Poll

Pelayanan seperti apa yang anda inginkan di otomax?

Tetap peraturan seperti dulu pelayanan dilayani oleh dealer dengan gratis
13 (86.7%)
Atau peraturan sekarang pelayanannya oleh otomax center tapi berbayar
2 (13.3%)

Total Members Voted: 15

Author Topic: Antara dulu dan sekarang  (Read 8907 times)

E-Refill

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 685
  • "mobile payment solution"
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #20 on: March 22, 2015, 09:51:36 PM »
kalau masalah pelayanan saya pribadi si pilih otomax center, kenapa? karna penanganannya pun berbeda, kalau sama dealer kan mereka punya kesibukan sendiri.. sama aja keburu mbleduk kl dealernya sibuk  ;D
hehehe keburu meleduk ......
tapi ya itu kembali lagi sama biaya.. tp bukankah teman2 di forum ini sudah kayak otomax center ya? gratis lagi, eh bayar internetnya ding  ;D kalau ada sedikit masalah tanya sana sini asal mau capek dikit pasti ada yang bantu.. forum.orisinil = The Real OtomaX Center
"Pada dasarnya senior itu awalnya amatir"
E-REFILL - ELECTRONIC RELOAD CENTER
Engine : OtomaX Pro 4.0.0
OID:CigK9WWSEQ_utCFTYyshEo8iBItl5HfKQXZ5Eo
Power Backup : UPS Modif + Genset

csserpul

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 414
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #21 on: March 22, 2015, 11:32:45 PM »
kalo skrg semua serba wani piro baru dapet apa yng kita mau  :(
TransaksiPulsaku Indonesia
Software : Otomax Ultimate

NSC MULTI CHIP

  • Newbie
  • *
  • Posts: 91
  • Mencoba menjadi yang terbaik
    • www.cv-nsc.com
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #22 on: March 31, 2015, 11:43:58 PM »
UUD  ;D
Otomax Ultimate 3.5.x
OID: OID: CihUQbQELg_5sDobMSX5j6y4ByZX7vwncCIPHo 3.5.1
Email: cv_nscelluler@yahoo.com
Harga H2H Update www.cv-nsc.com
Forum www.lapak.centralbelanja.com

nf_mantaf

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 165
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #23 on: April 01, 2015, 10:41:14 AM »
kalo skrg semua serba wani piro baru dapet apa yng kita mau  :(
KaTa Pak J* Rakyat Indonesia terbiasa disubsidi harga bbm naik dikit aja pada tereak...hiks...hiks..hikss

sevtronik

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,308
  • OPEN H2H NASIONAL
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #24 on: April 01, 2015, 05:29:38 PM »
TURUNKAN HARGA BBM
Yuk Join Otomax H2H= https://telegram.me/otomax GROUP H2H= https://telegram.me/aspindo
Quote
SEVTRONIK INDONESIA
Jln.Magelang SLEMAN DIY
REBORN

PROMO ISAT MURAH TSEL=MURAH XL=MURAH
Gabung Group https://t.me/otomax & https://t.me/Aspindo
UPDATE KLIK: http://h2h.sevtronik.com/harga.php Atau: https://t.me/otomaxer

NSC MULTI CHIP

  • Newbie
  • *
  • Posts: 91
  • Mencoba menjadi yang terbaik
    • www.cv-nsc.com
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #25 on: April 02, 2015, 01:24:04 PM »
KaTa Pak J* Rakyat Indonesia terbiasa disubsidi harga bbm naik dikit aja pada tereak...hiks...hiks..hikss

Maslahnya harga BBM naik imbasnya ke produk lain om, maknya rakyat teriak.... Kalau gak imbas ke produk lain mana mungkin rakyat teriak
Otomax Ultimate 3.5.x
OID: OID: CihUQbQELg_5sDobMSX5j6y4ByZX7vwncCIPHo 3.5.1
Email: cv_nscelluler@yahoo.com
Harga H2H Update www.cv-nsc.com
Forum www.lapak.centralbelanja.com

DaTaPulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 154
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #26 on: April 02, 2015, 01:40:15 PM »
up up up gan, sundul lagi  ;D
CV. TRANSDATA | Support Your Communications
Support By : 4 OtomaX 3.8.9 OID + FM JW9 + TE + IRS
Cs : 085290633300 / @csodatapulsa

nf_mantaf

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 165
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #27 on: April 02, 2015, 03:44:40 PM »
Maslahnya harga BBM naik imbasnya ke produk lain om, maknya rakyat teriak.... Kalau gak imbas ke produk lain mana mungkin rakyat teriak
bener om,soalnya yang ngomong gak pernah hidup susah seeh.....jadia pak J* ngomongnya asal njeplak... :(

sevtronik

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,308
  • OPEN H2H NASIONAL
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #28 on: April 10, 2015, 09:20:26 AM »
sabarr, semoga ada jalan terbaik sebagai solusi
Yuk Join Otomax H2H= https://telegram.me/otomax GROUP H2H= https://telegram.me/aspindo
Quote
SEVTRONIK INDONESIA
Jln.Magelang SLEMAN DIY
REBORN

