Salam semua nya....
maaf apabila salah kata...
sudah bbrp hari saya tanyakan masalah ppob ini ke penjual otomax di t.me/@cs_otomax
tetapi jawaban yang mereka berikan kurang memuaskan bagi saya.. seakan" ada yg tidak ingin diinfokan mengenai masalah set ppob di otomax ultimate. saya memang sudah melakukan upgrade ke otomax ultimate. dan mencoba untuk membuat parsing ppob beserta regex untuk menangkap tagihan. saya sudah berikan bbrp informasi mengenai balasan dari suplier saya, dan saya ingin dibantu untuk alur pengesetan ppob nya. tetapi jawab yg saya terima dari pihak @cs_otomax selalu diminta menanyakan kembali ke suplier.
Lah kalo saya sudah dapat bbrp contoh balasan dari suplier baik itu proses cek dan bayar yg sukses, mengapa pihak cs menyuruh saya menanyakan kembali ke suplier? ini yg tidak saya mengerti. Atau mungkin bagian ppob ini diwajibkan memberi MAHAR lagi untuk cs agar mau membantu pembuatan nya? Meski saya tidak mahir dalam pemrograman, saya bisa memahami suatu alur proses dalam program jika diberikan penjelasan yg lebih rinci...
Dalam hal ini, saya sudah berhasil sukses untuk pengecekan suplier dan reply ke reseller ttg tagihan ppob nya,
yang menjadi permasalahan, isi [tagihan] tidak tertangkap pada waktu proses bayar.
Saya diberikan tutor dalam bentuk docx yg saya kira penjelasan nya kurang lengkap.
CS jika ditanya masalah ini selalu bilang rumit atau selalu menghindar dgn menyuruh menanyakan ke suplier.
Padahal saya Upgrade ke versi Ultimate ini mengharapkan bisa bertransaksi ppob sebagai mana fungsinya.
Mohon kebijaksanaan dari CS yg sudah menjual Otomax ini ke saya, bagaimana dgn janji gratis support selama 6 bulan*
atau memang harus ada MAHAR lagi?
Terima kasih.