Author Topic: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya  (Read 8718 times)

electriccell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 180
  • Maju terus
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #100 on: April 15, 2020, 07:45:18 AM »
Bisa ada yg bantu parsing NGRS Paket data dan Paket Telpon
Trims sebelumnya.
12FASTpulsa
Jln. Komplek Pasar Sinar Peninjauan OKU
Telegram: @csfastpulsa CP: 081368106810 [WA]
Kantor : 0735-324507

Planetindo cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 351
  • Planetindo cell - Jember
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #101 on: April 15, 2020, 08:24:26 AM »
Dikarenakan digipos minimal harus dial 2 kali, Mohon bantuan Master2 sekalian gimana cara seting ini:

Ketika Send -> *181*2*1*5#,NoHP,1
Replay dial
Dial: Maaf, permintaan Anda tidak dapat kami proses. Silakan coba beberapa saat lagi. ---> Diseting GAGAL

Ketika Send -> [pin]
Replay dial
Dial: Maaf, permintaan Anda tidak dapat kami proses. Silakan coba beberapa saat lagi. ---> Diseting Menunggu Jawaban

Nyerah saya pusing  ;D, gimana ya supaya bisa diakalin biar bisa ditinggal2 santai/rebahan gitu


« Last Edit: April 15, 2020, 08:40:23 AM by Planetindo cell »
Planetindo cell
#Otomax versi ketempelan addon + OS Windows 95
#Backup pake aki motor dan powerbank
#Koneksi wifi nebeng tetangga
#Cs ganteng mempesona - Telegram @csplanetindo

spiderbooo

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 446
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #102 on: April 15, 2020, 12:50:27 PM »
Dikarenakan digipos minimal harus dial 2 kali, Mohon bantuan Master2 sekalian gimana cara seting ini:

Ketika Send -> *181*2*1*5#,NoHP,1
Replay dial
Dial: Maaf, permintaan Anda tidak dapat kami proses. Silakan coba beberapa saat lagi. ---> Diseting GAGAL

Ketika Send -> [pin]
Replay dial
Dial: Maaf, permintaan Anda tidak dapat kami proses. Silakan coba beberapa saat lagi. ---> Diseting Menunggu Jawaban

Nyerah saya pusing  ;D, gimana ya supaya bisa diakalin biar bisa ditinggal2 santai/rebahan gitu

Hati2 bos..tidak dapat diproses,bisa sukses lho..saya ngalamin bbrpa hari yg lalu..saya set gagal saat yg pertama itu,ternyata masuk sms suksesnya..jd skrg saya set menunggu..cuma memang rata2 gagal beneran..drpd tekor,mending set menunggu hehe..

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,069
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #103 on: April 15, 2020, 01:19:53 PM »
Hati2 bos..tidak dapat diproses,bisa sukses lho..saya ngalamin bbrpa hari yg lalu..saya set gagal saat yg pertama itu,ternyata masuk sms suksesnya..jd skrg saya set menunggu..cuma memang rata2 gagal beneran..drpd tekor,mending set menunggu hehe..
Waduh... Bikin kantong bolong 😔
OS Tinux Blankon
Turbin 10.000 Watt kuat 1 Bulan
Versi Mini and Sexy
Koneksi : SPIDOL, INDIEHOY, CERMATPRET, TLETHONGSEL
Lain: Embuh rareti Mumet :D

Planetindo cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 351
  • Planetindo cell - Jember
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #104 on: April 15, 2020, 01:38:39 PM »
Hati2 bos..tidak dapat diproses,bisa sukses lho..saya ngalamin bbrpa hari yg lalu..saya set gagal saat yg pertama itu,ternyata masuk sms suksesnya..jd skrg saya set menunggu..cuma memang rata2 gagal beneran..drpd tekor,mending set menunggu hehe..
yang bikin kebobolan itu yg kedua setelah dial pin, kalau yg pertama yg gagal saja kan belum dial pin. masalahnya seting jawaban kan ngk bisa bedain mana yg dial pertama atau yg kedua
Planetindo cell
#Otomax versi ketempelan addon + OS Windows 95
#Backup pake aki motor dan powerbank
#Koneksi wifi nebeng tetangga
#Cs ganteng mempesona - Telegram @csplanetindo

Planetindo cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 351
  • Planetindo cell - Jember
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #105 on: April 15, 2020, 07:35:05 PM »
masalah tambah lagi, beberapa status INT dan ngak berubah statusnya sukses atau gagal sampai besok. gimana ini yg status ngak jelas masak tiap hari telepon cs gitu
« Last Edit: April 16, 2020, 07:07:08 AM by Planetindo cell »
Planetindo cell
#Otomax versi ketempelan addon + OS Windows 95
#Backup pake aki motor dan powerbank
#Koneksi wifi nebeng tetangga
#Cs ganteng mempesona - Telegram @csplanetindo

Planetindo cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 351
  • Planetindo cell - Jember
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #106 on: April 16, 2020, 07:05:51 AM »
masalah tambah lagi, beberapa status INT dan ngak berubah statusnya sukses atau gagal sampai besok. gimana ini yg status ngak jelas masak tiap hari telepon cs gitu

up, sundul
« Last Edit: April 16, 2020, 07:07:34 AM by Planetindo cell »
Planetindo cell
#Otomax versi ketempelan addon + OS Windows 95
#Backup pake aki motor dan powerbank
#Koneksi wifi nebeng tetangga
#Cs ganteng mempesona - Telegram @csplanetindo

