Author Topic: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)  (Read 5384 times)

denmas

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 3
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #20 on: June 26, 2016, 09:31:00 AM »
kalau saya kemaren saya suruh buka aj om karena saya sendiri bercermin dari diri saya sendiri misal rekening saya di salah gunakan orang terus di blokir pasti juga bingung, padahal kita ndak tau ap2, itu menurut saya sih om, maaf kalau ada kata2 yang salah , sekarang ini di jadikan pembelajaran, buat kita semua.

First Hello

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,538
  • Member Since 2011
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #21 on: June 26, 2016, 10:34:26 AM »
Kalo seumpama si TS adalah pelaku kejahatan TS akan standby di ATM atau di internet banking. Begitu ada dana masuk dia akan tarik tunai ato memindahkan dana ke rekening lain (pencucian uang).

Karena TS nggak merasa melakukan kejahatan ya dana akan utuh di rekening.

Pertanyaan buat 15Reload, masa ada sih penjahat nipu dan hasil tipuannya dibiarkan ditabung? keburu diblokir kan?
Supported by: OtomaX Ultimate 3.7.8
MALANG - JATIM HP/WA: 08155557444 PIN BB: 298771B5, Telegram: @cspulsamalang (Wahyudi Hariyanto)
Melayani: Beli Baru OtomaX-Upgrade-Byr Iuran-Req SN-Balik Nama

alaw_reload

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 78
  • Stok H2H Murah dan banyak pilihan
    • ALAW RELOAD
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #22 on: June 26, 2016, 10:52:44 AM »
Saya pernah alami hanya 3 hari sudah di buka blokir tanpa datang ke Bank

itu gmana bos, kog bisa cepat ? sharing donk,
ALaw Reload
Alamat : Jl. P.Undan No.8 Siak Pekanbaru_-riau
Telegram : @cs_alawreload @waladussani BB:D0055BD1
channel : https://t.me/AlawReload
http://www.alawreload.com

Biller-Pulsa

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 17
  • Semoga selalu Amanah dan terhindar dari yang Haram
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #23 on: June 26, 2016, 12:16:25 PM »
kalau saya kemaren saya suruh buka aj om karena saya sendiri bercermin dari diri saya sendiri misal rekening saya di salah gunakan orang terus di blokir pasti juga bingung, padahal kita ndak tau ap2, itu menurut saya sih om, maaf kalau ada kata2 yang salah , sekarang ini di jadikan pembelajaran, buat kita semua.

Sudah Om sudah saya minta untuk dibuka kembali blokirnya sama Pak Irvan 15Reload waktu mediasi sama pihak BCA akan tetapi tetap kekeh tidak mau membukakan dengan alasan akan dijadikan barang bukti untuk urus ke Polisi, Lah saya kan bukan penjahatnya Om, saya kan hanya Orang yg rekeningnya disalahgunakan oleh penjahat :((

Biller-Pulsa

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 17
  • Semoga selalu Amanah dan terhindar dari yang Haram
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #24 on: June 26, 2016, 12:18:33 PM »
Kalo seumpama si TS adalah pelaku kejahatan TS akan standby di ATM atau di internet banking. Begitu ada dana masuk dia akan tarik tunai ato memindahkan dana ke rekening lain (pencucian uang).

Karena TS nggak merasa melakukan kejahatan ya dana akan utuh di rekening.

Pertanyaan buat 15Reload, masa ada sih penjahat nipu dan hasil tipuannya dibiarkan ditabung? keburu diblokir kan?

Betul Om, kalau saya niat nipu saya juga tidak berani muncul disini, Uang saya di BCA juga ada dari Downline dan Mitra H2H saya. Kalau saya niat nipu pasti uang langsung saya tarik semua waktu itu juga. Saya bingung menghadapi Pak Irvan 15reload. Ada yg kenal? Mungkin bisa bantu Master  :)

Biller-Pulsa

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 17
  • Semoga selalu Amanah dan terhindar dari yang Haram
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #25 on: June 26, 2016, 12:20:11 PM »
Saya pernah alami hanya 3 hari sudah di buka blokir tanpa datang ke Bank

Iya Om tolong di share juga caranya. Saya bingung bin mumet soalnya itu ada uang downline dan mitra H2H. Mana dekat hari raya begini  :'(

