Author Topic: Pemberlakuan Iuran Tahunan  (Read 1666 times)

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,276
    • Orisinil.com
Pemberlakuan Iuran Tahunan
« on: March 17, 2015, 07:30:40 PM »
Pengguna OtomaX yth,

Sejak Juni 2013 kami mulai menyosialisasi tentang pemberlakuan Iuran Tahunan baik melalui situs resmi, forum, juga notifikasi pada software. Dengan ini kami ingin memberitahukan dan menegaskan kembali tentang pemberlakuan Iuran Tahunan yang wajib dibayarkan setiap tahunnya. Bahwa ada pembiaran yang terjadi selama ini sesungguhnya bersifat kompensasi atau keringanan.

Kami menghimbau kepada pengguna yang belum membayar Iuran Tahunan untuk segera melakukan pembayaran Iuran Tahunan paling lambat pada tanggal 30 April 2015. Iuran ini sangat penting bagi kami agar bisa tetap beroperasi menjaga dan merawat software, serta mendampingi dan melayani para pengguna software.

Keterlambatan pembayaran dapat menyebabkan pembatasan kinerja pada software, atau tidak bekerjanya sebagian modul, khususnya modul yang bersifat online.

Ketentuan ini berlaku bagi:
  • Pengguna versi 3.3.5 atau lebih baru, atau
  • Pengguna yang melakukan pembelian mulai tanggal 1 Januari 2014, tanpa melihat versi yang digunakan.

Bagi pengguna yang tidak atau kurang mampu dengan besaran iuran yang ditetapkan, silakan hubungi kami untuk mengajukan keringanan biaya dengan menjelaskan alasannya. Kami akan bantu sebaik-baiknya. Kami mungkin akan melakukan remote dan audit untuk menguji kebenaran alasan yang diajukan.

Ketentuan soal masa berlaku:
  • Masa berlaku awal adalah 1 (satu) tahun sejak tanggal pembelian. Contoh jika pembelian tanggal 1 Januari 2014 maka masa berlaku sampai 31 Desember 2014. Tanggal 1 Januari 2015 masa berlaku habis dan harus diperpanjang.
  • Akhir masa berlaku bisa dilihat pada software pada jendela utama sebelah kanan bawah, atau jendela Tentang bagian Masa Berlaku, atau bisa juga ditanyakan ke kami atau mitra.
  • Dengan melakukan pembayaran Iuran Tahunan maka masa berlaku akan diperpanjang 1 (satu) tahun dihitung dari masa berlaku sebelumnya. Contoh diatas akan menjadi 31 Desember 2015.

Dispensasi:
  • Bagi pengguna yang belum membayar iuran lebih dari 1 (satu) tahun, ada program dispensasi yaitu dengan membayar 2 (dua) kali iuran maka masa berlaku akan diperpanjang 1 (satu) tahun dihitung dari tanggal pembayaran. Misalnya sekarang tanggal 17 Maret 2015, masa berlaku sebelumnya habis pada tanggal 31 Desember 2013, tanpa dispensasi maka masa berlaku akan menjadi 31 Desember 2015. Dengan dispensasi maka masa berlaku akan menjadi 17 Maret 2015 + 1 tahun = 17 Maret 2016.
  • Program dispensasi berlaku sampai tanggal 30 April 2015.

Proses Balik Nama, Ganti SIM Card (dongle), Upgrade, permintaan Serial Number, dan support email tetap hanya bisa dilakukan jika masa berlaku belum habis. Ketentuan ini tidak berubah.

Demikian pemberitahuan dari kami semoga bisa dimaklumi demi kepentingan bersama.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Sumber: http://www.otomax-software.com/1173/pemberlakuan-iuran-tahunan/
Terkait: http://www.otomax-software.com/id/1131/dukungan-versi-3-2-telah-berakhir/
« Last Edit: March 17, 2015, 09:45:53 PM by Yusuf »