Author Topic: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN  (Read 725 times)

JPM89

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,267
  • PT JPM MULTIPAY INDONESIA
    • https://www.jpmreload.com
WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« on: July 05, 2017, 11:09:58 PM »
56505249864
32100904427
32021670875
32021670875
14249327124

86024534934
14070781837
14070781837
14027001396
14027001396
32102496307
32102496307
32102496307
32102496307
86021063788
86021063788
860210637881
32020439868
32020439868
14205716633
14205716633
14262969158
14262969158
32106455523
32106455523
86000116466
86000116466
32010786443
32010786443
32009838239
32009838239
14201335487
14201335487
14201335487
14201335487
45011912933
45011912933
32018311269


harap hati2 dgn nomor token pln
diatas telah
melakukan pencurian

pulsa token
mulai dr nominal 500 s/d 1jta

kasusnya kronologinya
jam 03 mlm hacker melakukan login jabber dgn perangkat berbeda untuk menghabiskan saldo displyr


harapa yg pake jabber lebih hati2 dan selalu waspda dan dcek

server alit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 294
  • Melayani h2h dan Retail
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #1 on: July 06, 2017, 01:24:10 AM »
buzet banyak bener om ini gambarnya

Jual addon VTRI web semua software,
Jual addon IB for otomax
Telegram cs= @cspulsapayment
Gak butuh deposit gede,cuma butuh Transaksi banyak
backup LISTRIK UPS merk ica 220v 1400va tahan 6-9jam

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 532
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #2 on: July 06, 2017, 06:15:28 AM »
Wow  ::) ???

LOOPCELL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 351
  • Telegram: @operatorloop
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #3 on: July 06, 2017, 06:19:09 AM »
Bisa di cek ke PLN alamat nmr mtr/id pel diatas
~OTOMAX Ultimate+ADVANCE 3.7.3+3.7.5
~Pemilik HARTINI NIP:196105041994032001
" class="bbc_img
Telegram= @operatorloop

server alit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 294
  • Melayani h2h dan Retail
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #4 on: July 07, 2017, 12:49:54 AM »
Bisa di cek ke PLN alamat nmr mtr/id pel diatas
kayak gitu apakah pln mau kasih alamat yg punya IDpln tersebut
Jual addon VTRI web semua software,
Jual addon IB for otomax
Telegram cs= @cspulsapayment
Gak butuh deposit gede,cuma butuh Transaksi banyak
backup LISTRIK UPS merk ica 220v 1400va tahan 6-9jam

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 532
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #5 on: July 07, 2017, 06:22:56 AM »
« Last Edit: July 07, 2017, 06:26:03 AM by CEMERLANG »

xmltronik

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 14
  • Yudi
    • H2H Server Pulsa
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #6 on: July 08, 2017, 08:03:51 PM »
nyimak
CV. X M L T R O N I K - CS ON 24 JAM - UPDATE HARGA PAGE ONE
S/W  :  Otomax  | XML Enggine
Telegram  : @cs_xmltronik , @deposit_xmltronik - Jabber    : cs_xml@jabbim.com , acc_xml@jabbim.com  -  By Call   : 0282-543474 /  082329299971
WEB  :  http ://xmltronik.com
CP OWNER : Call / WA / Telegram : 081322669971 - Pin : D7464EA3

RB Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 313
  • hartamu tidak menambah umurmu sedetikpun
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #7 on: July 08, 2017, 08:58:21 PM »
http://www.pln.co.id/pelanggan/layanan-online/perubahan-daya-migrasi

monggo di cek satu per satu
beberapa saya cek daya nya besar besar ada yang 13200, 5500, 7700 tapi ada juga yang 2200

tempatnya pun nyebar, ada di semarang, denpasar, kebanyakan di Surabaya.
Hanya boleh iri / hasad kepada 2 macam golongan :
Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya :
“Tidak boleh hasad (ghibtoh) kecuali pada dua orang, yaitu :
  • Orang yang Allah anugerahkan padanya harta lalu ia infakkan pada jalan kebaikan.
  • Orang yang Allah beri karunia ilmu (Al Qur’an dan As Sunnah), ia menunaikan dan mengajarkannya.”
(HR. Bukhari no. 73 dan Muslim no. 816)

::ryra ceLL::

