitra bisa dilihat di halaman Hubungi Kami.

Terima kasih.

dhenifaudzi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 323
  • Http://bhobureload.com
    • BHOBU RELOAD
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #1 on: March 11, 2015, 02:41:27 PM »
Kami ingin memperkenalkan OtomaX Center, sebuah tempat pelayanan terpadu untuk Software Pulsa OtomaX, yang melayani mulai dari penjualan hingga purna jual (support). OtomaX Center adalah sebuah tim yang dipimpin langsung oleh pengembang Software Pulsa OtomaX dan memiliki kantor di wilayah Condet, Jakarta Timur. Kami beroperasi dengan sistem 2 (dua) shift dan jam operasional mulai 08.00 s.d 23.00 WIB, setiap hari.

OtomaX Center hadir bekerja sama dengan Mitra Diler dan Reseller demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna ataupun calon pengguna Software Pulsa OtomaX.

Informasi kontak OtomaX Center dan Mitra bisa dilihat di halaman Hubungi Kami.

Terima kasih.

dihitung dari segi biaya dan dihitung dari penghasilan,
iuran otomax 1 server dan 4 cabang cuma 950rb itu lebih murah dari gaji 1 orang karyawan saya 1bln.
minimal UMR maksimal gaji jika ada lembur dan penjualan
ikutan premium ah biar ada yg bantuin dengan support nya
o ya juragan kalau ada call center nya dong untuk member yg bayar support.
nomor nya telkomsel ya biar bisa TM 1500an  ;)

selama ini saya support nya oleh dealer yg awal saya beli, kadang nelp perihal otomax, kadang juga perihal bisnis lain, seperti bisnis batu akik suka tuh telp2an sama dia  ;D

#jurus jitu usaha maju jangan lupa zakat / sedekah. silahkan tanya ke ustad2 terdekat perihal cara hitung nya
insyaaloh di ganti oleh allah berlipat2 ganda
JL Letkol Re Djaelani No 36 Kota Tasikmalaya
Call,Sms,WhatsApp 081222837157 / @cs_bhobureload website: http://bhobureload.com
support server Otomax Ultimate

PulsaHP.com

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 725
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #2 on: March 11, 2015, 02:52:30 PM »
Quote
Biaya
  • Rp. 60 ribu / bulan, atau
  • Rp. 100 ribu / kasus
Gak dibedain sesuai versi otomax nya ya, seperti iuran tahunan kan beda2 sesuai versi, jadi yang masih server kecil seperti saya Biayanya jadi kecil juga  ;D
atau kalau boleh usul Biaya support premium langsung per tahun digabungin pada saat bayar update missal bayar 600.000 per tahun untuk 300.000 biaya update+300.000 biaya support premium
PulsaHP.com
Samarinda kalimantan Timur

Ryra Multipay

  • Reseller OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,261
  • OtomaX Ultimate
    • Server Pulsa All Operator & PPOB
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #3 on: March 11, 2015, 03:38:15 PM »
kirain supportnya gratis,, lha trus iuran tahunan buat apa yak ????
Melayani Pembelian, Upgrade, Iuran Tahunan, Ganti Dongle, dan Balik Nama OtomaXTelp|SMS|WA : 085641234275
Telegram: @ryra_official
| www.ryracell.co.id Server Pulsa All Operator & PPOB Online

Nfcell

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 229
  • Otomax Standart 3.4.4
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #4 on: March 11, 2015, 04:42:41 PM »
kirain supportnya gratis,, lha trus iuran tahunan buat apa yak ????
jadi inget kejadian kemarin.......... ;D...langsung dibalas kopasan anda belum menjadi member premium bla.bla.bla.. tanpa nanya dulu tujuan saya nyapa...hiks,,,hiks,,sakitnya tuh disini......berarti kalau sekedar mau ambil tiket untuk bayar iuran ya ora iso yo,kudu jd premium member ;D
« Last Edit: March 11, 2015, 04:46:53 PM by Nfcell »

Budi Santoso

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,996
  • Budi Santoso
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #5 on: March 11, 2015, 06:02:05 PM »
sedikit menyampaikan uneg2 pak...

perlu di sadari bersama, maintenance user lapangan itu Cost nya lebih besar...

