Author Topic: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD  (Read 3304 times)

kunc86

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 70
SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« on: February 26, 2017, 09:28:09 PM »
BAGI OWNER ADELIA RELOAD HARAP KALAU BERJUALAN YANG HALAL. JANGAN MEMBUAT SN PALSU / BODONG GA JELAS !!! INI JELAS JELAS PENIPUAN !!!!! ANDA TIDAK TERIMA DENGAN TULISAN SAYA ?? SILAHKAN CALL SAYA 08176757789  / UNTUNG !!!!!


SEKIAN DAN TERIMA KASIH


NB: JANGAN MERUSAK IMAGE MODERN CHANNEL DENGAN MEMBERIKAN SN PALSU
« Last Edit: February 26, 2017, 09:48:25 PM by kunc86 »
FU Reload
JL. MT. Haryono 160 - 162 Semarang
Telp: 08176757789 / BB PIN: FURELOAD
Supported: OtomaX Ultimate 3.7.6 + FM JW 9

KCPULSA

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 242
  • Allahuma Shalli Ala Muhammad Wa Ali Muhammad
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #1 on: February 26, 2017, 11:33:16 PM »
Saat SN nongol dan pulsa ga masuk, telp opr SN tidak di kenal, itu momok yg sangat menjijikkan bang, sapapun pelakunya jelas2, sudah melanggar etika bisnis,
Ultimate 3.7.0 + IRS 6.2 + TE 2.33
Internet FirsMedia+IndiHome
Genset 5000Watt + 3 Ups + 4 Accu 65AH
ALHAMDULILLAH

global_tronik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #2 on: February 26, 2017, 11:49:29 PM »
Kepada Korban anda sudah di telfon oleh pihak Adelia Reload, Tapi anda Matikan telfon dari beliau..
Tolong selesai kan secara kekeluargaan dulu jangan langsung ke forum otomax,

alaw_reload

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 78
  • Stok H2H Murah dan banyak pilihan
    • ALAW RELOAD
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #3 on: February 27, 2017, 12:54:40 AM »
Tadi saya sempat discuss dengan adelia reload tentang postingan ini, beliau juga sudah telp katanya. sebenarnya masalah ini kesalahpahamanan aja.

saya bebas aktif saja, tidak memihak.
h2h itu gampang saja menurut saya. cocok lanjut. gak cocok angkat kaki.

saran saya jangan langsung ke forum.
ALaw Reload
Alamat : Jl. P.Undan No.8 Siak Pekanbaru_-riau
Telegram : @cs_alawreload @waladussani BB:D0055BD1
channel : https://t.me/AlawReload
http://www.alawreload.com

kunc86

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 70
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #4 on: February 27, 2017, 05:28:29 AM »
bukan masalah gampang atau tidak, yang jadi maslah bila si A yang biasa SN nya selalu valid, tiba2 dia ambil ke adelia. nah lalu si server A akhirnya buanyak SN bodong. kita sebagai motra merasa dirugikan. kasi uda SN palsu, harga di bawah standart. kalau saya sendiri sih ANTI namanya narik ke grup mereka. mau sampe mati ga ada stok jugaga bakal narik ke grup mereka.  Hal ini menyebabkan juga image mochan di pasaran menjadi jelek. karena mereka beranggapan mochan kalau ada SN blom tentu 100% masuk. Padahal mau mochan atau mkios apabila ada SN itu dijamin 100% valid. cuman ada oknum yg membuat image mochan di mata pemain server itu menjadi JELEK..

gimana sikap anda bila ada agen konter yang beli, sn mirip mochan, ternyata itu adalah SN palsu. mereka sampai bilang. demi Tuhan ini pulsa nya tidak masuk. apa tidak kasihan melihat orang2 memelas seperti itu ????

jualan itu yg HALAL. percumah kalo jualan tidak halal. andasembayang 5x sehari / atau seminggu sekali ke rmh ibadah, atau yg lain menurut keyakinan yg ada. semua itu NOL BESAR kalo kerja nya ga jujur seperti itu.
FU Reload
JL. MT. Haryono 160 - 162 Semarang
Telp: 08176757789 / BB PIN: FURELOAD
Supported: OtomaX Ultimate 3.7.6 + FM JW 9

citraselular

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 578
  • Bismillah
    • Server Pulsa All Operator PPOB Token PLN dan Voucher Game Palangka Raya
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #5 on: February 27, 2017, 06:47:27 AM »

saya bebas aktif saja, tidak memihak.
h2h itu gampang saja menurut saya. cocok lanjut. gak cocok angkat kaki.


