Author Topic: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal  (Read 6921 times)

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« on: December 30, 2016, 12:05:09 AM »
kadang terpikir oleh saya bagaimana kita bisa tau / Melacak  kalo :
1. Mengulang Transaksi Beda hari ( cth : si cs transaksi 1 x pulsa 25 rb > sukses Tgl 1  , lalu tgl 3 dia kirim Ulang Lagi , transaksi TGL 1 tsbt ...




yuk share kemungkinan Hal aneh yg bisa saja terjadi di CS serpul tapi kita ga tau solusinya ..... !!
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

Ahmad Farid

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 78
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #1 on: December 30, 2016, 01:17:54 PM »
kalo stok H2H kemungkinan bisa dicek direply sukses suplayer.. kalo pake Chip sendiri kalau gak salah bisa cek di "Log sistem" ..

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #2 on: December 31, 2016, 05:35:51 AM »
kalo stok H2H kemungkinan bisa dicek direply sukses suplayer.. kalo pake Chip sendiri kalau gak salah bisa cek di "Log sistem" ..

betull , tapi kan owner ga mgkin cek satu"  ?  ada saran lain ?



# Apakah Tidak Sebaiknya kirim Ulang transaksi yg beda hari tidak dapat dilakukan,  demi keamanan yah  , kalo mau di kirim ulang artinya =  Transaksi tersebut akan pindah di tanggal dikirim ulang Terakhir , saya cb transaksi kirim Ulang BEDA hari ga ada terdetect di Otomax .... jika ada yg punya solusi share yah plis, makasih
« Last Edit: December 31, 2016, 05:37:55 AM by abe »
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #3 on: January 01, 2017, 12:09:17 PM »
betull , tapi kan owner ga mgkin cek satu"  ?  ada saran lain ?



# Apakah Tidak Sebaiknya kirim Ulang transaksi yg beda hari tidak dapat dilakukan,  demi keamanan yah  , kalo mau di kirim ulang artinya =  Transaksi tersebut akan pindah di tanggal dikirim ulang Terakhir , saya cb transaksi kirim Ulang BEDA hari ga ada terdetect di Otomax .... jika ada yg punya solusi share yah plis, makasih
Tgl. Transaksi si set ke tanggal 1, atau ke tanggal yang ingin di cek, lalu enter.
kalau data transaksi udah muncul, klik Tgl. Status 2x, otomatis status trx terakhir akan muncul paling atas.

kalau ada trx yang Tgl. Entri tanggal 1 sukses di tanggal lain tinggal di usut.

kharisma

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 280
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #4 on: January 05, 2017, 10:06:37 PM »
seharusnya klik kirim ulang bukan hari ini di BLOK.jika akun owner yg stanby. 

Ardi Kurniawan

  • Reseller OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 229
  • OpisBoy PT. AJS
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #5 on: January 11, 2017, 03:55:10 AM »
Tgl. Transaksi si set ke tanggal 1, atau ke tanggal yang ingin di cek, lalu enter.
kalau data transaksi udah muncul, klik Tgl. Status 2x, otomatis status trx terakhir akan muncul paling atas.

kalau ada trx yang Tgl. Entri tanggal 1 sukses di tanggal lain tinggal di usut.

wew, mantap om ilmunya, ijin pakai ilmunya ;)

RMC

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 313
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #6 on: January 28, 2017, 08:56:53 AM »
saya pake rekapan harian bos,, nanti ketauan selisih  nya

antaREFILL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 155
    • Melayani H2H & Retail
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #7 on: February 08, 2017, 04:57:56 AM »
saya pake rekapan harian bos,, nanti ketauan selisih  nya

boleh dishare om cara merekapnya?? simple gak kira2
sy masih awam soal pembukuan..
klo sy tiap malam cek log harian utk mengecek kejanggalan
>> PUSATPULSA <<
Support OtomaX Ultimate
Melayani H2H & Retail
Channel: https://t.me/PusatPulsa  | Telegram: https://t.me/customer_service

csserpul

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 414
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #8 on: March 17, 2017, 09:36:48 AM »
CS tugasnya hanya mantau transaksi sama jawab komplainan, yang berwenang buat batalin, ulang dan sebagainya itu admin bos
TransaksiPulsaku Indonesia
Software : Otomax Ultimate

IRWANDY CELL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 106
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #9 on: March 18, 2017, 12:10:53 PM »
betull , tapi kan owner ga mgkin cek satu"  ?  ada saran lain ?