#Pandangan Saya sebagai bagian User OtomaX
saya hanya mengharap, OtomaX Center adalah layanan Support yang Lebih Sigap lebi sigap dari Diler Mitra OtomaX... jadi pandangan saya dalam hal Support jangan pilih kasih, karena OtomaX Center adalah Milik Bersama user OtomaX .. jangan karena bukan premium terus di Tolak begitu aja, dengan catatan MASIH DALAM MASA UPDATE

#Pandangan Saya sebagai Diler Mitra OtomaX
dikarenakan Munculnya OtomaX center, Cost bagian (fee) diler jadi terkurangi tapi semua itu bisa di Toleransi demi Perkembangan OtomaX kedepan.. namun jika OtomaX Center hanya melayani Premium Support ya beda dengan didiskusikan bersama dibalik layar dan juga kasihan Diler Mitra karena Sudah Pasti pendapatan Proses OtomaX berkurang, dan secara tidak langsung maintenance User tetap terjadi sepanjang waktu yang mungkin tidak bisa dihitung harus diTutup dari penghasilan yang tidak menentu...


Terlepas saya sebagai User OtomaX dan Diler Mitra OtomaX saya hanya Berharap Semoga OtomaX Center bisa jadi SOLUSI atas semua KELUHAN user yang dantaranya
- User berAlasan yang katanya Susah Menghubungi diler
- User tidak pernah di SUpport
- dan keluhan2 Lainnya, yang masuk via YM,email, website, Page FB pak yusuf


Maaf jika ada salah kata... Maafkan.. :)
SAFANA Corporation
IT Solution - Online Payment - General Payment


Jam Kerja Fix 07:00 - 22:00 Setiap Hari, Kecuali Hari Minggu (jika hari Minggu urgent bisa kontak via SMS)
Telegram:
@budi_s4n2s0, @owner_safana
WhatsApp:628112886854
Site : http://one.safana.co.id/

sunaryo

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,160
  • Ingin Berguna dan Bermanfaat bagi Banyak Orang
    • Beda dari yang lain
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #6 on: March 11, 2015, 07:42:10 PM »
Ikut nimbrung, jujur saya senengnya di otomax adalah kekeluargaan dan support tanpa pamrih dari sesama pengguna itu yang saya rasakan. Dan terkadang tidak sedikit pengguna baru yang malah terbantu oleh sesama pengguna dari awal dikenalin otomax, sampai beli di dealer, trus dibantu setting sesama pengguna dll. Kalau dihitung dengan cost atau biaya munkin tidak akan bisa dihitung dengan materi.... :-[
OID : CihRykQBFg_uPepj7$$3C9Fv$I1fHsZzkJr9Sw
HP : 08122694754 WA : 08122694754 Telegram (@csAlFurqonTronik)
Pengen Belajar Digital Marketing Gratis? Yuks simak disini http://bit.ly/AKAdemiBisnisDigitaL
Barangsiapa ridho dengan rezeki yang sedikit dari Allah maka Allah akan ridho dengan amal yang sedikit dari dia, dan menanti-nanti (mengharap-harap) kelapangan adalah suatu ibadah. (HR. Bukhari)

AE_Reload

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,256
  • SMS/WA:087771191777
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #7 on: March 11, 2015, 07:46:17 PM »
Owh ternyata . .
dealer komisi nya di kurangin . .
otomax center juga jualan, jadi dealer agak berkurang pembeli nya, . . .
pantes dealer adem2 aja . . .
semua di alihkan ke Otomax Center
 ;D ;D ;D

Budi Santoso

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,996
  • Budi Santoso
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #8 on: March 11, 2015, 08:24:40 PM »
#sunaryo
Betul pak.. kita tidak bisa memungkiri hal itu, bisa dikatakan OtomaX membesar karena Kekeluargaan sesama user.. hanya saja sekarang kayaknya akan tidak seperti dulu lagi...

banyak pengaduan ke YM, terkait hal ini.. tapi apaboleh buat tetap berusaha memberikan pengertian ke user


#AE_Reload
kadang sesama Diler juga bercanda di BBm
- Penjualan berapa Bro bulan ini
+ 0, tapi menSupport banyak
- Lha itukan sekarang jadi kwajiban otomax center
+ ya.. baru mau aja ini.. :D
- kalo aku hanya ngikutin SOP nya aja.. langsung tak arahin ke OtomaX center
+ Ow.. gitu ya..!, oke besok Ikutan ah..

begtu kadang kalo pada bercanda.. :D :D
SAFANA Corporation
IT Solution - Online Payment - General Payment