PulsaHP.com

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 721
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #26 on: June 26, 2016, 02:40:18 PM »
itu gmana bos, kog bisa cepat ? sharing donk,
Waktu itu saya di mediasi dari BCA via telepon dan saya jelaskan ke pihak Bank dan pentransfer kalau pelaku sudah menghabiskan saldo dari server saya, walaupun si pentransfer tidak terima namun dari pihak Bank bisa mengerti kalau saya juga sebagai korban, saya juga sampaikan kalau ingin cek bisa buka alamat website saya bahwa saya memang murni sebagai penjual pulsa nya dan saya sebutkan lokasi saya di kota Samarinda tidak sama seperti yang pentransfer sebutkan yaitu kota Jakarta sehingga dari Bank setelah 3 hari kerja sudah di buka otomatis blokir nya
PulsaHP.com
Samarinda kalimantan Timur

hafidtz

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 87
  • Tidak ada orang yang tersesat dijalan yang lurus
    • Who we are
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #27 on: June 26, 2016, 11:38:17 PM »
Rame toh.. sebelumnya terima kasih buat saran dan dukungan kawan2 semua, saya disini tidak mau banyak bahas soal kenapa dan gimana tindak lanjut perihal kejadian tgl 24, apa yg saya lakukan hanya sebatas tindakan preventif, saya rasa kita semua pun akan bersikap hal serupa, mungkin kalau sebagain orang lebih terlihat "pasrah" dengan kejadian begitu banyaknya hal serupa, tapi tidak dengan saya.. apa yg tetap saya jalankan pun atas saran dari pihak yg berwenang akan hal ini, saat di mediasi dan sampai detik ini kalau saya di tanya pribadi pun jawabannya sama seperti waktu ditlp oleh pihak BCA, SAYA TIDAK PERNAH MENYATAKAN pak syaiful (biller pulsa) salah / benar.

Malah dsini saya agak sedikit gerah sebenarnya, statement yg keluar dsini jadi lebih banyak seolah2 saya yang terkesan "kejam" "tega" padahal sama2 korban, saat tlp di mediasi pihak BCA pun pak Syaiful entah ingat/tidak sempat ada kalimat "jangan sampai hal jadi sebaliknya malah saya yg melaporkan bahwa ini akan menjadi pencemaran nama baik saya" ya dsini saya mempersilahkan saja apapun tindakan kedepan seperti apa, kata "korban" dan "pelaku" itu keluar setelah adanya penyelidikan, jadi klo menurut pendapat pribadi saya terlalu dini untuk mengucapkan kata tersebut, dan yg saya laporkan hanya sebatas karena dana dari rekening saya sebagian masuk ke rekening a/n pak syaiful



sedikit hal aneh






dan masih ada banyak lagi di hari yg sama, umumnya saat ada pulsa tidak masuk, yg nembak nomor itu pasti komplain karena SN sama dan pulsa tidak masuk, tapi anehnya sampai detik ini pun ga ada komplain pulsa tidak masuk, saya sudah coba ngobrol sama kawan2 yg lain dan mencari tau siapa yg transaksi nomor itu, contoh lagi klo ini orang yg sama, coba baca http://forum.orisinil.com/index.php?topic=14615.0








kalo semua gerak gerik saya harus saya jabarkan dsini, orang yg melakukan ini entah siapapun, dia masih bisa baca semua tulisan dsini, kita ga pernah tau siapa orangnya, karena apa? karena dari segitu banyaknya kejadian ya semua hanya bisa "pasrah" dan saya bukan orang seperti itu, sayapun ga mau hal ini terjadi terus berulang ke siapapun, itu makanya kenapa saya awalnya mencoba untuk tidak merespon tulisan disini, tapi kok makin kesini makin banyak seolah2 saya yg terlihat kejam dan tega..
sekali lagi saya tegaskan, SAYA TIDAK PERNAH MENYATAKAN pak syarif (biller pulsa) SALAH / BENAR, apa yg saya lakukan sesuai prosedur yg diarahakan oleh pihak yg terkait, orang yg kerja ditempat saya pun semua saya rumahkan tanpa kecuali, dan semua rekening yg sempat saya transfer pun masih serupa, tapi karna disini yang buka bahasan si pak syarif jadi sayapun dsini membahas seputar pak syarif.. jadi mohon jangan ada statement apapun yg ujungnya malah jadi menyudutkan saya, alangkah bijaknya kalau memang merasa disini sama2 korban baiknya keep silent, dan sama2 lakukan apa yg sudah seharusnya dilakukan, tinggal tunggu tanggal mainnya aja kok, karena segitu besarnya modus "mama minta pulsa" aja bisa terungkap kok, yang penting lakukan apa yg harus dilakukan dan jangan "pasrah" karna bagi saya dunia serpul itu kecil kalo memang kita bisa bersahabat, pasti ketemunya ya dia lagi dia lagi.

