Author Topic: [ tanya] parsing dial m-kios data?  (Read 18842 times)

GUE PULSA

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 47
  • Since 08-05-2011 "Full Service"
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #20 on: November 05, 2015, 11:05:30 AM »
Maaf ada yg bisa bantu buat regexnya ?

3636: Isi ulang paket Flash 6281394226233 pd 2015-11-04 18:30:38.0 berhasil. Voucher senilai Rp.25000. Nomor seri 5110418303721521840. Cek sisa stock di *776*PIN#

saya sudah buat seting jawaban di tes sukses tapi gak mau sukses otomatis, seting modul kolom id/nomorsender/pengirim provider sudah di isi 3636

Coba seperti ini ngak sukses juga ya bos ?

KATA KUNCI = "berhasil."
AWALAN TUJUAN = "Flash 62"
AKHIRAN TUJUAN = " pd"
AWALAN SN = "Nomor seri "

Tanpa Tanda Kutip Di Copas ,,
Sama Di Modul hilangin centang cek nomor / id pengirim

Kalau ngak pakai regex
"Flash 62(?<tujuan>.+) pd (?<tanggal>.+) berhasil. Voucher senilai Rp.(?<nominal>.+). Nomor seri (?<sn>.+). Cek"

Copas Tanpa tanda kutip

BTW.. Beda mkios data sama paket flash apaa yaa  ;D ;D Binguung,,,
JL.Hi.A.Mutholib, RT1/Lk1 Kel.Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.
OID 1 : CihUt8hnIw_acnxuwdIFx@Ieuz71ZFFTafPUd0
OID 2 : CihaARCDCg_ytt@ySPKqfmcAfsv1fnw3nxOx3I
CONTACT : 0721-5600287 - 0811728867 - cs1_gue - cs2_gue - cs3_gue
FULL SUPPORT 24 JAM - GRATIS SUPPORT OTOMAX (MEMBER ONLY)

MITRA SY PULSA

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 463
  • Alhamdulillah
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #21 on: November 05, 2015, 12:49:38 PM »
Maaf ada yg bisa bantu buat regexnya ?

3636: Isi ulang paket Flash 6281394226233 pd 2015-11-04 18:30:38.0 berhasil. Voucher senilai Rp.25000. Nomor seri 5110418303721521840. Cek sisa stock di *776*PIN#

saya sudah buat seting jawaban di tes sukses tapi gak mau sukses otomatis, seting modul kolom id/nomorsender/pengirim provider sudah di isi 3636

PUNYA SAYA jawaban dari provider seperti ini bisa otomatis
sudah berjalan 2 minggu
saya menggunakan parsing ini *369#,2,[tujuan],[nominal],[pin]

KATA KUNCI-->>> berhasil.
awalan SN/Ref --->> Nomor seri

Isi ulang paket Flash 6282350235848 pd 2015-11-05 12:00:45.0 berhasil. Voucher senilai Rp.25000. Nomor seri 5110512005121319761. Cek sisa stock di *776*PIN#
« Last Edit: November 05, 2015, 12:56:29 PM by MITRA SY PULSA »
Support By : OtomaX Ultimate 3.8.8
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate OEM 32 bit RAM  4 GB
Tlp/whatsApp;0815 2855 5559,Telegram;@SMJ_Indocell ,
KALIMANTAN TENGAH

MITRA SY PULSA

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 463
  • Alhamdulillah
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #22 on: November 05, 2015, 12:54:24 PM »
Coba seperti ini ngak sukses juga ya bos ?