Jam Kerja Fix 07:00 - 22:00 Setiap Hari, Kecuali Hari Minggu (jika hari Minggu urgent bisa kontak via SMS)
Telegram:
@budi_s4n2s0, @owner_safana
WhatsApp:628112886854
Site : http://one.safana.co.id/

aviva arifin

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 995
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #9 on: March 11, 2015, 08:46:33 PM »
Ikut nimbrung, jujur saya senengnya di otomax adalah kekeluargaan dan support tanpa pamrih dari sesama pengguna itu yang saya rasakan. Dan terkadang tidak sedikit pengguna baru yang malah terbantu oleh sesama pengguna dari awal dikenalin otomax, sampai beli di dealer, trus dibantu setting sesama pengguna dll. Kalau dihitung dengan cost atau biaya munkin tidak akan bisa dihitung dengan materi.... :-[

Tentu semua orang akan senang kalau mendapat bantuan tanpa pamrih, begitu pula yang membantu support (tukang remote) juga akan senang apabila ketika Team Viewer atau Ammy dia kena suspend ada yang bersedia membantu membelikan Team Viewer atau Ammy berbayar tanpa pamrih; ketika tukang remote tidak punya data internet untuk modal meremote ada yang tanpa pamrih membelikan paket data untuknya; ketika tukang remote gak ada rokok.. ada yang tanpa pamrih memberikan rokok; ketika tukang remote lapar ada yang membelikan nasi padang tanpa pamrih; ketika tukang remote sakit, ada yang tanpa pamrih membiayai pengobatannya tanpa pamrih... dan lain sebagainya. Kalau dapat saling pengertian seperti demikian alangkah harmonisnya hidup ini  :).

Saling support, saling bantu kunci hidup yang asri, kalau ini tidak terjadi, tarif atau biaya adalah konsekuensi, untuk menjaga eksistensi.

Ryra Multipay

  • Reseller OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,261
  • OtomaX Ultimate
    • Server Pulsa All Operator & PPOB
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #10 on: March 11, 2015, 09:59:46 PM »
Heran neh,, saya kira emg OtomaX Center itu sbg solusi atas keluhan User yg selama ini bny komplain krn User merasa terbengkalai pasca pembelian. Lha kok ternyata malah cuma melayani User Premium, yang ujung2nya mengarah ke Rupiah,,

Saya jadi bertanya, mau dibawa kemana OtomaX ini? akhir2 ini bny kebijakan baru terkait manajemen yang ujung2nya Rupiah,, namun fitur masih itu2 aja  :(
Melayani Pembelian, Upgrade, Iuran Tahunan, Ganti Dongle, dan Balik Nama OtomaXTelp|SMS|WA : 085641234275
Telegram: @ryra_official
| www.ryracell.co.id Server Pulsa All Operator & PPOB Online

milantronik

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 15
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #11 on: March 11, 2015, 11:19:51 PM »
Ikut nimbrung, jujur saya senengnya di otomax adalah kekeluargaan dan support tanpa pamrih dari sesama pengguna itu yang saya rasakan. Dan terkadang tidak sedikit pengguna baru yang malah terbantu oleh sesama pengguna dari awal dikenalin otomax, sampai beli di dealer, trus dibantu setting sesama pengguna dll. Kalau dihitung dengan cost atau biaya munkin tidak akan bisa dihitung dengan materi.... :-[

 dari tahun 2012 saya mengetahui sw otomax melalui forum ini dan akhirnya jatuh cinta pada otomax.
karena faktor kekeluargaan seluruh member otomax tersebutlah saya membeli otomax yg baru berumur sebulan ;D
mudah'an forum ini akan selalu ramai dari para member & sesepuh otomax dalam memberikan pengalamanya bagi newbie seperti saya :D

RB Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 317
  • hartamu tidak menambah umurmu sedetikpun
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #12 on: March 11, 2015, 11:27:55 PM »
Ikut nimbrung, jujur saya senengnya di otomax adalah kekeluargaan dan support tanpa pamrih dari sesama pengguna itu yang saya rasakan. Dan terkadang tidak sedikit pengguna baru yang malah terbantu oleh sesama pengguna dari awal dikenalin otomax, sampai beli di dealer, trus dibantu setting sesama pengguna dll. Kalau dihitung dengan cost atau biaya munkin tidak akan bisa dihitung dengan materi.... :-[
Hanya boleh iri / hasad kepada 2 macam golongan :
Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya :
“Tidak boleh hasad (ghibtoh) kecuali pada dua orang, yaitu :
  • Orang yang Allah anugerahkan padanya harta lalu ia infakkan pada jalan kebaikan.
  • Orang yang Allah beri karunia ilmu (Al Qur’an dan As Sunnah), ia menunaikan dan mengajarkannya.”
(HR. Bukhari no. 73 dan Muslim no. 816)

