Author Topic: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal  (Read 991 times)

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,242
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« on: December 30, 2016, 12:05:09 AM »
kadang terpikir oleh saya bagaimana kita bisa tau / Melacak  kalo :
1. Mengulang Transaksi Beda hari ( cth : si cs transaksi 1 x pulsa 25 rb > sukses Tgl 1  , lalu tgl 3 dia kirim Ulang Lagi , transaksi TGL 1 tsbt ...




yuk share kemungkinan Hal aneh yg bisa saja terjadi di CS serpul tapi kita ga tau solusinya ..... !!
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/bossbone9999 / Nimbuzz : bossbone999@nimbuzz.com / Jabber : bossbone999@securejabber.me

Ahmad Farid

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 7
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #1 on: December 30, 2016, 01:17:54 PM »
kalo stok H2H kemungkinan bisa dicek direply sukses suplayer.. kalo pake Chip sendiri kalau gak salah bisa cek di "Log sistem" ..

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,242
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #2 on: December 31, 2016, 05:35:51 AM »
kalo stok H2H kemungkinan bisa dicek direply sukses suplayer.. kalo pake Chip sendiri kalau gak salah bisa cek di "Log sistem" ..

betull , tapi kan owner ga mgkin cek satu"  ?  ada saran lain ?



# Apakah Tidak Sebaiknya kirim Ulang transaksi yg beda hari tidak dapat dilakukan,  demi keamanan yah  , kalo mau di kirim ulang artinya =  Transaksi tersebut akan pindah di tanggal dikirim ulang Terakhir , saya cb transaksi kirim Ulang BEDA hari ga ada terdetect di Otomax .... jika ada yg punya solusi share yah plis, makasih
« Last Edit: December 31, 2016, 05:37:55 AM by abe »
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/bossbone9999 / Nimbuzz : bossbone999@nimbuzz.com / Jabber : bossbone999@securejabber.me

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 743
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #3 on: January 01, 2017, 12:09:17 PM »
betull , tapi kan owner ga mgkin cek satu"  ?  ada saran lain ?



# Apakah Tidak Sebaiknya kirim Ulang transaksi yg beda hari tidak dapat dilakukan,  demi keamanan yah  , kalo mau di kirim ulang artinya =  Transaksi tersebut akan pindah di tanggal dikirim ulang Terakhir , saya cb transaksi kirim Ulang BEDA hari ga ada terdetect di Otomax .... jika ada yg punya solusi share yah plis, makasih
Tgl. Transaksi si set ke tanggal 1, atau ke tanggal yang ingin di cek, lalu enter.
kalau data transaksi udah muncul, klik Tgl. Status 2x, otomatis status trx terakhir akan muncul paling atas.

kalau ada trx yang Tgl. Entri tanggal 1 sukses di tanggal lain tinggal di usut.

kharisma

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 259
  • Maju Tak Gentar Membela Yang Bayar
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #4 on: January 05, 2017, 10:06:37 PM »
seharusnya klik kirim ulang bukan hari ini di BLOK.jika akun owner yg stanby. 
"Jlamprang Kec.Leksono Kab Wonosobo Jateng"
CS   :08122993727
TELEGRAM:@kh4r15m4
WA:08563392662

ARDI66

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 213
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #5 on: January 11, 2017, 03:55:10 AM »
Tgl. Transaksi si set ke tanggal 1, atau ke tanggal yang ingin di cek, lalu enter.
kalau data transaksi udah muncul, klik Tgl. Status 2x, otomatis status trx terakhir akan muncul paling atas.

kalau ada trx yang Tgl. Entri tanggal 1 sukses di tanggal lain tinggal di usut.

wew, mantap om ilmunya, ijin pakai ilmunya ;)
H2H PPOB KE ARTEER66. TRANSAKSI VIA IP DAN JABBER DIBANTU SETING SAMPAI JALAN ( Garansi Uang Kembali ) :)
LAPAK => http://forum.orisinil.com/index.php/topic,14509.0.html
www.arteer66.com
KAMI JUGA MELAYANI PEMBELIAN BARU - UPGRADE - PEMBAYARAN IURAN TAHUNAN OTOMAX DAN PEMBELIAN ADDON FOR OTOMAX :)

RMC

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 305
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #6 on: January 28, 2017, 08:56:53 AM »
saya pake rekapan harian bos,, nanti ketauan selisih  nya

antaREFILL

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 51
    • Melayani H2H & Retail
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #7 on: February 08, 2017, 04:57:56 AM »
saya pake rekapan harian bos,, nanti ketauan selisih  nya

boleh dishare om cara merekapnya?? simple gak kira2
sy masih awam soal pembukuan..
klo sy tiap malam cek log harian utk mengecek kejanggalan
Diatas Langit masih ada Langit

>> antaREFILL <<
Melayani H2H & Retail
https://telegram.me/PusatPulsa

csserpul

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 408
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #8 on: March 17, 2017, 09:36:48 AM »
CS tugasnya hanya mantau transaksi sama jawab komplainan, yang berwenang buat batalin, ulang dan sebagainya itu admin bos
TransaksiPulsaku Indonesia
Software : Otomax Ultimate

IRWANDY CELL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #9 on: March 18, 2017, 12:10:53 PM »
betull , tapi kan owner ga mgkin cek satu"  ?  ada saran lain ?



# Apakah Tidak Sebaiknya kirim Ulang transaksi yg beda hari tidak dapat dilakukan,  demi keamanan yah  , kalo mau di kirim ulang artinya =  Transaksi tersebut akan pindah di tanggal dikirim ulang Terakhir , saya cb transaksi kirim Ulang BEDA hari ga ada terdetect di Otomax .... jika ada yg punya solusi share yah plis, makasih

Warna MERAH = Saya sangat setuju demi keamanan transaksi

alaska

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 794
  • *alskapulsa*
    • Alaska Pulsa
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #10 on: March 19, 2017, 10:40:09 AM »
nyimak
add telegram cs : @csalaska21
http://www.alaskapulsa.com
MENGATASI MASALAH TANPA SOLUSI

etopup

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 46
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #11 on: July 23, 2017, 04:08:23 PM »
Tgl. Transaksi si set ke tanggal 1, atau ke tanggal yang ingin di cek, lalu enter.
kalau data transaksi udah muncul, klik Tgl. Status 2x, otomatis status trx terakhir akan muncul paling atas.

kalau ada trx yang Tgl. Entri tanggal 1 sukses di tanggal lain tinggal di usut.

Izin nambahin querynya untuk menampilkan transaksi yg selisih antara tanggal entri dan tanggal statusnya lebih atau sama dengan 24 jam
Code: [Select]
SELECT tujuan, kode_reseller, tgl_status, DATEDIFF(hour, tgl_entri, tgl_status) AS jam
FROM transaksi
where DATEDIFF(hour, tgl_entri, tgl_status) >= 24
AND status = 20
ORDER BY tgl_status DESC
TOKEN PLN (-250)
http://forum.orisinil.com/index.php/topic,17072.0.html

Powered by Otomax Ultimate
OID: CihY1lFoQA_Su2S10FbUEDjgn5y1$AZ$5bB9CY 3.7.4