Author Topic: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG  (Read 649 times)

server alit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 308
  • Melayani h2h dan Retail
HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« on: July 14, 2017, 07:45:24 AM »
mhn pencerahannya saya sudah 2x ini mengalami nya
pada tgl 13/07/2017 ada RS yg tiket sejumlah 500,328.00 dan saldo RS udah masuk,
kmrn mutasi IB sudah ada dana masuk,tapi setelah saya cek lagi
pada tanggal 14/07/2017 uang tersebut tidak ada,saya mutasi manualpun juga tidak ada

AKU KUDU PIE
Jual addon VTRI web semua software,
Jual addon IB for otomax
Telegram cs= @cspulsapayment
Gak butuh deposit gede,cuma butuh Transaksi banyak
backup LISTRIK UPS merk ica 220v 1400va tahan 6-9jam

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 626
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #1 on: July 14, 2017, 08:16:11 AM »
mhn pencerahannya saya sudah 2x ini mengalami nya
pada tgl 13/07/2017 ada RS yg tiket sejumlah 500,328.00 dan saldo RS udah masuk,
kmrn mutasi IB sudah ada dana masuk,tapi setelah saya cek lagi
pada tanggal 14/07/2017 uang tersebut tidak ada,saya mutasi manualpun juga tidak ada

AKU KUDU PIE
Kalau saya biasakan SS (screenshot) tiap cek jadi kalau dibutuhkan bisa buat bukti komplain ke bank. Coba om cek via atm atau ke bank dulu siapa tau cuma web BRI nya yg error tp via atm/kekantor normal

antares

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 129
  • Member OtomaX sejak 2012 Ultimate
    • antaresh2h
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #2 on: July 14, 2017, 08:37:00 AM »
mhn pencerahannya saya sudah 2x ini mengalami nya
pada tgl 13/07/2017 ada RS yg tiket sejumlah 500,328.00 dan saldo RS udah masuk,
kmrn mutasi IB sudah ada dana masuk,tapi setelah saya cek lagi
pada tanggal 14/07/2017 uang tersebut tidak ada,saya mutasi manualpun juga tidak ada

AKU KUDU PIE

di histori tiket harusnya ada om

alatsari

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 827
  • "bertakwalah engkau dimanapun engkau berada"
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #3 on: July 14, 2017, 05:28:08 PM »
kok aneh yo...?   bs bikin rugi dan bs sbgai trik hacker saldo via bank?
 
harus ada solusi iki....
Gnkan OtomaX Sejak 9/6/2010, Advance Versi 3.7.6
H2H aman kemari ya.....
Alamat:KAMPUNG SALAFY (Pondok DhiyausSalaf), Ds. karang agung, lubai ulu, muara enim, sumatera selatan (Jln. Prabumulih - Baturaja Km 47). Kodepos: 31173
Call Center: 085758578222=telegram
www.al-atsarireload.com

xmltronik

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 14
  • Yudi
    • H2H Server Pulsa
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #4 on: July 14, 2017, 05:53:14 PM »
nyimak om,semoga masalahnya cepat selesai
CV. X M L T R O N I K - CS ON 24 JAM - UPDATE HARGA PAGE ONE
S/W  :  Otomax  | XML Enggine
Telegram  : @cs_xmltronik , @deposit_xmltronik - Jabber    : cs_xml@jabbim.com , acc_xml@jabbim.com  -  By Call   : 0282-543474 /  082329299971
WEB  :  http ://xmltronik.com
CP OWNER : Call / WA / Telegram : 081322669971 - Pin : D7464EA3

LOOPCELL

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 356
  • Telegram: @operatorloop
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #5 on: July 14, 2017, 11:30:08 PM »
BRI oh BRI seharian aja nga gangguan hebat...
~OTOMAX Ultimate+ADVANCE 3.7.3+3.7.5
~Pemilik HARTINI NIP:196105041994032001
" class="bbc_img
Telegram= @operatorloop

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 626
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #6 on: July 15, 2017, 06:24:02 AM »
BRI oh BRI seharian aja nga gangguan hebat...
Padahal kabarnya satu2nya bank yg punya satelit sendiri yg membuatku ikut bangga  ;D

M24

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 142
  • M24R
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #7 on: July 15, 2017, 10:17:21 AM »
sama om. mutasi tgl 13 di saya juga lenyap. 6juta lebih selisih nya. kemana ini lari nya
MEDIA CELLULAR
085293333329
Baturetno Wonogiri 57673

giant_sa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 45
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #8 on: July 15, 2017, 01:10:25 PM »
Padahal kabarnya satu2nya bank yg punya satelit sendiri yg membuatku ikut bangga  ;D

Punya satelit tapi mungkin belum bisa pakainya  :D :D :D

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 626
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #9 on: July 15, 2017, 02:56:36 PM »
sama om. mutasi tgl 13 di saya juga lenyap. 6juta lebih selisih nya. kemana ini lari nya
lari dari kenyataan om  :D

pandavoucher

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 9
  • Online Gaming Solution
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #10 on: July 15, 2017, 03:34:15 PM »
mhn pencerahannya saya sudah 2x ini mengalami nya
pada tgl 13/07/2017 ada RS yg tiket sejumlah 500,328.00 dan saldo RS udah masuk,
kmrn mutasi IB sudah ada dana masuk,tapi setelah saya cek lagi
pada tanggal 14/07/2017 uang tersebut tidak ada,saya mutasi manualpun juga tidak ada

AKU KUDU PIE

Om Ibanknya yang AddOn atau bawaan om?
Panda Voucher and Games - Online Gaming Solution
Otomax Advance  - FM JW 10
Open H2H Voucher Game Stock sendiri
Open H2H Pulsa dan data Stock Host
Info H2H: https://t.me/pandavoucherh2h

alaw_reload

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 78
  • Stok H2H Murah dan banyak pilihan
    • ALAW RELOAD
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #11 on: July 22, 2017, 12:15:45 AM »
Inyimak soalnya pernah ngalamin juga.
  :( :(
ALaw Reload
Alamat : Jl. P.Undan No.8 Siak Pekanbaru_-riau
Telegram : @cs_alawreload @waladussani BB:D0055BD1
channel : https://t.me/AlawReload
http://www.alawreload.com

juraganpulsadepok

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 365
  • Bismillahirrahmanirrahim..
    • Manulcomedia Host :: Distributor Pulsa elektrik All Operator Termurah - Depok
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #12 on: August 31, 2017, 08:11:04 AM »
mhn pencerahannya saya sudah 2x ini mengalami nya
pada tgl 13/07/2017 ada RS yg tiket sejumlah 500,328.00 dan saldo RS udah masuk,
kmrn mutasi IB sudah ada dana masuk,tapi setelah saya cek lagi
pada tanggal 14/07/2017 uang tersebut tidak ada,saya mutasi manualpun juga tidak ada

AKU KUDU PIE

masa bank besar kaya gitu sih
OtomaX Standard v.3.7.3
Manulcomedia Host :: Distributor Pulsa elektrik All Operator Termurah - Depok
www.manulcomedia.com

CEMERLANG

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 626
Re: HATI2 PADA REKENING BRI,BERMAIN CURANG
« Reply #13 on: August 31, 2017, 08:27:35 AM »
masa bank besar kaya gitu sih
Google / FB dll saja gamau bayar pajak, setelah dikejar2 baru bayar, Perusahaan besar banyak yg ngemplang hutang / pajak. Realita hidup didunia selalu saja ada segala kemungkinan