rantureload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 630
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #13 on: March 11, 2015, 11:32:46 PM »
deleted
« Last Edit: March 12, 2015, 07:25:08 AM by rantureload »

rantureload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 630
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #14 on: March 11, 2015, 11:38:00 PM »
Heran neh,, saya kira emg OtomaX Center itu sbg solusi atas keluhan User yg selama ini bny komplain krn User merasa terbengkalai pasca pembelian. Lha kok ternyata malah cuma melayani User Premium, yang ujung2nya mengarah ke Rupiah,,

Saya jadi bertanya, mau dibawa kemana OtomaX ini? akhir2 ini bny kebijakan baru terkait manajemen yang ujung2nya Rupiah,, namun fitur masih itu2 aja  :(

pak Yusuf ini bagian jeritan reseller otomax.. jgn lupa reseller ikut andil dlm meyakinkan calon user selama ini..

hidup reseller... tetap militan ya bos...

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #15 on: March 12, 2015, 12:18:23 AM »
Mohon maaf pak ryracell. Kalau bapak ada di posisi saya mungkin akan punya pandangan yang berbeda. Adanya OtomaX Center itu justru karena tuntutan dari user. Karena banyaknya keluhan, beberapa user pun akhirnya langsung ke saya karena tidak direspon oleh dilernya, entah dapat nomor darimana. Mau tidak mau saya harus membantu langsung user tsb, yang akhirnya update pun terbengkalai. Dilema.

Dengan keterbatasan dan kemampuan yang saya miliki, saya mencoba mencari jalan keluar dengan membuat tim tambahan diluar diler yang sudah ada. Karena di tim ini saya bisa push mereka untuk standby pada jam yang sudah ditentukan, berbeda dengan diler yang lebih "bebas".

Namun untuk membuat tim ini tetap hidup harus ada pembiayaan yang jelas, tidak gratis, angkanya sudah bisa dihitung. Biaya hosting domain mungkin murah, tapi biaya SDM tidaklah murah. Dengan iuran tahunan saja rasanya masih sulit tertutupi, masak harus ada iuran bulanan seperti software yang lain? Nah, saya coba meyakinkan diri dan berusaha keras agar kita tidak ada iuran bulanan yang sifatnya wajib.

Untuk support premium pun sifatnya hanya pilihan, alias tidak wajib. Untuk yang tidak ikut premium tetap akan kita support tapi dengan mekanisme yang berbeda yaitu melalui email, yang juga sudah kita siapkan tim untuk menjawabnya.

Juga untuk iuran tahunan, jika bapak merasa berat dengan besarannya, silakan ajukan keringanan yang mekanisme akan kita atur kemudian.

Atau kita terus saling berbagi di forum tercinta ini. Tetap eksisnya forum ini adalah bukti rahmat dari tuhan bahwa saya masih suka berbagi. Walaupun kadang "pegal hati" kalau menemukan isinya banyak keluhan.

Tentu saja kalau dicari-cari bahkan hanya dilihat saja tidak perlu dicari, pasti akan ketemu kurangnya saya. Tapi saya berusaha keras untuk memperbaiki dan menyempurnakan, dan mohon maaf karena saya tidaklah sempurna.

Mungkin demikian tanggapan dari saya. Saya mohon kebijaksanaan bapak dalam menyikapi ini dengan juga melihat beban dan resiko disisi pengembang software.

Terima kasih.

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #16 on: March 12, 2015, 12:28:53 AM »
Owh ternyata . .
dealer komisi nya di kurangin . .
otomax center juga jualan, jadi dealer agak berkurang pembeli nya, . . .
pantes dealer adem2 aja . . .
semua di alihkan ke Otomax Center
 ;D ;D ;D

Itu diler yang mana pak bos? Apakah diler yang suka "lempar" user ke saya? Tentu manusiawi kalau komisi mau ditambah tapi kok makin banyak user yang "terlempar". Oh teganya :D

Lagipula OtomaX Center dan diler itu sebenarnya adalah mitra/rekan, kita kerja sama dan saling melengkapi untuk melayani.