PROMO ISAT MURAH TSEL=MURAH XL=MURAH
Gabung Group https://t.me/otomax & https://t.me/Aspindo
UPDATE KLIK: http://h2h.sevtronik.com/harga.php Atau: https://t.me/otomaxer

epro reload

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 700
  • ===Selalu Ada Jalan Buat Yang Berusaha===
    • [move]R2 RELOAD [/move]
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #29 on: April 15, 2015, 09:01:17 AM »
kalo skrg semua serba wani piro baru dapet apa yng kita mau  :(

Maaf, saya kurang setuju dgn yg ini... kenapa ?
karena saya merupakan bagian dari otomax (bukan dealer lohh..) yg insha alloh membantu kesulitan rekan2 otomax entah itu
dalam hal database atau apa sajalah, tetapi apa yg saya bantu pun tidak pernah sepeserpun meminta imbalan (bila pun dikasih, itu karena yg dibantu memaksa untuk memberi.. ya mw bgmn, tetep diterima lah wong rejeki koq ditolak)...
Tetapi tentu saja, dalam membantu rekan2 disini ya notabenenya tidak pernah beli dari saya, saya selalu menginformasikan kpd
yg dibantu agar konfirmasi kepada Ressellernya agar tidak terjadi mis-komunikasi.. bilapun mengalami kesulitan dan mmg saat itu butuh karena server bener2 sdh collapse alias mati total.. toh ttep saya bantu sebisa dan semaksimal ilmu yg saya miliki.

Intinya, saya tidak pernah melihat orang yang saya bantu itu dari sisi :
1. Dari siapa dia beli Otomax
2. Harta yg dimiliki
3. Sifat dan perilaku
4. dll yg blm saya sebutkan..

Intinya, selama ilmu saya bisa saya ijabahkan atau berikan kepada yg dibantu.. saya selalu berkeyakinan, kelak saya sendiri sdh menanam kebaikan didiri saya bila nanti saya sedang kesulitan pasti jg ada yg akan bantu.

Mohon maaf klo kata2nya acak2an... dan tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun...

Dilanjut lagi... monggo...
Office : Jl.Bungur 2 No.44B Rt 10 Rw 06, Jak-tim
Distro : Kp. Raganis, Cintamanik Bogor
WA : 0857-7595-3527

aviva arifin

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 995
Re: Antara dulu dan sekarang
« Reply #30 on: April 15, 2015, 12:09:41 PM »
Maaf, saya kurang setuju dgn yg ini... kenapa ?
karena saya merupakan bagian dari otomax (bukan dealer lohh..) yg insha alloh membantu kesulitan rekan2 otomax entah itu
dalam hal database atau apa sajalah, tetapi apa yg saya bantu pun tidak pernah sepeserpun meminta imbalan (bila pun dikasih, itu karena yg dibantu memaksa untuk memberi.. ya mw bgmn, tetep diterima lah wong rejeki koq ditolak)...
Tetapi tentu saja, dalam membantu rekan2 disini ya notabenenya tidak pernah beli dari saya, saya selalu menginformasikan kpd
yg dibantu agar konfirmasi kepada Ressellernya agar tidak terjadi mis-komunikasi.. bilapun mengalami kesulitan dan mmg saat itu butuh karena server bener2 sdh collapse alias mati total.. toh ttep saya bantu sebisa dan semaksimal ilmu yg saya miliki.

Intinya, saya tidak pernah melihat orang yang saya bantu itu dari sisi :
1. Dari siapa dia beli Otomax
2. Harta yg dimiliki
3. Sifat dan perilaku
4. dll yg blm saya sebutkan..

Intinya, selama ilmu saya bisa saya ijabahkan atau berikan kepada yg dibantu.. saya selalu berkeyakinan, kelak saya sendiri sdh menanam kebaikan didiri saya bila nanti saya sedang kesulitan pasti jg ada yg akan bantu.

Mohon maaf klo kata2nya acak2an... dan tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun...

Dilanjut lagi... monggo...

Setuju gratis, asal ilmunya hasil jiplak di forum alias tinggal ngambil di forum dan diterapkan  :), tapi kalau ilmunya hasil riset mandiri yang butuh biaya material dan non material? ya kayaknya bakal tambah teman berbagi dalam hal kesedihan, tidak dalam hal senang - senang :D, namun lambat laun tidak semangat untuk riset lagi, karena tidak ada dana riset untuk memecahkan masalah - masalah baru  :-\, ditambah adanya faktor kebutuhan hidup, dana riset tidak kebagian lagi semua menjadi buat kebutuhan hidup  ;D, sebab dana riset itu TIDAK GRATIS ditanggung kantong pribadi, dan hasilnya dinikmati banyak orang secara gratis. Dan akhirnya hati kecil berkata: kenapa gue harus berkorban dana riset buat keperluan orang lain dan gue berikan gratis, towh... kalau gue butuh apa - apa kagak ada yang peduli dan kasih gratis :o... semua ya bayar...  ;D. Kok gak berfungsi ya falsafah kalau suka berbagi bakal dapat ganti...  ;D buktinya butuh ini bayar... butuh itu bayar lagi...  ;D kapan nie... ada gratisan buat gue...  ;D

#CUCUR HANGAT