KATA KUNCI = "berhasil."
AWALAN TUJUAN = "Flash 62"
AKHIRAN TUJUAN = " pd"

AWALAN SN = "Nomor seri "

Tanpa Tanda Kutip Di Copas ,,
Sama Di Modul hilangin centang cek nomor / id pengirim

Kalau ngak pakai regex
"Flash 62(?<tujuan>.+) pd (?<tanggal>.+) berhasil. Voucher senilai Rp.(?<nominal>.+). Nomor seri (?<sn>.+). Cek"

Copas Tanpa tanda kutip

BTW.. Beda mkios data sama paket flash apaa yaa  ;D ;D Binguung,,,
yg besar punya saya tdk saya isi bisa sukses otomatis udah berjalan 2 minggu tdk ada kendala, juga tidak menggunakan regex
« Last Edit: November 05, 2015, 12:55:25 PM by MITRA SY PULSA »
Support By : OtomaX Ultimate 3.8.8
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate OEM 32 bit RAM  4 GB
Tlp/whatsApp;0815 2855 5559,Telegram;@SMJ_Indocell ,
KALIMANTAN TENGAH

AC Reload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 675
  • masih kecil pengen BESAR
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #23 on: November 05, 2015, 01:39:14 PM »
Coba seperti ini ngak sukses juga ya bos ?

KATA KUNCI = "berhasil."
AWALAN TUJUAN = "Flash 62"
AKHIRAN TUJUAN = " pd"
AWALAN SN = "Nomor seri "

Tanpa Tanda Kutip Di Copas ,,
Sama Di Modul hilangin centang cek nomor / id pengirim

Kalau ngak pakai regex
"Flash 62(?<tujuan>.+) pd (?<tanggal>.+) berhasil. Voucher senilai Rp.(?<nominal>.+). Nomor seri (?<sn>.+). Cek"

Copas Tanpa tanda kutip

BTW.. Beda mkios data sama paket flash apaa yaa  ;D ;D Binguung,,,

Maaf bos, masih gak bisa sukses otomatis,.... kendala di nomor tujuan, di penguji jawaban angka 0 gak ketangkap jadi gak bisa sukses otomatis, jadi gimana cara mengubah tujuan 6282318739552  menjadi 082318739552 di penguji jawaban/ regexnya, terima kasih


PUNYA SAYA jawaban dari provider seperti ini bisa otomatis
sudah berjalan 2 minggu
saya menggunakan parsing ini *369#,2,[tujuan],[nominal],[pin]

KATA KUNCI-->>> berhasil.
awalan SN/Ref --->> Nomor seri

Isi ulang paket Flash 6282350235848 pd 2015-11-05 12:00:45.0 berhasil. Voucher senilai Rp.25000. Nomor seri 5110512005121319761. Cek sisa stock di *776*PIN#


Benar bos, bisa sukses otomatis, tapi karena no tujuan gak ketangkap, bila ada beberapa trx bareng maka jawabannya jadi salah kamar,.... Maaf...
v 3.8.1   Expired: 25/02/2021

MITRA SY PULSA

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 463
  • Alhamdulillah
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #24 on: November 05, 2015, 01:58:10 PM »
Maaf bos, masih gak bisa sukses otomatis,.... kendala di nomor tujuan, di penguji jawaban angka 0 gak ketangkap jadi gak bisa sukses otomatis, jadi gimana cara mengubah tujuan 6282318739552  menjadi 082318739552 di penguji jawaban/ regexnya, terima kasih


Benar bos, bisa sukses otomatis, tapi karena no tujuan gak ketangkap, bila ada beberapa trx bareng maka jawabannya jadi salah kamar,.... Maaf...

COBA YG INI

jawaban provider:
kata kunci = Isi ulang paket Flash
awal tujuan = Flash 62
awal sn =  Nomor seri
parameter balasan = tujuan=0[tujuan]

setting di modul, terima dari = MKIOS;3636
Support By : OtomaX Ultimate 3.8.8
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate OEM 32 bit RAM  4 GB
Tlp/whatsApp;0815 2855 5559,Telegram;@SMJ_Indocell ,
KALIMANTAN TENGAH

M.A.M

  • Reseller OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,115
  • The Partner
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #25 on: November 05, 2015, 02:17:29 PM »
Konsep sederhana membuat penangkap jawaban, klik disini