RB Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 317
  • hartamu tidak menambah umurmu sedetikpun
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #17 on: March 12, 2015, 12:54:41 AM »
Bismillah

Heran neh,, saya kira emg OtomaX Center itu sbg solusi atas keluhan User yg selama ini bny komplain krn User merasa terbengkalai pasca pembelian. Lha kok ternyata malah cuma melayani User Premium, yang ujung2nya mengarah ke Rupiah,,

Saya jadi bertanya, mau dibawa kemana OtomaX ini? akhir2 ini bny kebijakan baru terkait manajemen yang ujung2nya Rupiah,, namun fitur masih itu2 aja  :(

Mohon maaf pak ryracell. Kalau bapak ada di posisi saya mungkin akan punya pandangan yang berbeda. Adanya OtomaX Center itu justru karena tuntutan dari user. Karena banyaknya keluhan, beberapa user pun akhirnya langsung ke saya karena tidak direspon oleh dilernya, entah dapat nomor darimana. Mau tidak mau saya harus membantu langsung user tsb, yang akhirnya update pun terbengkalai. Dilema.

Dengan keterbatasan dan kemampuan yang saya miliki, saya mencoba mencari jalan keluar dengan membuat tim tambahan diluar diler yang sudah ada. Karena di tim ini saya bisa push mereka untuk standby pada jam yang sudah ditentukan, berbeda dengan diler yang lebih "bebas".

Namun untuk membuat tim ini tetap hidup harus ada pembiayaan yang jelas, tidak gratis, angkanya sudah bisa dihitung. Biaya hosting domain mungkin murah, tapi biaya SDM tidaklah murah. Dengan iuran tahunan saja rasanya masih sulit tertutupi, masak harus ada iuran bulanan seperti software yang lain? Nah, saya coba meyakinkan diri dan berusaha keras agar kita tidak ada iuran bulanan yang sifatnya wajib.

Untuk support premium pun sifatnya hanya pilihan, alias tidak wajib. Untuk yang tidak ikut premium tetap akan kita support tapi dengan mekanisme yang berbeda yaitu melalui email, yang juga sudah kita siapkan tim untuk menjawabnya.

Juga untuk iuran tahunan, jika bapak merasa berat dengan besarannya, silakan ajukan keringanan yang mekanisme akan kita atur kemudian.

Atau kita terus saling berbagi di forum tercinta ini. Tetap eksisnya forum ini adalah bukti rahmat dari tuhan bahwa saya masih suka berbagi. Walaupun kadang "pegal hati" kalau menemukan isinya banyak keluhan.

Tentu saja kalau dicari-cari bahkan hanya dilihat saja tidak perlu dicari, pasti akan ketemu kurangnya saya. Tapi saya berusaha keras untuk memperbaiki dan menyempurnakan, dan mohon maaf karena saya tidaklah sempurna.

Mungkin demikian tanggapan dari saya. Saya mohon kebijaksanaan bapak dalam menyikapi ini dengan juga melihat beban dan resiko disisi pengembang software.

Terima kasih.

Subhanallah, masih tenang cara menjawabnya... semoga istiqomah dalam ketenangan & kesabaran ak Yusuf  :D

Itu diler yang mana pak bos? Apakah diler yang suka "lempar" user ke saya? Tentu manusiawi kalau komisi mau ditambah tapi kok makin banyak user yang "terlempar". Oh teganya :D

Lagipula OtomaX Center dan diler itu sebenarnya adalah mitra/rekan, kita kerja sama dan saling melengkapi untuk melayani.

Nah lho  :o  :o  :o
Quote
saya orang netral ya
Hanya boleh iri / hasad kepada 2 macam golongan :
Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya :
“Tidak boleh hasad (ghibtoh) kecuali pada dua orang, yaitu :
  • Orang yang Allah anugerahkan padanya harta lalu ia infakkan pada jalan kebaikan.
  • Orang yang Allah beri karunia ilmu (Al Qur’an dan As Sunnah), ia menunaikan dan mengajarkannya.”
(HR. Bukhari no. 73 dan Muslim no. 816)

Ryra Multipay

  • Reseller OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,261
  • OtomaX Ultimate
    • Server Pulsa All Operator & PPOB
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #18 on: March 12, 2015, 01:17:24 AM »
Mohon maaf pak ryracell. Kalau bapak ada di posisi saya mungkin akan punya pandangan yang berbeda. Adanya OtomaX Center itu justru karena tuntutan dari user. Karena banyaknya keluhan, beberapa user pun akhirnya langsung ke saya karena tidak direspon oleh dilernya, entah dapat nomor darimana. Mau tidak mau saya harus membantu langsung user tsb, yang akhirnya update pun terbengkalai. Dilema.

