Author Topic: Newbie Mohon Bantuan seting HLR Indosat  (Read 847 times)

mugidadi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 455
    • MD PULSATRONIK
Newbie Mohon Bantuan seting HLR Indosat
« on: July 26, 2016, 08:48:13 PM »
Mohon Bantuannya Gan,,kami sudah seting hlr untuk indosat jateng dan indosat nas,,dan setiap ada RS yg melakukan trx produk salah,,HLR saya masukkan,,tapi kok tetep produk salah ya,,tapi kami coba trx nya via YM bisa,,tapi kalo via sms pasti produk salah,,Mohon petunjuknya Terimakasih.
« Last Edit: July 26, 2016, 09:02:58 PM by mugidadi »
Quote
OtomaX Standar 3.7.6
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Internet : Speedy backup modem 4g. PLN backup UPS, Genset 2200watt
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan. Terima Servis Modem Wavecom / Modempool

@cs_mdpulsatronik

madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 659
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
Re: Newbie Mohon Bantuan seting HLR Indosat
« Reply #1 on: August 02, 2016, 12:11:08 PM »
Pastikan hp yg di pake sms sudah di paralel id sama dgn ym yg yg di pake tes
perhatikan kode area yg ada di produk, di modul, di prefik harus sama
panjang tujuan min, max di cek juga
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 423
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Newbie Mohon Bantuan seting HLR Indosat
« Reply #2 on: September 16, 2016, 06:57:09 AM »
nyimak dulu bos

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 691
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: Newbie Mohon Bantuan seting HLR Indosat
« Reply #3 on: September 16, 2016, 07:05:49 AM »
Harus bikin produk 2 produk di profider
HLR lokal priority 0
HLR Nasional Priority 100
OtomaX Versi Ultimate & Mars
Yang Mau Tanya2 OtomaX, RegEx, Mau Privat, Mau di remote Silahkan Merapat ke YM
Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Free Jabber Unlimited id-jabber.com

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 423
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Newbie Mohon Bantuan seting HLR Indosat
« Reply #4 on: November 20, 2016, 01:03:26 PM »
Harus bikin produk 2 produk di profider
HLR lokal priority 0
HLR Nasional Priority 100
menurut saya sih cukup bikin 2 kode produk aja. misal kode IN dan IR. kode IR difilter pakia HLR. yang IN gak usah.