Author Topic: Harga BARU paket 151 DOMPUL (24 Juli 2017)  (Read 12853 times)

abidcellcom

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 71
  • Sering aktifnya di WhatsApp kalo bbm cuma buat BC
    • jl flores raya no.121 Perumnas 3 Bekasi Timur
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (28 Okt 2016)
« Reply #20 on: November 28, 2016, 03:22:54 AM »
nb : harga update 28 okt,

ada banyak paket yang hilang dan baru
monggo silahkan di utak Atik

Saya sarankan pakai modul SMS buat teman2 yg mau coba pasarkan 151, Karena tiap bukannya suka gonta2 GA jelas, salah parsing dial bere bere nanti..

ADA beberapa paket yg hilang, tolong dicek lagi ya harganya, kada suka pada salah ketik, Tapi untuk kode sudah beres.


https://drive.google.com/file/d/0B9U6f6dgRfn4MXNkbm1LSXZidkk/view?usp=drivesdk

Yg mau ga bisa kebuka silahkan WA saya di o818202885 aja ya jarang update

jawaban dari 151

contoh parsing (mohon di cek lagi ya karena parsing & jawaban umb banyak yang berubah)

in case :
solve :
ABIDCELLCOM - Jl. Flores Raya no.121 Perumnas 3 Bekasi
O818202885 whatsapp telegram  sahabat4G.com
telegram @fajridet
OID : CihZ95QjyA_XbNGd1UMbzdT6VPt19dK7jA@@E0

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 426
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (28 Okt 2016)
« Reply #21 on: November 30, 2016, 11:55:25 AM »
.

DIFAMULTI

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 15
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (28 Okt 2016)
« Reply #22 on: December 31, 2016, 09:06:09 PM »
salam semua saya newby masih bingung dan galau bener bener baru belajar untuk penangkap jawaban semua operator kaga bisa bisa udah lima hari  :'(mohon bantuannya  :'( adakah yang mau berbagi pm saya insyaallah nanti ada kuehnya ;D

abidcellcom

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 71
  • Sering aktifnya di WhatsApp kalo bbm cuma buat BC
    • jl flores raya no.121 Perumnas 3 Bekasi Timur
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (25 Jan 2017)
« Reply #23 on: January 25, 2017, 12:57:34 PM »
sundul
ABIDCELLCOM - Jl. Flores Raya no.121 Perumnas 3 Bekasi
O818202885 whatsapp telegram  sahabat4G.com
telegram @fajridet
OID : CihZ95QjyA_XbNGd1UMbzdT6VPt19dK7jA@@E0

server alit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 406
  • Butuh bantuan Regeg PM kami
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (25 Jan 2017)
« Reply #24 on: May 24, 2017, 01:51:22 PM »
parsing axis data via dompul gmn ya mhn pencerahannnya,,
Jual addon VTRI web semua software,
addon IB for otomax semua terupdate
Addon AUTOREG For otomax
Telegram cs= @cspulsapayment
Semua Addon berjalan mulus,untuk melengkapi kebutuhan RS anda.

madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 685
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (25 Jan 2017)
« Reply #25 on: May 24, 2017, 02:31:44 PM »
parsing axis data via dompul gmn ya mhn pencerahannnya,,

*151# lanjutkan sesuai keinginan pilihan
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

server alit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 406
  • Butuh bantuan Regeg PM kami
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (25 Jan 2017)
« Reply #26 on: May 24, 2017, 06:58:13 PM »
*151*3*1*5*[tujuan]# kayak gini bener gak boss,,untuk axisdata 1gb 30hari nya,,,mohon bantuannya
Jual addon VTRI web semua software,
addon IB for otomax semua terupdate
Addon AUTOREG For otomax
Telegram cs= @cspulsapayment
Semua Addon berjalan mulus,untuk melengkapi kebutuhan RS anda.

astro.cell

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 20
  • Astro CELL
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (25 Jan 2017)
« Reply #27 on: June 08, 2017, 12:57:37 PM »
*151*3*1*5*[tujuan]# kayak gini bener gak boss,,untuk axisdata 1gb 30hari nya,,,mohon bantuannya

Bukannya Gini Ya om.
*151*3*1*5*Tujuan*PIN.

Cuma Bantu Jawab.
CMIIW.
« Last Edit: June 08, 2017, 12:58:45 PM by astro.cell »
OIDCigI9A6EOQ_UKg$f@O8anEE882mQk7Je$tuD2E
Edition Advanced
Telegram https://t.me/CS_AstroReload



madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 685
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (25 Jan 2017)
« Reply #28 on: June 08, 2017, 02:23:22 PM »
Bukannya Gini Ya om.
*151*3*1*5*Tujuan*PIN.

Cuma Bantu Jawab.
CMIIW.

*151*3*1*5*[tujuan]*[pin]
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

abidcellcom

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 71
  • Sering aktifnya di WhatsApp kalo bbm cuma buat BC
    • jl flores raya no.121 Perumnas 3 Bekasi Timur
Re: Harga BARU paket 151 DOMPUL (24 Juli 2017)
« Reply #29 on: August 08, 2017, 09:50:35 PM »
nb : harga update 24 Juli 2017



https://goo.gl/62wqX7

Semoga bermanfaat

Yg mau ga bisa kebuka silahkan WA saya di o818202885 / telegram @fajridet aja ya jarang update
ABIDCELLCOM - Jl. Flores Raya no.121 Perumnas 3 Bekasi
O818202885 whatsapp telegram  sahabat4G.com
telegram @fajridet
OID : CihZ95QjyA_XbNGd1UMbzdT6VPt19dK7jA@@E0