Author Topic: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)  (Read 2842 times)

5erver7ujuh

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 27
    • Takume Online Store
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #20 on: February 09, 2017, 08:03:34 PM »
wew mantap, coba ahh, thanks for sharing bos max

maxpulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #21 on: February 10, 2017, 12:41:51 AM »
dianggap malware virus oleh avast guru

Add Exeception aja...

wew mantap, coba ahh, thanks for sharing bos max

Sama-sama

Software: OtomaX Mini-Atur
Cpu        : Intel dualcore E2160 Ram 1GB
Inet        : Smartfren unlimited 128kbps

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 504
  • ORA et LABORA
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #22 on: February 10, 2017, 05:37:13 AM »
Mohon maaf mau bertanya, kalo isi saldo via xl tunai di alfamart chip nya beli di mana..???mohon pencerahannya..

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 407
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #23 on: February 10, 2017, 03:02:02 PM »
Mohon maaf mau bertanya, kalo isi saldo via xl tunai di alfamart chip nya beli di mana..???mohon pencerahannya..
kartu XL biasa gak bisa ta?

ONE

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 121
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #24 on: February 11, 2017, 05:13:23 PM »
ditempatku semua alfa udah ga bisa ngsi Xl TUNai, adakah cara lain selain ngisi di alfa dan ke ATM?
- OTOMAX ULTIMATE 3.7.3
- Alamt: Serang - Banten
- HP 087871131112
https://telegram.me/ntuziwel

ACRRELOAD

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 21
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #25 on: February 13, 2017, 10:49:30 PM »
ditempatku semua alfa udah ga bisa ngsi Xl TUNai, adakah cara lain selain ngisi di alfa dan ke ATM?
sama didaerahku jg tdk bisa galau jg jadinya gan

Artista69

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 394
  • Allahumma Yassir wala tu'assir
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #26 on: February 15, 2017, 02:56:07 PM »
Sudah normal lg skg topup xl tunai di alfa, Laporan Cash in beda ma yg dulu. Harus penyesuaian regex yang pakai add on

maxpulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #27 on: February 15, 2017, 04:03:54 PM »
Sudah normal lg skg topup xl tunai di alfa, Laporan Cash in beda ma yg dulu. Harus penyesuaian regex yang pakai add on
Gelar Disini Bos... New Replynya Biar Sy UPDATE
Software: OtomaX Mini-Atur
Cpu        : Intel dualcore E2160 Ram 1GB
Inet        : Smartfren unlimited 128kbps

ONE

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 121
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #28 on: February 15, 2017, 08:02:28 PM »
Gelar Disini Bos... New Replynya Biar Sy UPDATE

120: Terimakasih, transaksi CASH IN ke akun 628787101XXXX berhasil. Jumlah transaksi Rp 250000, biaya Rp 0. Saldo anda saat ini Rp 263000 . Ref ID: 68416927601141
- OTOMAX ULTIMATE 3.7.3
- Alamt: Serang - Banten
- HP 087871131112
https://telegram.me/ntuziwel

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 407
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #29 on: February 17, 2017, 10:19:16 PM »
Gelar Disini Bos... New Replynya Biar Sy UPDATE
ditunggu updatenya

maxpulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #30 on: February 18, 2017, 11:19:34 AM »
ditunggu updatenya

Silahkan Disedot...File Update Halaman 1
Software: OtomaX Mini-Atur
Cpu        : Intel dualcore E2160 Ram 1GB
Inet        : Smartfren unlimited 128kbps

antaREFILL

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 51
    • Melayani H2H & Retail
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #31 on: February 19, 2017, 02:00:35 AM »
XL Tunai sudah normal kembali via Alfa. gmana add on nya normal suhu yg sudah pake?
Diatas Langit masih ada Langit

>> antaREFILL <<
Melayani H2H & Retail
https://telegram.me/PusatPulsa

antaREFILL

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 51
    • Melayani H2H & Retail
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #32 on: February 19, 2017, 02:50:02 AM »
nyoba donload, run, gak ada menu settingan ya, cuma ada pilih terminal, ketika klik refresh sering not responding suhu
Diatas Langit masih ada Langit

>> antaREFILL <<
Melayani H2H & Retail
https://telegram.me/PusatPulsa

maxpulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #33 on: February 19, 2017, 05:03:57 AM »
nyoba donload, run, gak ada menu settingan ya, cuma ada pilih terminal, ketika klik refresh sering not responding suhu

Di pojok Kiri Bawah, Klik Tulisan DATABASE..apakah database sudah terhubung....atau bisa lihat page 1 bos...
Software: OtomaX Mini-Atur
Cpu        : Intel dualcore E2160 Ram 1GB
Inet        : Smartfren unlimited 128kbps

Artista69

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 394
  • Allahumma Yassir wala tu'assir
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #34 on: February 19, 2017, 07:04:43 AM »
Kalau pakai chip xl tunai lebih dari 1 apakah bisa bos?

maxpulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #35 on: February 19, 2017, 07:32:51 PM »
Kalau pakai chip xl tunai lebih dari 1 apakah bisa bos?

Bisa..tapi Berbayar bos...PM atau Telegram aja Bos...Untuk Custom
Software: OtomaX Mini-Atur
Cpu        : Intel dualcore E2160 Ram 1GB
Inet        : Smartfren unlimited 128kbps

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 407
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #36 on: February 25, 2017, 06:54:53 AM »
Silahkan Disedot...File Update Halaman 1
oke.. untuk setting service center itu gimana bso?

maxpulsa

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #37 on: February 25, 2017, 02:11:19 PM »
oke.. untuk setting service center itu gimana bso?

Pojok kiri bawah klik database..disitu ada settingan service center isi dengan +628184422876
Software: OtomaX Mini-Atur
Cpu        : Intel dualcore E2160 Ram 1GB
Inet        : Smartfren unlimited 128kbps

server alit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 254
  • Melayani h2h dan Retail
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #38 on: February 26, 2017, 06:10:18 PM »
cara reg xl tunai gmn nih gan,mhn pencerahannya
Jual addon VTRI web semua software,
Jual addon IB for otomax
Telegram cs= @cspulsapayment
Gak butuh deposit gede,cuma butuh Transaksi banyak
backup LISTRIK UPS merk ica 220v 1400va tahan 6-9jam

ar.rmdhn9

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 9
Re: Xl Tunai Add-On Full Version (FREE)
« Reply #39 on: March 25, 2017, 09:36:55 PM »
KEJUJURAN adalah harta paling berharga dalam hidup