Telegram: @mam_service


Wijaya Reload

  • Reseller OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 385
  • Support Daftar baru, REg, Iuran ,Upgred,Balik Nama
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #26 on: November 05, 2015, 02:23:45 PM »
perbedan paket kuota 777 dan 369 silahkan cek bila ada yg komplin setidaknya.. penjual lebih tau  ;D ;D ;D

sumber : http://telkomsel-terbaru.blogspot.co.id/2015/10/tarif-lengkap-paket-pulsa-internet.html
Jl.kapten piete tendean no.39 rt.09  kota BONTANG kalimantan timur
Hp : 0821 5810 6000 BB : D3B956C8 telegram : @wahab007


MELAYANI - SUPPORT - PEMBELIAN BARU- OTOMAX- IURAN - UPGRED - BALIK NAMA - DLL

GUE PULSA

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 47
  • Since 08-05-2011 "Full Service"
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #27 on: November 05, 2015, 05:43:51 PM »
Maaf bos, masih gak bisa sukses otomatis,.... kendala di nomor tujuan, di penguji jawaban angka 0 gak ketangkap jadi gak bisa sukses otomatis, jadi gimana cara mengubah tujuan 6282318739552  menjadi 082318739552 di penguji jawaban/ regexnya, terima kasih

harusnya bsa bos.. XTUN kan jawabanya seperti ituu.. dsaya bisa2 aja bos  ;D ;D

yg besar punya saya tdk saya isi bisa sukses otomatis udah berjalan 2 minggu tdk ada kendala, juga tidak menggunakan regex

bener bos.. ngak ada kendala kalau di bikin batas antrian pending 1. kalau ngk di kasih siap siap aja cari tukang urut.. buat pijit kepala dan dada.. hehehehe  ;D
JL.Hi.A.Mutholib, RT1/Lk1 Kel.Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.
OID 1 : CihUt8hnIw_acnxuwdIFx@Ieuz71ZFFTafPUd0
OID 2 : CihaARCDCg_ytt@ySPKqfmcAfsv1fnw3nxOx3I
CONTACT : 0721-5600287 - 0811728867 - cs1_gue - cs2_gue - cs3_gue
FULL SUPPORT 24 JAM - GRATIS SUPPORT OTOMAX (MEMBER ONLY)

AC Reload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 675
  • masih kecil pengen BESAR
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #28 on: November 06, 2015, 08:38:56 PM »
COBA YG INI

jawaban provider:
kata kunci = Isi ulang paket Flash
awal tujuan = Flash 62
awal sn =  Nomor seri
parameter balasan = tujuan=0[tujuan]

setting di modul, terima dari = MKIOS;3636

Nah yg ini kayaknya pas,.......... tak coba langsung tokcer,.... Terimakasih banyak bos,.... semoga trx nya makin lancar dan bertambah....
Terima kasih juga buat teman teman yg udah kasih respon,.....
v 3.8.1   Expired: 25/02/2021

Race Reload

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • Maka Nikmat Tuhanmu Yg Manakah Yang Kamu Dustakan
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #29 on: November 14, 2015, 08:50:06 PM »
coba pakai ini gan

*369#,2,[tujuan],[nominal],[pin]

ket :jawabannya  masukan nominal om,,kenapa ya?
softtware : Otomax Advanced 3.6.2
ID : CihVozfQ1Q_XNxGyUqf1arqvvoTqNYbu8shs7U
Race Reload
jl. Tarikolot no. 12 RT. 01/07 Desa. Tarikolot Kec. Citeureup-BOGOR
Pin: 52407688 Ym Admin : ayongmetamorfosis

AC Reload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 675
  • masih kecil pengen BESAR
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #30 on: November 15, 2015, 09:18:24 PM »
ket :jawabannya  masukan nominal om,,kenapa ya?
Di Administrasi > produk>nominal> kolom nya sudah di isi belum bos ?
v 3.8.1   Expired: 25/02/2021

youjieap

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 69
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #31 on: November 18, 2015, 04:21:10 PM »
ket :jawabannya  masukan nominal om,,kenapa ya?

kalau saya ket jawaban masukan nomor pelanggan om... knapa ya?

youjieap

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 69
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #32 on: November 18, 2015, 04:33:32 PM »
kalau saya ket jawaban masukan nomor pelanggan om... knapa ya?

problem solved
tadi di restart dulu servernya  ;D

AC Reload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 675
  • masih kecil pengen BESAR
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #33 on: November 18, 2015, 09:46:21 PM »
v 3.8.1   Expired: 25/02/2021

IMcentre

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 463
  • I'm Not Perfect
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #34 on: November 19, 2015, 08:43:24 AM »
Maaf ada yg bisa bantu buat regexnya ?