Yg saya berlakukan ditempat saya saat ini, siapapun yg terdaftar harus WAJIB transfer tiket sesuai rekening yg didaftarkan.
« Last Edit: June 26, 2016, 11:52:47 PM by hafidtz »
CS TELEGRAM (085769661118) @Nusareload_1/@NusaReload_2
chanel telegram : https://telegram.me/H2HNUSARELOAD
UPDATE HARGA

ardhyantoadhar

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #28 on: June 27, 2016, 05:39:11 AM »
hati dengan kios pulsa gan saya kemaren juga kna tipu sekitar 1 minggu yang lalu , dia awalnya daftar dan deposid pulsa menggunakan nama ARDHYANTO ADHA bri trs dia nawarin nawarin xl kesaya saya ngikut trs disuruh transfer ke bca an orang lain hbs itu menghilang dan rek. bca nya coba saya laporkan ke bca untuk di block, 1 hari kemudian bca telp dengan pemilik rekening ternyata pelaku menggunakan rekening orang lain,

hatii2 aj buat temen2 semua, sekedar info

mohon maaf pak sebelumnya, sebelumnya saya sampaikan bahwa saya jg korban, ini transaksi saya sewaktu mengambil tiket ke server penipu tersebut melalui rekening bapak : 18/06/16 14:03:17   18/06/16   TRANSFER ATMSTRBCA 11251 332007090 1970469482   200.744

saya hanya ingin menyampaikan agar dilain waktu bapak lebih berhati2 dalam menyebutkan nama seseorang, karena itu menyangkut nama baik seseorang, dan justru saya menanyakan kepada bapak, kenapa justru nama saya yang disebut, bukan nama kemana bapak mengirimkan uang? kita sama2 korban pak

Biller-Pulsa

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 17
  • Semoga selalu Amanah dan terhindar dari yang Haram
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #29 on: June 27, 2016, 07:08:33 AM »
Rame toh.. sebelumnya terima kasih buat saran dan dukungan kawan2 semua, saya disini tidak mau banyak bahas soal kenapa dan gimana tindak lanjut perihal kejadian tgl 24, apa yg saya lakukan hanya sebatas tindakan preventif, saya rasa kita semua pun akan bersikap hal serupa, mungkin kalau sebagain orang lebih terlihat "pasrah" dengan kejadian begitu banyaknya hal serupa, tapi tidak dengan saya.. apa yg tetap saya jalankan pun atas saran dari pihak yg berwenang akan hal ini, saat di mediasi dan sampai detik ini kalau saya di tanya pribadi pun jawabannya sama seperti waktu ditlp oleh pihak BCA, SAYA TIDAK PERNAH MENYATAKAN pak syaiful (biller pulsa) salah / benar.

Malah dsini saya agak sedikit gerah sebenarnya, statement yg keluar dsini jadi lebih banyak seolah2 saya yang terkesan "kejam" "tega" padahal sama2 korban, saat tlp di mediasi pihak BCA pun pak Syaiful entah ingat/tidak sempat ada kalimat "jangan sampai hal jadi sebaliknya malah saya yg melaporkan bahwa ini akan menjadi pencemaran nama baik saya" ya dsini saya mempersilahkan saja apapun tindakan kedepan seperti apa, kata "korban" dan "pelaku" itu keluar setelah adanya penyelidikan, jadi klo menurut pendapat pribadi saya terlalu dini untuk mengucapkan kata tersebut, dan yg saya laporkan hanya sebatas karena dana dari rekening saya sebagian masuk ke rekening a/n pak syaiful



sedikit hal aneh






dan masih ada banyak lagi di hari yg sama, umumnya saat ada pulsa tidak masuk, yg nembak nomor itu pasti komplain karena SN sama dan pulsa tidak masuk, tapi anehnya sampai detik ini pun ga ada komplain pulsa tidak masuk, saya sudah coba ngobrol sama kawan2 yg lain dan mencari tau siapa yg transaksi nomor itu, contoh lagi klo ini orang yg sama, coba baca http://forum.orisinil.com/index.php?topic=14615.0