RieNDya_MulTiTrX

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 982
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #107 on: April 18, 2020, 10:30:35 AM »
up, sundul

UP kemana om,,, wkwkkw,,
ke dev otomax ya  ;D ;D
Telegram CS :
08981154682

Telegram Channel :
https://t.me/joinchat/AAAAAEV1aRlxxuizgufoeQ

RieNDya_MulTiTrX

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 982
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #108 on: April 18, 2020, 10:32:48 AM »
Dikarenakan digipos minimal harus dial 2 kali, Mohon bantuan Master2 sekalian gimana cara seting ini:

Ketika Send -> *181*2*1*5#,NoHP,1
Replay dial
Dial: Maaf, permintaan Anda tidak dapat kami proses. Silakan coba beberapa saat lagi. ---> Diseting GAGAL

Ketika Send -> [pin]
Replay dial
Dial: Maaf, permintaan Anda tidak dapat kami proses. Silakan coba beberapa saat lagi. ---> Diseting Menunggu Jawaban

Nyerah saya pusing  ;D, gimana ya supaya bisa diakalin biar bisa ditinggal2 santai/rebahan gitu

ini mending ga usah di seting apa2 krn replaynya kurang detail, rentan salah kamar

hrgnya si ga seberapa, cuma sikitnya tu yg ga nahan wkwkkw
Telegram CS :
08981154682

Telegram Channel :
https://t.me/joinchat/AAAAAEV1aRlxxuizgufoeQ

VIOLET CELLULAR

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 783
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #109 on: April 29, 2020, 08:20:19 PM »
ada yang bisa bantu untuk parameter CCID sidompul
atau mgkin ada yg bisa ngakali CCID diambil oake oarametwr apa ya dootomax

galatiaindonesia

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 121
  • Kualitas & Pelayanan Prioritas Kami (Sejak 2012)
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #110 on: May 02, 2020, 09:10:55 PM »
solusi nya musti pake add on biar trx bisa full auto, bbrp pesan yg msk mmg statusnya tdk jelas apakah ggl atau sukses.
Support By : Otomax Ultimate ,Otomax Enterprise 2 PCS, FM & Engine PPOB
Internet : Lintasarta Dedicated & SpeedyGold 5mbps
Webreport : galatia-webreport.com
Telegram : @galatia_support
HP : 0853300071

madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 813
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
    • MAYPULSA PPOB | TOKEN PLN | TELKOM SPEEDY | GAME online | PULSA ALLOPERATOR
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #111 on: May 04, 2020, 11:07:17 AM »
solusi nya musti pake add on biar trx bisa full auto, bbrp pesan yg msk mmg statusnya tdk jelas apakah ggl atau sukses.

Pake addon jga tergantung nasip, kalau nasib baik trx bisa lancar, kalau lagi bokek trx banyak yg pending, bikin pusing
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,069
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #112 on: May 04, 2020, 05:31:04 PM »
Pake addon jga tergantung nasip, kalau nasib baik trx bisa lancar, kalau lagi bokek trx banyak yg pending, bikin pusing
:)
OS Tinux Blankon
Turbin 10.000 Watt kuat 1 Bulan
Versi Mini and Sexy
Koneksi : SPIDOL, INDIEHOY, CERMATPRET, TLETHONGSEL
Lain: Embuh rareti Mumet :D

electriccell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 180
  • Maju terus
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #113 on: May 11, 2020, 08:14:23 PM »
TELKOMSEL: Isi ulang pulsa Rp 80,000 untuk no. 6281273460770 telah berhasil dengan SN : 01957400001172680074 pada 11/05/2020 20:04:32

Untuk Tangkap jawaban di alat penguji sdh sesuai
akan tetapi tdk bisa sukses botomatis.
untuk lebih jelasnya lihat di gambar bwah ini Attachments

Mohon bantuan para suhu..
12FASTpulsa
Jln. Komplek Pasar Sinar Peninjauan OKU
Telegram: @csfastpulsa CP: 081368106810 [WA]
Kantor : 0735-324507

Matrix Center

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 18
    • Macam Macam Pulsa Elektrik
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #114 on: May 15, 2020, 04:50:46 AM »
TELKOMSEL: Isi ulang pulsa Rp 80,000 untuk no. 6281273460770 telah berhasil dengan SN : 01957400001172680074 pada 11/05/2020 20:04:32

Untuk Tangkap jawaban di alat penguji sdh sesuai
akan tetapi tdk bisa sukses botomatis.
untuk lebih jelasnya lihat di gambar bwah ini Attachments

Mohon bantuan para suhu..

paketan itu ya om? kl iya, buat jawaban provider 1 lg tp tidak scan nominal.

globalmultipayment

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • GMP Tronik
    • Global Multi Payment
Re: Mkios berubah digipos bagaimana solusinya
« Reply #115 on: June 16, 2020, 10:11:19 PM »
Itu diakalin aja bos..di penangkap jawaban sukses dikasih perintah *181*1*5*1# seperti digambar..

sudah tak kasih perintah, sudah berhasil sukses dan dial, ada jawaban saldo. tapi saldo enggak update om, gmn ya settinganya di module update harga beli & saldo sudah tak kasih regex
Anda : (?<saldo>[.\d]+)