Author Topic: APLIKASI UNLOCK HP LUAR  (Read 1323 times)

spnet

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 372
APLIKASI UNLOCK HP LUAR
« on: May 18, 2016, 11:43:26 PM »
Ada yang punya software buat Unlock hp luar negri ga om?
info dong..
~Aplikasi Konter (Diskon 20% sd 31 Juli 2016)~
Subang Pulsa (SP Net Reload)
OtomaX Advance 3.6.2
Subang, Jawa Barat

madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 627
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
Re: APLIKASI UNLOCK HP LUAR
« Reply #1 on: May 20, 2016, 08:36:02 PM »
Ada yang punya software buat Unlock hp luar negri ga om?
info dong..

masukkan angka2 ini di prefix center, di saya no luar sudah ga bisa masuk


+6281100000,+62816124,+62855000000,+62818445009,+628315000032,+62835000031,+6283150000,+628964011098,+6289640110,+6289644000001,+628964011135,+6221700000,080980000,+622192600421,+628880000800,+628810315000,+628880000900,+628964011134,+628810215000,+628310005602,+6281100000
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

deddyes

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 380
Re: APLIKASI UNLOCK HP LUAR
« Reply #2 on: May 20, 2016, 08:43:39 PM »
Ada yang punya software buat Unlock hp luar negri ga om?
info dong..

pakai chip saja gan, ga beresiko. karena ga utak-atik softwarenya..  8)
WA : 08811262995
Telegram : @deddyes / @d3ddyes
https://t.me/joinchat/AAAAAEE3uOQUzanAHIV0Ow

spnet

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 372
Re: APLIKASI UNLOCK HP LUAR
« Reply #3 on: May 21, 2016, 08:19:15 AM »
pakai chip saja gan, ga beresiko. karena ga utak-atik softwarenya..  8)

maksudnya chip gimana om?
~Aplikasi Konter (Diskon 20% sd 31 Juli 2016)~
Subang Pulsa (SP Net Reload)
OtomaX Advance 3.6.2
Subang, Jawa Barat

spnet

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 372
Re: APLIKASI UNLOCK HP LUAR
« Reply #4 on: May 21, 2016, 09:10:09 AM »
masukkan angka2 ini di prefix center, di saya no luar sudah ga bisa masuk


+6281100000,+62816124,+62855000000,+62818445009,+628315000032,+62835000031,+6283150000,+628964011098,+6289640110,+6289644000001,+628964011135,+6221700000,080980000,+622192600421,+628880000800,+628810315000,+628880000900,+628964011134,+628810215000,+628310005602,+6281100000

Maaf om ini d luar masalah Server otomax   

Jadi tetangga ada yang bawa HP dari Saudi, nah ternyata pas mau d pake ada tulisan "Sim terkunci jaringan,.... " kalo gak salah
~Aplikasi Konter (Diskon 20% sd 31 Juli 2016)~
Subang Pulsa (SP Net Reload)
OtomaX Advance 3.6.2
Subang, Jawa Barat

deddyes

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 380
Re: APLIKASI UNLOCK HP LUAR
« Reply #5 on: May 21, 2016, 11:41:51 AM »
maksudnya chip gimana om?

maksud nya kayak gini : https://goo.gl/ZzqHKX
WA : 08811262995
Telegram : @deddyes / @d3ddyes
https://t.me/joinchat/AAAAAEE3uOQUzanAHIV0Ow

spnet

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 372
Re: APLIKASI UNLOCK HP LUAR
« Reply #6 on: May 21, 2016, 04:35:54 PM »
maksud nya kayak gini : https://goo.gl/ZzqHKX

owh iya mungkin gini om, HP nya Sungsang Galaxy Prime.
ok deh sya coba gugel chip nya.

mksih om infonya
~Aplikasi Konter (Diskon 20% sd 31 Juli 2016)~
Subang Pulsa (SP Net Reload)
OtomaX Advance 3.6.2
Subang, Jawa Barat