kalo semua gerak gerik saya harus saya jabarkan dsini, orang yg melakukan ini entah siapapun, dia masih bisa baca semua tulisan dsini, kita ga pernah tau siapa orangnya, karena apa? karena dari segitu banyaknya kejadian ya semua hanya bisa "pasrah" dan saya bukan orang seperti itu, sayapun ga mau hal ini terjadi terus berulang ke siapapun, itu makanya kenapa saya awalnya mencoba untuk tidak merespon tulisan disini, tapi kok makin kesini makin banyak seolah2 saya yg terlihat kejam dan tega..
sekali lagi saya tegaskan, SAYA TIDAK PERNAH MENYATAKAN pak syarif (biller pulsa) SALAH / BENAR, apa yg saya lakukan sesuai prosedur yg diarahakan oleh pihak yg terkait, orang yg kerja ditempat saya pun semua saya rumahkan tanpa kecuali, dan semua rekening yg sempat saya transfer pun masih serupa, tapi karna disini yang buka bahasan si pak syarif jadi sayapun dsini membahas seputar pak syarif.. jadi mohon jangan ada statement apapun yg ujungnya malah jadi menyudutkan saya, alangkah bijaknya kalau memang merasa disini sama2 korban baiknya keep silent, dan sama2 lakukan apa yg sudah seharusnya dilakukan, tinggal tunggu tanggal mainnya aja kok, karena segitu besarnya modus "mama minta pulsa" aja bisa terungkap kok, yang penting lakukan apa yg harus dilakukan dan jangan "pasrah" karna bagi saya dunia serpul itu kecil kalo memang kita bisa bersahabat, pasti ketemunya ya dia lagi dia lagi.

Yg saya berlakukan ditempat saya saat ini, siapapun yg terdaftar harus WAJIB transfer tiket sesuai rekening yg didaftarkan.

Iya saya tau Pak, tapi apa harus dengan terus memblokir rekening saya, karena saya murni berjualan pulsa bukan menipu. Saya juga bermitra dengan Pak Irvan, Saya juga ambil ke Pak Irvan untuk Stock Indosat selain pakai Chip dan H2H lainnya (Menjawab hal aneh saya sertakan SS). Yg waktu CS saya menayakan ke Pak Irvan apa kenal dengan kiospulsa di sore hari itu CS sudah mulai curiga karena ada transaksi dari downline saya masuk ke Pak Irvan tetapi kok transaksi tersebut masuk kesaya lagi tapi dari kiospulsa, akan tetapi CS pak Irvan tidak menjawab, sempat ditelpin juga sama CS untuk konfirmasi tapi tidak diangkat.
Saya Dem Allah juga korban penyalahgunaan rekening. Banyak kasus serupa seperti saya akan tetapi Korban penipuan dan korban yg rekeningnya disalahgunakan Pelaku bisa saling mengerti dan sama2 enaknya tidak ada yg dirugikan dan saling memahami.

Menjawab Hal Aneh
upload imagem
post a picture
free photo upload

Mutasi Rekening saya hari itu ( server kecil  :'( )
image hosting site
« Last Edit: June 27, 2016, 07:48:22 AM by Biller-Pulsa »

Biller-Pulsa

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 17
  • Semoga selalu Amanah dan terhindar dari yang Haram
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #30 on: June 27, 2016, 10:04:51 AM »
Tambahan Data Transaksi Terakhir operator_kiospulsa "kpulsa" Mendaftar kode RS1004 yang sudah menghabiskan semua saldonya di saya.

free image host

Inbox

free image uploader
« Last Edit: June 27, 2016, 10:09:51 AM by Biller-Pulsa »

galatiaindonesia

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
  • Kualitas & Pelayanan Prioritas Kami (Sejak 2012)
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #31 on: June 27, 2016, 10:15:18 AM »
biasanya dana yg dianggap menipu itu yg di block bukan nmr rek nya , dana lain masih bisa dipakai
Support By : Otomax Ultimate ,Otomax Enterprise 2 PCS, FM & Engine PPOB
Internet : Lintasarta Dedicated & SpeedyGold 5mbps
Webreport : galatia-webreport.com
Telegram : @galatia_support
HP : 0853300071