Super Sekali  ;D
- OtomaX Ultimate 3.7.4
- Location = Palangka Raya | Kal-Teng
- Website - https://citraselular.co.id
- YM Owner = citra_selular | Telegram = @cstransaksi
- Hp 0811524555

Centra Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 153
  • penjuang receh, bangun pagi tidur pagi.
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #6 on: February 27, 2017, 08:31:37 AM »
ijin minyak eh nyimak  :)
CS TELEGRAM = @cscentrareload

Otomax Ultimate CihQukZiKg_8c8O1kkOL31N$stmW9C0TXiclAI

IRS V6 Orisinil

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 539
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #7 on: February 27, 2017, 01:20:00 PM »
Pengalaman saya juga sering dapat SN abal abal, kadang sukses tanpa SN, kadang SN Sama, pusing juga bentar sukses dikomplen dibatalin, hidup kadang memang aneh meski sering kita disakiti tapi karena suplierku cinta pertamaku wkwkwkwkwkw

cusria

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 107
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #8 on: February 27, 2017, 04:29:22 PM »
Pengalaman saya juga sering dapat SN abal abal, kadang sukses tanpa SN, kadang SN Sama, pusing juga bentar sukses dikomplen dibatalin, hidup kadang memang aneh meski sering kita disakiti tapi karena suplierku cinta pertamaku wkwkwkwkwkw

masih lebih jujur tanpa SN / na , dibanding kasih SN palsu  ;D

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 539
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #9 on: February 27, 2017, 04:52:14 PM »
masih lebih jujur tanpa SN / na , dibanding kasih SN palsu  ;D
Komplit pernah bos, ga ada SN pernah status sukses tp pulsa ga masuk, Ada SN abal2 meski pulsa ga masuk pernah, SN sama pernah pulsa satu ga masuk status sukses, yang belum pernah status gagal tp pulsa masuk hehehe
« Last Edit: February 27, 2017, 04:54:51 PM by CEMERLANG »

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,242
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #10 on: February 27, 2017, 05:02:07 PM »
bukan masalah gampang atau tidak, yang jadi maslah bila si A yang biasa SN nya selalu valid, tiba2 dia ambil ke adelia. nah lalu si server A akhirnya buanyak SN bodong. kita sebagai motra merasa dirugikan. kasi uda SN palsu, harga di bawah standart. kalau saya sendiri sih ANTI namanya narik ke grup mereka. mau sampe mati ga ada stok jugaga bakal narik ke grup mereka.  Hal ini menyebabkan juga image mochan di pasaran menjadi jelek. karena mereka beranggapan mochan kalau ada SN blom tentu 100% masuk. Padahal mau mochan atau mkios apabila ada SN itu dijamin 100% valid. cuman ada oknum yg membuat image mochan di mata pemain server itu menjadi JELEK..

gimana sikap anda bila ada agen konter yang beli, sn mirip mochan, ternyata itu adalah SN palsu. mereka sampai bilang. demi Tuhan ini pulsa nya tidak masuk. apa tidak kasihan melihat orang2 memelas seperti itu ????

jualan itu yg HALAL. percumah kalo jualan tidak halal. andasembayang 5x sehari / atau seminggu sekali ke rmh ibadah, atau yg lain menurut keyakinan yg ada. semua itu NOL BESAR kalo kerja nya ga jujur seperti itu.



saya ga pernah urusan dg ADELIA tapi Emang Betul sekali , saya setuju dg Bos kunc86 ..... Pelanggaran berat nie
kalo yg kayak Gini WAJIB di posting di manapun supaya ga makan KORBAN   !!!!!!
« Last Edit: February 27, 2017, 05:03:11 PM by abe »
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/bossbone9999 / Nimbuzz : bossbone999@nimbuzz.com / Jabber : bossbone999@securejabber.me

MPP

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 390
    • http://www.mitrapulsa.net
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #11 on: February 27, 2017, 05:13:58 PM »
ikutan nyimbang ganjelan ati dikit. Pernah telpon ke operator tsel, ditanya:"Lho Bapak dapat SN itu darimana? tanggal yg bapak maksud tidak ada pengisian pulsa".
Beli "barang" gak nyampe, saldo raib.   :(
Akhirnya 100k diikhlasin buat RS, tp tidak buat suplier...

Memilih mundur terartur.... dan cari suplier lain...
OtomaX ADVANCED 3.7.1
OID: CigNdQypwA_3hRmeu0df6loDebnYaP7xxxxxxxxx

....................... aamiinnn.........................

