Merujuk ketentuan dari
disini yang berbunyi:
OtomaX Center hadir bekerja sama dengan Mitra Diler dan Reseller demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna ataupun calon pengguna Software Pulsa OtomaX.Pemahaman kami, kehadiran OtomaX Center bukan menggantikan peran dan fungsi Mitra Dealer dan Reseller untuk melayani penjualan dan support (purna jual), melainkan bersinergi dan saling melengkapi demi terciptanya pelayanan berkualitas bagi para pengguna OtomaX. Menilik dari situ Mitra Dealer dan Reseller tetap punya tugas untuk memberikan support sebagaimana yang dulu (sebelum kehadiran OtomaX Center).
Terkait ada sinyal lirih Mitra OtomaX melempar User OtomaX ke OtomaX Center, ini lebih identik dengan hitung - hitungan bisnis dengan bahasa vulgarnya:
"Saya mensupport user habis - habisan, mencurahkan waktu dan tenaga, terus saya dapat profit dari mana untuk menutupnya? sementara orang beli baru OtomaX tidak pasti tiap hari ada yang beli, komisipun juga diturunkan... ". Jadi disini mungkin letak dibutuhkan saling pengertian antara Mitra OtomaX dan User OtomaX, untuk menyemangati Mitra OtomaX sekali - kali mencari beliau untuk berbagi rizki, tidak selalu menyapa beliau guna menyuguhkan problem yang buat pusing terkait OtomaX. Misalnya:
Pagi pak Dealer... atau pagi pak Reseller... Boleh minta nomor rekeningnya pak, maaf pak... saya ada sedikit rejeki pak... mau berbagi kepada bapak, tidak banyak pak, cuma alakadarnya, mohon diterima ya pak... Mohon maaf kalau pemahaman saya dangkal, dan mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan.