Author Topic: [ask] Internet Banking Mandiri  (Read 757 times)

First Hello

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,519
  • Member Since 2011
[ask] Internet Banking Mandiri
« on: January 12, 2017, 12:54:22 PM »
Lama2 mentok juga nih tiap mau trf via IB Mandiri musti ngulang2 berkali2. Sekalipun udah log out login sering kali tetap gagal.
Ada yg punya trik manjur?

« Last Edit: January 12, 2017, 05:42:18 PM by First Hello »
Supported by: OtomaX Ultimate 3.7.0
MALANG - JATIM HP/WA: 08155557444 PIN BB: 298771B5, Telegram: @cspulsamalang (Wahyudi Hariyanto)
Melayani: Beli Baru OtomaX-Upgrade-Byr Iuran-Req SN-Balik Nama

ARIES SELULAR

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 113
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #1 on: January 12, 2017, 01:45:17 PM »
Lama2 mentok juga nih tiap mau trf via IB Mandiri musti ngulang2 berkali2. Sekalipun udah log out login sering kali tetap gagal.
Ada yg punya trik manjur?

Sama jg,bos. Sdh sebln ky gitu, jd tdk bs cepat mentranfer, apalg pas saldo h2h hbs.  :-\
Skrg jarang dipkai mandiri buat deposit.  ;D
Distributor Pulsa All Operator & PPOB

LOOPCELL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 310
  • Telegram: @operatorloop
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #2 on: January 12, 2017, 04:28:13 PM »
Lama2 mentok juga nih tiap mau trf via IB Mandiri musti ngulang2 berkali2. Sekalipun udah log out login sering kali tetap gagal.
Ada yg punya trik manjur?


Sama selalu terjadi seperti itu
~OTOMAX Ultimate+ADVANCE 3.7.3 RUN
~Pemilik HARTINI NIP:196105041994032001
" class="bbc_img
Telegram= @operatorloop

yo2k_mega

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 310
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #3 on: January 12, 2017, 05:31:56 PM »
Lama2 mentok juga nih tiap mau trf via IB Mandiri musti ngulang2 berkali2. Sekalipun udah log out login sering kali tetap gagal.
Ada yg punya trik manjur?

 Jamunya,  ttnya usahakan pagi2 bener pak antara jam 06.00-08.00   :) Klo agak siangan dikit,  g bisa tt

M.A.M

  • Reseller OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,026
  • The Partner
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #4 on: January 12, 2017, 05:47:17 PM »
Lama2 mentok juga nih tiap mau trf via IB Mandiri musti ngulang2 berkali2. Sekalipun udah log out login sering kali tetap gagal.
Ada yg punya trik manjur?



Penyakit sedari tahun kemarinnya kemarin.... (2015)
INFO: Promo Diskon 10% OtomaX klik disini

Telegram: @mam_service


SINDONESIA

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 62
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #5 on: January 12, 2017, 07:39:58 PM »
daftarkan mobile/ sms banking alternatif saat urgent

fatan4na

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,401
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #6 on: January 12, 2017, 07:47:51 PM »
coba pake internet explorer,

tapi gak selalu mulus juga sih, cuman agak mendingan dibandingkan dengan firefox
Otomax V.3.7.3

masamal

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 655
    • amepulsa
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #7 on: January 12, 2017, 07:51:08 PM »
Penyakit sedari tahun kemarinnya kemarin.... (2015)

benar ini memang penyakit menurun ........... coba di siasati begini ... jika mau transfer saatdiminta masukkan token .. Clik Batal dulu .. habis itu ulangi transfernya ...pasti 99% akan Berhasil

itu terjadi biasanya saat pertama habis kita buka ib nya kemudan kita lakukan transfer ... akan tetapi setelah transfer pertama berhasil ... trus kita mau lakukan transfer selnjutnya akan normal ... akan tetapi bila ibmandiri kita tutup dan kita buka lagi dan melakukan transfer yg pertama stlah di buka maka akan eror lagi ... jadi saya selalu ,,, lakukan jika habis buka ib dan mau transfer yg pertama maka saya clik batal dulu saat diminta masukkan token .. habis itu ulangi tramsfernya maka akan berhasil .. smoga berhasil sesuai dg yg di harapkan ,,selamat bereksperimen
Amepulsa

