Author Topic: Saran Fitur Alarm Trx  (Read 1290 times)

tekcuan

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 271
Saran Fitur Alarm Trx
« on: July 08, 2016, 02:15:15 PM »
Disebelah sudah pernah ada buatan om stationpulsa, dan addd on trx v1.6 buatan RifqiCell (amanahpulsa)
,cuma sajabelum berfungsi dengan baik,
Saran ke developer otomax , agar memunculkan fitur2 yg ada di add on trx v1.6 dan fitur terbarunya,
sangat sangat membantu agar hanya mendengar suara alarm saja, dan tidak perlu bolak balik cek komputer,
Terima Kasih.
OTOMAX ULTIMATE 3.7.5.5
KEPERCAYAAN ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA.

PulsaHP.com

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 721
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #1 on: July 08, 2016, 03:41:25 PM »
Bantu Up
Sampai sekarang saya masih pakai Add On Trx nya Amanah Pulsa, di tambah Add On SMS Auto Run nya bos SEE Cell buat jalankan file jika koneksi internet terputus, mantap banget kalo ketiga developer bisa kerjasama untuk menggabungkan nya ke Otomax, jadi nilai plus buat Otomax
PulsaHP.com
Samarinda kalimantan Timur

langit

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 764
  • Sidikit Yg Penting Berkah
    • arce
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #2 on: July 08, 2016, 05:02:11 PM »
sambil ngiler... semua pada request...  ;D
100 request, yg di acc cuma 1,2 :-[

SQUARE

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 56
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #3 on: July 10, 2016, 03:02:32 AM »
UP UP
Telegram CS : https://t.me/square_opr
Telegram Channel : https://t.me/squareinfo02
Website : www.squareid.co

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 727
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #4 on: July 12, 2016, 06:55:11 PM »
Sundul... mudah2an otomax sediakan alarm transaksi masuk, pending, belum diproses dll  ;D
OS Linux Blankon
Turbin 10.000 Watt kuat 1 Bulan
Versi Mini and Sexy
Lain: Embuh rareti Mumet :D

tekcuan

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 271
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #5 on: July 12, 2016, 07:54:54 PM »
Sundul... mudah2an otomax sediakan alarm transaksi masuk, pending, belum diproses dll  ;D


Kalau bisa , semua modul disediakan alarm
jadi kalo YM mati diset bunyi pemberitahuan : YM offline
kalo hidup : YM online
internet down : Internet offline
modul trx tiba2 mati : Transaction module offline
Center mati : Center Offline
Sender mati : Sender offline

biar rame seharian dengar suara macem di airport  ;D ;D ;D ;D
OTOMAX ULTIMATE 3.7.5.5
KEPERCAYAAN ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA.

dodyalnet

  • Newbie
  • *
  • Posts: 21
  • NewBitoL ;D
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #6 on: September 28, 2016, 02:18:41 AM »

Kalau bisa , semua modul disediakan alarm
jadi kalo YM mati diset bunyi pemberitahuan : YM offline
kalo hidup : YM online
internet down : Internet offline
modul trx tiba2 mati : Transaction module offline
Center mati : Center Offline
Sender mati : Sender offline

biar rame seharian dengar suara macem di airport  ;D ;D ;D ;D


hahahaha

ONE

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 133
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #7 on: September 28, 2016, 10:55:03 PM »
sementara pakai adonan dr om SEE CELL Utk TRX pending sangat membantu, semoga TIMSUS cepet bisa ngerampungin Pe'er dari warga OtomaX semuanya...
- OTOMAX ULTIMATE 3.7.8
- Alamt: Serang - Banten
- HP 087871131112
https://telegram.me/ntuziwel

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 727
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #8 on: November 29, 2016, 06:31:43 AM »

Kalau bisa , semua modul disediakan alarm
jadi kalo YM mati diset bunyi pemberitahuan : YM offline
kalo hidup : YM online
internet down : Internet offline
modul trx tiba2 mati : Transaction module offline
Center mati : Center Offline
Sender mati : Sender offline

biar rame seharian dengar suara macem di airport  ;D ;D ;D ;D
Yang kayak gini ya om? "Nang ning neng nong, Perhatian perhatian ditujukan kepada seluruh penumpang Ga**** jurusan Denpasar akan segera berangkat, kepada seluruh penumpang dimohon segera masuk "   ;D :P :P :P :P
OS Linux Blankon
Turbin 10.000 Watt kuat 1 Bulan
Versi Mini and Sexy
Lain: Embuh rareti Mumet :D

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 423
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #9 on: November 30, 2016, 09:22:23 AM »
saya pakai addon juga sudah membantu. program juga ringan

Oxpay

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 3
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #10 on: January 15, 2017, 02:43:41 PM »
INI addonya cocok di wd brpa ya om,sy coba versi 1.9 wd 32 bit kok eror mulu yaaa

ISGIZI JAYA RELOAD

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • fokus dalam pelayanan, berawal dari kejujuran.
    • ISGIZI PULSA
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #11 on: February 04, 2017, 10:25:52 PM »

Kalau bisa , semua modul disediakan alarm
jadi kalo YM mati diset bunyi pemberitahuan : YM offline
kalo hidup : YM online
internet down : Internet offline
modul trx tiba2 mati : Transaction module offline
Center mati : Center Offline
Sender mati : Sender offline

biar rame seharian dengar suara macem di airport  ;D ;D ;D ;D


iya om telolet om.......

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 423
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Saran Fitur Alarm Trx
« Reply #12 on: February 13, 2017, 02:09:18 PM »
INI addonya cocok di wd brpa ya om,sy coba versi 1.9 wd 32 bit kok eror mulu yaaa
in berapapun cocok asal settingnya tepat