Author Topic: INFO PROVIDER GANGGUAN  (Read 3854 times)

H3RRY

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 124
  • ACTion reload
    • www.actionreload3.com
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #40 on: November 27, 2016, 08:50:46 PM »
tsel data masih gangguan ya????...

blm sembuh beneran neh, hati2...hati... kerugian di tanggung sendiri...komplain susah dan ngak jelas, paling di minta tunggu 3x24jam :'(
otomax 3.7.3 aseli
pontianak,kalimantan barat

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 456
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #41 on: December 09, 2016, 06:51:21 PM »
Yaelah giliran deposit dikasih ijin,giliran mau jual pulsa katanya ga punya ijin jual Operator xxxxxxx cell - xxxxxxxx  has no permission to perform the Indosat Reload service.  :'( :'( :'( :'(
« Last Edit: December 09, 2016, 06:55:42 PM by CEMERLANG »

cusria

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 100
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #42 on: December 09, 2016, 06:53:55 PM »
Yaelah giliran deposit dikasih ijin,giliran mau jual pulsa katanya ga punya ijin jual Operator xxxxxxx cell - xxxxxxxx  no permission to perform the Indosat Reload service.  :'( :'( :'( :'(

sama bos, sy kira cip nya ke blokir ternyata gangguan yah

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 456
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #43 on: December 09, 2016, 06:56:21 PM »
sama bos, sy kira cip nya ke blokir ternyata gangguan yah
Kesian deh lu.... kita senasib ternyata  ;D kirain juga sama keblokir  ;D

cusria

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 100
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #44 on: December 09, 2016, 06:58:13 PM »
Kesian deh lu.... kita senasib ternyata  ;D kirain juga sama keblokir  ;D

buat data masih bisa sukses, kalo pulsa jawabannya ky diatas

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 456
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #45 on: December 09, 2016, 07:09:38 PM »
buat data masih bisa sukses, kalo pulsa jawabannya ky diatas
Kalau saya keduanya bermasalah pak, jadi mending bikin gangguan dulu daripada resiko

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 456
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #46 on: December 10, 2016, 06:32:31 AM »
Ternyata Indosat emang gangguan dari semalam, dapat info dari A1

deddyes

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 380
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #47 on: December 15, 2016, 11:40:07 AM »
hari ini indosat 171 isi pulsa error.. >:(
WA : 08811262995
Telegram : @deddyes / @d3ddyes
https://t.me/joinchat/AAAAAEE3uOQUzanAHIV0Ow

Neno

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 119
  • Jalani Hidup dengan Kesabaran
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #48 on: December 15, 2016, 12:19:42 PM »
Indosat parah  :D :D
Otomax Ultimate 3.6.7
Server Desa
Jln Syeh Quro No. 20 Karawang Jawa Barat 41381

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 504
  • ORA et LABORA
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #49 on: December 15, 2016, 12:50:24 PM »
Kalau saya sdh bbrapa minggu ini tdk bisa menikmati 171 sampai sekarang ampun dehhh... :( :( :(..

Artista69

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 394
  • Allahumma Yassir wala tu'assir
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #50 on: December 15, 2016, 02:10:03 PM »
Sahabat MOBO. Utk Peningkatan Pelayanan, sedang dilaksanakan pemeliharaan sistem.tdk dpt melayani transakti pembelian paket internet&isi ulang(reload).CM

Indosat kewalahan sampai nulis transaksi aja kliru  ;D
« Last Edit: December 15, 2016, 02:13:21 PM by Artista69 »

ARIES SELULAR

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 115
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #51 on: December 15, 2016, 02:21:48 PM »
Sahabat MOBO. Utk Peningkatan Pelayanan, sedang dilaksanakan pemeliharaan sistem.tdk dpt melayani transakti pembelian paket internet&isi ulang(reload).CM

Indosat kewalahan sampai nulis transaksi aja kliru  ;D

Sdh tingkat tinggi ini gangguanx untk server sebesar indosat. Klo server kecil ky kita ini sdh pd kabur pelanggan.  :'(
Distributor Pulsa All Operator & PPOB

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 504
  • ORA et LABORA
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #52 on: December 15, 2016, 02:40:48 PM »
Sdh tingkat tinggi ini gangguanx untk server sebesar indosat. Klo server kecil ky kita ini sdh pd kabur pelanggan.  :'(
;D ;D ;D, betul, betul, betul

deddyes

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 380
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #53 on: December 15, 2016, 02:42:17 PM »
RS suruh cepet2 habisin stok di 777 dan stk ternyata sistemnya amburadul.. padahal trx stk lancar dari pagi disini.
WA : 08811262995
Telegram : @deddyes / @d3ddyes
https://t.me/joinchat/AAAAAEE3uOQUzanAHIV0Ow

RieNDya_MulTiTrX

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 860
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #54 on: December 15, 2016, 02:46:03 PM »
ini akan berlanjut sampai bulan feb atau maret 2017 systemnya baru stabil,,

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 456
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #55 on: December 15, 2016, 03:05:22 PM »
Hadeh... gangguan  ???  ::)  :-[  :-X  :-\  :'(  :(  >:(   komplit dah penderitaanku

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 504
  • ORA et LABORA
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #56 on: December 15, 2016, 03:13:10 PM »
RS suruh cepet2 habisin stok di 777 dan stk ternyata sistemnya amburadul.. padahal trx stk lancar dari pagi disini.
Stok saya sdh habis bbrapa hari yang lallu...ehhh skrng blum bisa pake 171,  hadehhh

BCA Reload

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 67
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #57 on: December 15, 2016, 05:59:48 PM »
Transaksi anda masih sedang diproses, silahkan telpon call center 202 untuk memastikan transaksi. indosat oh indosat
ULTIMATE 3.7.0
08 Desember 2017

Artista69

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 394
  • Allahumma Yassir wala tu'assir
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #58 on: December 15, 2016, 07:25:11 PM »
Transaksi anda masih sedang diproses, silahkan telpon call center 202 untuk memastikan transaksi. indosat oh indosat

Hati2 kdg sudah memotong stok tp gk ada reply sukses. Hari ini ada kerugian dikit gara2 isat gangguan. Trx pending lebih dari 1 dgn nominal yg sama tp stok hanya kepotong 1 trx, ini yg bikin susah untuk pengecekan trx mana yg memotong stok

mugidadi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 308
    • MD PULSATRONIK
Re: INFO PROVIDER GANGGUAN
« Reply #59 on: December 15, 2016, 07:29:06 PM »
Hati2 kdg sudah memotong stok tp gk ada reply sukses. Hari ini ada kerugian dikit gara2 isat gangguan. Trx pending lebih dari 1 dgn nominal yg sama tp stok hanya kepotong 1 trx, ini yg bikin susah untuk pengecekan trx mana yg memotong stok
iya,,betul Boss
OtomaX Standar 3.7.4
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Speedy backup modem 4g. PLN backup Genset 2200watt
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan

cs_mdpulsatronik