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,200
  • OtomaX Ultimate 3.7.6
    • Server Pulsa All Operator & PPOB
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #8 on: July 08, 2017, 09:27:11 PM »
heran ini, ngehack kok PLN ya..
trus pemakaiannya gimana tuh? apa pesenan?
Melayani Pembelian, Upgrade, Iuran Tahunan, Ganti Dongle, dan Balik Nama OtomaXTelp|SMS|WA : 085641234275 | 085270444555
Telegram: @ryraceLL | BBM : D54691EA
| www.ryracell.co.id Server Pulsa All Operator & PPOB Online
| www.ryrawebhost.com Domain, Hosting, Reseller, Web Design

mugidadi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 358
    • MD PULSATRONIK
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #9 on: July 09, 2017, 12:07:23 PM »
heran ini, ngehack kok PLN ya..
trus pemakaiannya gimana tuh? apa pesenan?
iya ya,,,, :'(
Quote
OtomaX Standar 3.7.4
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Speedy backup modem 4g. PLN backup Genset 2200watt
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan

cs_mdpulsatronik

MPP

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 390
    • http://www.mitrapulsa.net
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #10 on: July 11, 2017, 09:16:16 PM »
heran ini, ngehack kok PLN ya..
trus pemakaiannya gimana tuh? apa pesenan?

iya juga sih....
kalo emang benerr, cb berspekulasi, mngkn ada musuh dlm selimut atau musuh luar selimut

semoga dapat ganti yg lebih banyak....
OtomaX ADVANCED 3.7.1
OID: CigNdQypwA_3hRmeu0df6loDebnYaP7xxxxxxxxx

....................... aamiinnn.........................

JPM89

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,267
  • PT JPM MULTIPAY INDONESIA
    • https://www.jpmreload.com
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #11 on: August 13, 2017, 02:01:59 AM »
yg punya meteran ditlpon pada gak ngaku jawabnya bukan punya dia

lucu

sdh bersekonkoll kayaknya

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 532
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #12 on: August 13, 2017, 06:12:39 AM »
KongkaliKong anaknya KINGKONG....... ???

mugidadi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 358
    • MD PULSATRONIK
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #13 on: August 13, 2017, 06:14:40 AM »
KongkaliKong anaknya KINGKONG....... ???
HEHEHE....bener ini
Quote
OtomaX Standar 3.7.4
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Speedy backup modem 4g. PLN backup Genset 2200watt
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan

cs_mdpulsatronik

First Hello

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,528
  • Member Since 2011
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #14 on: August 13, 2017, 09:17:41 PM »
Kong kalikongnya gini mungkin...

Hacker : Om, mau nggak saya isikan TOKEN meternya 1jt, bayar cuma 500rb aja. Ini cuman di saya loh, kalo ke loket 1jt lebih om.
Pelanggan : Ah yang bener, kalo bener ya mau dong,, kan cuma separo harga tuh.
Hacker : Oke dah, tapi janji ya om.. jgn bilang sapa2, soalnya ini stok dari orang dalam PLN dan nggak boleh semua org tau.
Pelanggan : oke deh siap...

 ;D ;D ;D ;D
Supported by: OtomaX Ultimate 3.7.0
MALANG - JATIM HP/WA: 08155557444 PIN BB: 298771B5, Telegram: @cspulsamalang (Wahyudi Hariyanto)
Melayani: Beli Baru OtomaX-Upgrade-Byr Iuran-Req SN-Balik Nama

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 532
Re: WASPADA NOMOR METER HACKER TOKEN PLN
« Reply #15 on: August 14, 2017, 06:38:09 AM »
Kong kalikongnya gini mungkin...

Hacker : Om, mau nggak saya isikan TOKEN meternya 1jt, bayar cuma 500rb aja. Ini cuman di saya loh, kalo ke loket 1jt lebih om.
Pelanggan : Ah yang bener, kalo bener ya mau dong,, kan cuma separo harga tuh.
Hacker : Oke dah, tapi janji ya om.. jgn bilang sapa2, soalnya ini stok dari orang dalam PLN dan nggak boleh semua org tau.
Pelanggan : oke deh siap...

 ;D ;D ;D ;D
Ini harus diusulkan ke pemerintah supaya dimasukkan dalam daftar NARKOBA soalnya sama sama bikin KETAGIHAN kalau begini caranya  :P :P :P