Author Topic: BAGAIMAN CARA PARSING PAKET Flash T-sel dan paket BB DI MKIOS *369#  (Read 8587 times)

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 501
  • ORA et LABORA
Re: BAGAIMAN CARA PARSING PAKET Flash T-sel dan paket BB DI MKIOS *369#
« Reply #40 on: April 16, 2017, 06:48:54 PM »
Kalau saya pake ini pak lancar *369*2*[tujuan]*[nominal]*[pin]#
Terimakasih telah berbagi ilmunya nanti saya coba gan.. :) :)

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 501
  • ORA et LABORA
Re: BAGAIMAN CARA PARSING PAKET Flash T-sel dan paket BB DI MKIOS *369#
« Reply #41 on: April 19, 2017, 01:58:09 PM »
Kalau saya pake ini pak lancar *369*2*[tujuan]*[nominal]*[pin]#
Sudah dicoba tapi reply nya Maaf, Denom yang Anda masukkan tidak tersedia. Silakan masukkan Denom lainnya.
Mungkin ada yang bisa bantu ..??

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 406
Re: BAGAIMAN CARA PARSING PAKET Flash T-sel dan paket BB DI MKIOS *369#
« Reply #42 on: April 24, 2017, 07:30:29 PM »
Sudah dicoba tapi reply nya Maaf, Denom yang Anda masukkan tidak tersedia. Silakan masukkan Denom lainnya.
Mungkin ada yang bisa bantu ..??
coba dicek di produk om mungkin nominalnya salah isi ngga?

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 501
  • ORA et LABORA
Re: BAGAIMAN CARA PARSING PAKET Flash T-sel dan paket BB DI MKIOS *369#
« Reply #43 on: April 24, 2017, 07:39:29 PM »
coba dicek di produk om mungkin nominalnya salah isi ngga?
Sudah benar kok gan, karena sblumnya lancar2 saja..

spiderbooo

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 427
Re: BAGAIMAN CARA PARSING PAKET Flash T-sel dan paket BB DI MKIOS *369#
« Reply #44 on: April 25, 2017, 12:59:18 PM »
Sudah benar kok gan, karena sblumnya lancar2 saja..
*369*2*[tujuan]*[nominal]*[pin]#
Kalo parsing yg dial lsg..itu nominalnya sesuai seperti mkios bos..bukan angka 1 2 3 4 5 lagi..tp 5 10 20 25 dst..

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 501
  • ORA et LABORA
Re: BAGAIMAN CARA PARSING PAKET Flash T-sel dan paket BB DI MKIOS *369#
« Reply #45 on: April 25, 2017, 09:41:10 PM »
*369*2*[tujuan]*[nominal]*[pin]#
Kalo parsing yg dial lsg..itu nominalnya sesuai seperti mkios bos..bukan angka 1 2 3 4 5 lagi..tp 5 10 20 25 dst..
Terimakasih gan infonya smoga berkah... :) :)..nanti saya tes.