Dengan keterbatasan dan kemampuan yang saya miliki, saya mencoba mencari jalan keluar dengan membuat tim tambahan diluar diler yang sudah ada. Karena di tim ini saya bisa push mereka untuk standby pada jam yang sudah ditentukan, berbeda dengan diler yang lebih "bebas".

Namun untuk membuat tim ini tetap hidup harus ada pembiayaan yang jelas, tidak gratis, angkanya sudah bisa dihitung. Biaya hosting domain mungkin murah, tapi biaya SDM tidaklah murah. Dengan iuran tahunan saja rasanya masih sulit tertutupi, masak harus ada iuran bulanan seperti software yang lain? Nah, saya coba meyakinkan diri dan berusaha keras agar kita tidak ada iuran bulanan yang sifatnya wajib.

Untuk support premium pun sifatnya hanya pilihan, alias tidak wajib. Untuk yang tidak ikut premium tetap akan kita support tapi dengan mekanisme yang berbeda yaitu melalui email, yang juga sudah kita siapkan tim untuk menjawabnya.

Juga untuk iuran tahunan, jika bapak merasa berat dengan besarannya, silakan ajukan keringanan yang mekanisme akan kita atur kemudian.

Atau kita terus saling berbagi di forum tercinta ini. Tetap eksisnya forum ini adalah bukti rahmat dari tuhan bahwa saya masih suka berbagi. Walaupun kadang "pegal hati" kalau menemukan isinya banyak keluhan.

Tentu saja kalau dicari-cari bahkan hanya dilihat saja tidak perlu dicari, pasti akan ketemu kurangnya saya. Tapi saya berusaha keras untuk memperbaiki dan menyempurnakan, dan mohon maaf karena saya tidaklah sempurna.

Mungkin demikian tanggapan dari saya. Saya mohon kebijaksanaan bapak dalam menyikapi ini dengan juga melihat beban dan resiko disisi pengembang software.

Terima kasih.

Terima kasih pak atas tanggapannya,,, untuk iuran tahunan saya kira tidak ada masalah,, cuma untuk pelayanan OtomaX center yang ada sedikit ganjalan..
Kami berharap agar untuk Support Premium bisa lebih dijelaskan batasan jenis pekerjaannya, sehingga tetap ada OtomaX Center yang melayani warga biasa seperti Permintaan SN, bayar iuran, penggantian dongle, balik nama, dll (pelayanan standard).
Syukur2 bisa melayani pertanyaan2 sekitar OtomaX, jangankan user baru,, User lama pun saya kira jika ada update baru kadang masih perlu tanya2 dulu sebelum memutuskan untuk melakukan update..
Semoga bisa ditangkap apa yang kami maksudkan untuk kemajuan OtomaX dan Sistem Manajemennya, mohon maaf jika ada kata2 yang tidak berkenan...  :)
Melayani Pembelian, Upgrade, Iuran Tahunan, Ganti Dongle, dan Balik Nama OtomaXTelp|SMS|WA : 085641234275
Telegram: @ryra_official
| www.ryracell.co.id Server Pulsa All Operator & PPOB Online

mountainer

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 244
  • Multi Adventure
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #19 on: March 12, 2015, 05:49:30 AM »
Terima kasih pak atas tanggapannya,,, untuk iuran tahunan saya kira tidak ada masalah,, cuma untuk pelayanan OtomaX center yang ada sedikit ganjalan..
Kami berharap agar untuk Support Premium bisa lebih dijelaskan batasan jenis pekerjaannya, sehingga tetap ada OtomaX Center yang melayani warga biasa seperti Permintaan SN, bayar iuran, penggantian dongle, balik nama, dll (pelayanan standard).
Syukur2 bisa melayani pertanyaan2 sekitar OtomaX, jangankan user baru,, User lama pun saya kira jika ada update baru kadang masih perlu tanya2 dulu sebelum memutuskan untuk melakukan update..
Semoga bisa ditangkap apa yang kami maksudkan untuk kemajuan OtomaX dan Sistem Manajemennya, mohon maaf jika ada kata2 yang tidak berkenan...  :)
[/quote]
yg ini penting nih ;)
* otomax ultimate 3.6.3 ID ketik OID aja
* windows 7 ultimate 64 bit, intel(R) core(TM)i7-2600 CPU @3.40GHz memory (RAM) 4GB
* jalan kesadaran rt002/03 no 8D Pamulang-Tangerang Selatan
*Tlp/sms/WA (0819 1116 1119)