Planetindo cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 190
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #32 on: June 28, 2016, 07:57:38 AM »
males baca, intinya gmn nich penipuan pinjam rekening gitu ya? money loundry gitu ya? misal si A mau nipu si B. si B disuruh transfer ke si C kemudian si A sedot dari si C dengan cara sedot trx pulsa. apa seperti ini kasusnya jadi si A cuci tangan coz si B taunya si C
« Last Edit: June 28, 2016, 07:59:43 AM by Planetindo cell »
Planet cell -  085258474888 Telegram: @csplanetindo. Jember - Jawa timur.

alatsari

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 828
  • "bertakwalah engkau dimanapun engkau berada"
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #33 on: June 28, 2016, 10:43:06 PM »
mudah2an berakhir dg nikmat yg membawa berkah, sama2 bersabar atas musibah dan berusaha-berdo'a-tawakal dalam menjalani bisnis serpul.....amin
Gnkan OtomaX Sejak 9/6/2010, Advance Versi 3.7.6
H2H aman kemari ya.....
Alamat:KAMPUNG SALAFY (Pondok DhiyausSalaf), Ds. karang agung, lubai ulu, muara enim, sumatera selatan (Jln. Prabumulih - Baturaja Km 47). Kodepos: 31173
Call Center: 085758578222=telegram
www.al-atsarireload.com

khansareload

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 40
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #34 on: June 30, 2016, 08:53:51 PM »
bingung liat kasus nya

maxsi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 243
  • MAXsi Reload
    • MAXsi
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #35 on: July 13, 2016, 08:41:40 AM »
saya juga pernah begini, rekening di salahgunakan untuk nipu, modusnya sama dengan trit ini.

selamat bermidiasi saja yg om-om, semoga cepet kelar kedua-duanya :D

didiek

  • User OtomaX --
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,044
  • semoga langkah kaki selalu menuju jalan yg benar
    • SmartReload88
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #36 on: July 14, 2016, 08:06:41 AM »
semua kita -pengusaha online, khususnya server pulsa- berpotensi di bonceng oleh penipu dengan modus pinjam rekening, beberapa tahun lalu saya juga mengalami ada agen saya -maling- yang jualan PayPal di Kaskus dengan harga miring; begitu korbannya transfer langsung dihabiskan untuk top up ke beberapa nomer ponsel dalam hitungan menit... ada 5 korban, saya tahunya juga setelah ada salah satu korban yang menghubungi saya -dan sepertinya doi menyadari bahwa terjadi penipuan, saya hanya sempat menyelamatkan sebagian saldo yang tersisa

menurut saya pihak bank tidak bisa serta merta mem-blokir rekening kita tanpa batasan waktu... jika pihak pelapor tidak bisa segera membuktikan bahwa pemilik rekening adalah "penipu" maka blokir harus dibuka... jika harus mediasi dan berbagi kerugian fifty-fifty sebagi misal, pertanyaannya bagaimana jika pelapor adalah juga bagian dari komplotan maling dengan modus ini??  bisa saja kan...
Toko  : Jl Bunga Cengkeh 59c (0341)7023232  Rumah: Puskopad A-16 Singosari (0341)457614 Malang
Telp    : 03417742743  SMS: 081233182223, 085736002223, 08885545882 (WhatsApp) BB 30b118c5

Want to know everything about me Gabung ke group SmartReload88
http://smartreload88.com dan http://malang-grosir.com

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 423
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #37 on: October 01, 2016, 09:51:10 PM »
harus tetap waspada

Dragon_Son

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 341
  • EVOLUTION RELOAD
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #38 on: October 16, 2016, 06:27:35 AM »
bagaimana kelanjutan kisahnya? di tunggu storynya :)
Yang Lain Bersandiwara
gw apa adanya aja

pulsa_yeslion

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • PULSA YESLION BY YUWAN GROUP
Re: Mohon rekening saya dibuka blokirnya/dicabut laporannya (15Reload)
« Reply #39 on: May 08, 2017, 12:51:59 AM »
Bos irvan 15 Reload kemana?  Diam saja
jln iskandar muda gang tk gracia no 43a rt5/rw5 kel mekarsari kec.neglasari tangerang 15129. pin:227AE3B2 hp:08999899250/08170020278