Sudah complain ke 123 tunggu 2x24jam, sejak tgl 21 sudah bbrp kali telp jawabnya selalu sama tunggu 2x24jam. 2 hari yg lalu dapat no lgsg ke personel dari cs 3, setelah dihubungi katanya bagian marketing bukan system..."nanti saya follow up" jawabnya. Tapi tanpa bertanya kronologi baik waktu no chip saldo yg hilang dll...telp lgsg ditutup!!!!
Ke dealer pun sudah, ktnya dari 3 lama balasannya kl tidak sabar lgsg saja k 3 "padahal sudah 2 minggu mnunggu", dtanya sampai kapan sabarnya...
? hanya dbaca no reply apa2 macam pager aja.
kalo dari penjelasan cs ini karena transaksi yang telat terpotong sekitar tgl9 saat gangguan, tetapi logisnya masa isi pulsa tgl9 harus masuk tgl19. misalkan ada ksalahan system haruskah para pyalur yg menjadi korban?
bila pulsa masuk bkali2 ke customer harusnya buat saja minus pada pulsanya jadi saat isi ulang otomatis tpotong.