Artista69

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 395
  • Allahumma Yassir wala tu'assir
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #12 on: February 27, 2017, 05:40:09 PM »
Bagi yg belum pernah di komplin konsumen secara langsung (bukan lwt tlp/sms) mungkin masalah spt ini dianggap mudah. Tp bagi yg pernah mengalami di caci maki konsumen posisi byk org masalah ini jd beban. Bisa menjatuhkan nama baik org lain dan yang jelas hukumnya tetap tidak sah.
Lebih baik tanpa SN untuk sementara kl blm ada status trx yg jelas drpd suka bikin SN bajakan

kunc86

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 70
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #13 on: February 27, 2017, 09:36:16 PM »
Bagi yg belum pernah di komplin konsumen secara langsung (bukan lwt tlp/sms) mungkin masalah spt ini dianggap mudah. Tp bagi yg pernah mengalami di caci maki konsumen posisi byk org masalah ini jd beban. Bisa menjatuhkan nama baik org lain dan yang jelas hukumnya tetap tidak sah.
Lebih baik tanpa SN untuk sementara kl blm ada status trx yg jelas drpd suka bikin SN bajakan

setuju... blom pernah dapat caci maki / umpatan dari RS kayanya....
FU Reload
JL. MT. Haryono 160 - 162 Semarang
Telp: 08176757789 / BB PIN: FURELOAD
Supported: OtomaX Ultimate 3.7.6 + FM JW 9

ahyat

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
    • Anugrah Pulsa
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #14 on: February 27, 2017, 10:39:31 PM »
Sama Om.saya Juga Pernah Ngalamin SN: Bajakan Biasanya ini terjadi oleh Oknum Pelaku yang suka nawarin harga di bawah standar. al hasil RS Pada Komplen Semua.

::ryra ceLL::

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,200
  • OtomaX Ultimate 3.7.6
    • Server Pulsa All Operator & PPOB
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #15 on: February 28, 2017, 06:29:19 AM »
Bagi yg belum pernah di komplin konsumen secara langsung (bukan lwt tlp/sms) mungkin masalah spt ini dianggap mudah. Tp bagi yg pernah mengalami di caci maki konsumen posisi byk org masalah ini jd beban. Bisa menjatuhkan nama baik org lain dan yang jelas hukumnya tetap tidak sah.
Lebih baik tanpa SN untuk sementara kl blm ada status trx yg jelas drpd suka bikin SN bajakan

yang merah ini baru super sekali...
jangan ada dusta di antara kita  ;D  ;D  ;D
Melayani Pembelian, Upgrade, Iuran Tahunan, Ganti Dongle, dan Balik Nama OtomaXTelp|SMS|WA : 085641234275 | 085270444555
Telegram: @ryraceLL | BBM : D54691EA
| www.ryracell.co.id Server Pulsa All Operator & PPOB Online
| www.ryrawebhost.com Domain, Hosting, Reseller, Web Design

madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 642
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #16 on: February 28, 2017, 11:53:17 AM »
Ada yg tau ga cara bikin SN bodong, tolong ajarin Dooong!
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

mugidadi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 367
    • MD PULSATRONIK
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #17 on: February 28, 2017, 01:43:05 PM »
Ada yg tau ga cara bikin SN bodong, tolong ajarin Dooong!

 ;D ;D ;D,, wah si bos ini,,,xixixi
Quote
OtomaX Standar 3.7.4
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Speedy backup modem 4g. PLN backup Genset 2200watt
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan

cs_mdpulsatronik

reyzantronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 206
  • Berusaha Menjadi Besar
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #18 on: February 28, 2017, 04:36:13 PM »
seringnya simpati 10, padahal 1 kota, anehnya ngga ada no salah semua sukses, pernah ada yg komplain no salah bos masa sukses, saya bilang dah masuk bos ada SN asli mkios tapi rs bilang coba bos telp, saya coba telp no tidak terdaftar langsung coba ke mkios ternyata gagal tujuan salah... hebatnya supplier yg bisa bikin sn bodong mirip mkios iming2 harga murah... sebenernya ini sudah termasuk penipuan/maling.... kalau ngga dikomplain ngga akan saldo balik sedangkan RS kadang malas komplain malah langsung minggat dari servernya....

BCA Reload

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 67
Re: SURAT TERBUKA UNTUK ADELIA RELOAD
« Reply #19 on: February 28, 2017, 06:30:40 PM »

SN bodong gini yg bikin RS kabur diem"..
begitu di Tanya g ambil lg pak..udahan dulu pak..
di korek" ternyata sering pulsa g masuk, pdahal sn ada ktnya..

ULTIMATE 3.7.0
08 Desember 2017