# Apakah Tidak Sebaiknya kirim Ulang transaksi yg beda hari tidak dapat dilakukan,  demi keamanan yah  , kalo mau di kirim ulang artinya =  Transaksi tersebut akan pindah di tanggal dikirim ulang Terakhir , saya cb transaksi kirim Ulang BEDA hari ga ada terdetect di Otomax .... jika ada yg punya solusi share yah plis, makasih

Warna MERAH = Saya sangat setuju demi keamanan transaksi

alaska

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 808
  • *alskapulsa*
    • paket data kuoata murah
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #10 on: March 19, 2017, 10:40:09 AM »
nyimak

etopup

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 55
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #11 on: July 23, 2017, 04:08:23 PM »
Tgl. Transaksi si set ke tanggal 1, atau ke tanggal yang ingin di cek, lalu enter.
kalau data transaksi udah muncul, klik Tgl. Status 2x, otomatis status trx terakhir akan muncul paling atas.

kalau ada trx yang Tgl. Entri tanggal 1 sukses di tanggal lain tinggal di usut.

Izin nambahin querynya untuk menampilkan transaksi yg selisih antara tanggal entri dan tanggal statusnya lebih atau sama dengan 24 jam
Code: [Select]
SELECT tujuan, kode_reseller, tgl_status, DATEDIFF(hour, tgl_entri, tgl_status) AS jam
FROM transaksi
where DATEDIFF(hour, tgl_entri, tgl_status) >= 24
AND status = 20
ORDER BY tgl_status DESC
TOKEN PLN (-11)
http://forum.orisinil.com/index.php/topic,17072.0.html

Powered by Otomax Ultimate

antaREFILL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 155
    • Melayani H2H & Retail
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #12 on: May 01, 2020, 02:03:47 AM »
Izin nambahin querynya untuk menampilkan transaksi yg selisih antara tanggal entri dan tanggal statusnya lebih atau sama dengan 24 jam
Code: [Select]
SELECT tujuan, kode_reseller, tgl_status, DATEDIFF(hour, tgl_entri, tgl_status) AS jam
FROM transaksi
where DATEDIFF(hour, tgl_entri, tgl_status) >= 24
AND status = 20
ORDER BY tgl_status DESC

ini maksudnya ngecek langsung di sql studio ya bos? bukan di tabel otomax ya
>> PUSATPULSA <<
Support OtomaX Ultimate
Melayani H2H & Retail
Channel: https://t.me/PusatPulsa  | Telegram: https://t.me/customer_service

antaREFILL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 155
    • Melayani H2H & Retail
Re: Solusi Owner SerPul menghadapi karyawan ( CS ) Nakal
« Reply #13 on: September 28, 2020, 06:52:15 AM »
Izin nambahin querynya untuk menampilkan transaksi yg selisih antara tanggal entri dan tanggal statusnya lebih atau sama dengan 24 jam
Code: [Select]
SELECT tujuan, kode_reseller, tgl_status, DATEDIFF(hour, tgl_entri, tgl_status) AS jam
FROM transaksi
where DATEDIFF(hour, tgl_entri, tgl_status) >= 24
AND status = 20
ORDER BY tgl_status DESC

mantap ini, cocok dgn yg ditanyakan TS
THAKS BOSS,, IZIN PAKE
>> PUSATPULSA <<
Support OtomaX Ultimate
Melayani H2H & Retail
Channel: https://t.me/PusatPulsa  | Telegram: https://t.me/customer_service