3636: Isi ulang paket Flash 6281394226233 pd 2015-11-04 18:30:38.0 berhasil. Voucher senilai Rp.25000. Nomor seri 5110418303721521840. Cek sisa stock di *776*PIN#

saya sudah buat seting jawaban di tes sukses tapi gak mau sukses otomatis, seting modul kolom id/nomorsender/pengirim provider sudah di isi 3636

Maaf coba pakai ini bos
62\D*(?<tujuan>\d+) pd.+Rp.\D*(?<nominal>\d+)000. Nomor seri \D*(?<sn>\d+)
Alamat : Jalan Jend.Sudirman Gg. Teladan No.27 Kel. Kota Gapura Kec. Kotabumi Kota Kab. Lampung Utara - Lampung 34512
Telegram cs  : @cs_imcpulsa / Telegram Adm : @ibnusittaharifin
Telp/WA/SMS  : 082374269999
Channel  : https://t.me/infoimcpulsa

M-FIT88

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 97
  • Bismillahirrahmanirrahim..
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #35 on: November 26, 2015, 07:41:27 AM »
ada yg bisa bantu regex
Isi ulang 8539989xxx pd 2015-11-26 07:34:32 berhasil. Voucher SimPATI senilai 10rb. Sisa stok 10K=xx. SN 511260734320xxxx

M-FIT88

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 97
  • Bismillahirrahmanirrahim..
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #36 on: December 01, 2015, 09:25:23 AM »
ada yg bisa bantu regex
Isi ulang 8539989xxx pd 2015-11-26 07:34:32 berhasil. Voucher SimPATI senilai 10rb. Sisa stok 10K=xx. SN 511260734320xxxx

 :'( :'(

MursyidCell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 320
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #37 on: December 01, 2015, 05:31:15 PM »
Caba Bantu,:
Quote
MKIOS: Isi ulang 82234236462 pd 2015-12-01 15:48:40 berhasil. Voucher simPATI senilai 20rb. Sisa stok 20K=23. SN 5120115484081335940.
\D*(?<tujuan>.+) pd.+berhasil.+stok (?<denom>.+)K=(?<stok>\d+). SN (?<sn>.+).

Hasil:
SUCCESSUL
Parameters:
tujuan=82234236462
denom=20
stok=23
sn=5120115484081335940
Otomax Adv 3.8.1
PLATINUM RLD
Pasirian Lumajang JATIM

webreload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 127
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #38 on: December 03, 2015, 01:22:30 PM »
gara2 gak bisa otomatis sukses ..salah lihat gagal kirim ak cek stok masih sm, tiba pas kirim kedua masuk  sms berturut2 sukses double..
kemarin juga nembak 25 lari ke 50,pusing paket data bukan utg tapi buntung
« Last Edit: December 03, 2015, 01:32:11 PM by webreload »
OID: CigJBQRcSQ_YpfVVtaRXav2iMGO1DkvB5yXwwg
SW : otomax ENTERPRISE
alamat : WEBSELL,petojo barat XI no 2 jakarta pusat 10140no telp : 02198000678-02192542793,internet : first media,backup listrik : genset HONDA 2200 vlt,ups prolink,18 port -14 full modem,3 hp siemen c55,1 hp nokia cdma 6235(buat smart)cust.service : louiswowor@yahoo.com (deposit,komplain,daftar )

aq2

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 42
Re: [ tanya] parsing dial m-kios data?
« Reply #39 on: December 24, 2015, 07:42:11 PM »
gara2 gak bisa otomatis sukses ..salah lihat gagal kirim ak cek stok masih sm, tiba pas kirim kedua masuk  sms berturut2 sukses double..
kemarin juga nembak 25 lari ke 50,pusing paket data bukan utg tapi buntung
lebih aman *777# boss