Sleman,Yogyakarta ,YM: cs_amepulsa@yahoo.com

tampulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 501
  • ORA et LABORA
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #8 on: January 30, 2017, 08:50:56 PM »

Sama selalu terjadi seperti itu
Sampai sekarang masih begitu juga...hadehhh :( :( :(

Planetindo cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 170
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #9 on: January 30, 2017, 09:37:48 PM »
jadi sama saja ya tak kirain sy aja yg ngalamin
Planet cell -  085258474888 Telegram: @csplanetindo. Jember - Jawa timur.

server alit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 238
  • Melayani h2h dan Retail
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #10 on: January 30, 2017, 10:21:21 PM »
SEMUA SERVER PADA KENA ITU,,,ITU KAYAKNYA SENGAJA DR MANDIRINYA








SEBENARNYA LEBIH AMAN,GAK BISA SALAH TRF,TAPI CAPEK JUGA HARUS BERULANG2 PENCET TOKEN,,,KMRN SAJA SAYA 21X BARU SUKSES
Jual addon VTRI web semua software,
Jual addon IB for otomax

Telegram cs= @cspulsapayment

ARIF JP

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 238
  • BEKERJA DENGAN SEPENUH HATI.
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #11 on: January 30, 2017, 11:03:52 PM »
Pakai Mobile banking aja gan.  ;D
Software: OtomaX ULTIMATE ORIGINAL
BUKAN SERVER BIASA

Planetindo cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 170
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #12 on: January 31, 2017, 07:16:55 AM »
Tapi bukan salah di sistem mandiri semata, kl transfer berulang gagal di pc sy transfer pake iphone buka i banking pake safari kok langsung sukses trus ya. jarang gagal. kl sy solusinya gitu  ;)
Planet cell -  085258474888 Telegram: @csplanetindo. Jember - Jawa timur.

M.A.M

  • Reseller OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,026
  • The Partner
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #13 on: January 31, 2017, 08:40:26 AM »
Tapi bukan salah di sistem mandiri semata, kl transfer berulang gagal di pc sy transfer pake iphone buka i banking pake safari kok langsung sukses trus ya. jarang gagal. kl sy solusinya gitu  ;)

Ada kemungkinan si mandiri belum menapis browser safari... kalau ditapis juga mungkin hasilnya akan sama...
INFO: Promo Diskon 10% OtomaX klik disini

Telegram: @mam_service


utox99

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 71
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #14 on: February 03, 2017, 09:46:49 AM »
Saya juga sering begitu, logout relogin trs trx lagi biasanya bisa

Planetindo cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 170
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #15 on: February 03, 2017, 09:53:28 AM »
Saya juga sering begitu, logout relogin trs trx lagi biasanya bisa
betul, biasanya bisa pake cara ini tp kl sy dah gagal 4x males dah, sy keluarkan jurus andalan diatas pake hp baru joss ;D
Planet cell -  085258474888 Telegram: @csplanetindo. Jember - Jawa timur.

server alit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 238
  • Melayani h2h dan Retail
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #16 on: February 05, 2017, 06:29:17 PM »
sudah dr tgl 4 mandiri normal ,,sudah gak manja lagi harus diulang2,,,,,
Jual addon VTRI web semua software,
Jual addon IB for otomax

Telegram cs= @cspulsapayment

Ahmad Farid

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 7
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #17 on: February 05, 2017, 06:48:26 PM »
kalo saya, Sebelum buka ibanking Hapus dulu cache browser. :)

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 686
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: [ask] Internet Banking Mandiri
« Reply #18 on: February 05, 2017, 10:51:13 PM »
Jadi Takut trf pakai ibanking mandiri. sekarang pakai Mobile Banking terus. Lancar
OtomaX Versi Ultimate & Mars
Yang Mau Tanya2 OtomaX, RegEx, Mau Privat, Mau di remote Silahkan Merapat ke YM
Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Free Jabber Unlimited id-jabber.com