Author Topic: aplikasi adroid otomax  (Read 5861 times)

khrapr

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 772
    • khrisdya reload
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #20 on: October 20, 2017, 06:50:07 AM »
Suportnya juga penting
Jika engkau sudah selesai dengan satu pekerjaan, kerjakanlah pekerjaan yang lain.

Trx autopilot jam 07.00 - 15.00 WIB, harap maklum Cs nyambi kerja kantoran.

fatan4na

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,422
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #21 on: October 28, 2017, 02:40:05 PM »
belum ada info terbaru?
Otomax V.3.8.3

alitronik_host1

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 217
  • PULSA,DATA,PPOB
    • ali-tronik
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #22 on: October 29, 2017, 10:04:21 AM »
up lagi  8) 8)
silahkan  boss ke sini ajja
hub  @cs_alitronik1/087831840444
http://www.ali-tronik.com/

VOUCHER-V

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 15
  • newbi, butuh ilmu
    • VOUCHER-V RELOAD
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #23 on: November 01, 2017, 08:41:06 PM »
penasaran om, mana infonya ::)
VOUCHER-V RELOAD
Hubungi telegram: @arthurtamaka @V_owner @Vkomplen
whatsapp: 082292000082
website: www.voucher-v.com | ChannelTelegram:
https://t.me/Vhost2host

PlanetToken

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 9
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #24 on: November 03, 2017, 07:10:01 PM »
ikut parkir
-background bisa sesuai selera
biar punya ciri khas

2ntronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 116
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #25 on: November 05, 2017, 07:28:21 AM »
mantau...................
2Ntronik Salsabila <advance 3.4.1/oid: CigJZWANGw_Z1eTs3gv$1QNV6B8ofeZ@MuXcUg>"Cepat, Hemat, Akurat, Lengkap, dan Amanah"                           
WENDYS PULSA All Operator PLUS Token Listrik dan Voucher Game Online                            
Toko Wendys Jl. Tj. Kerta  Rt01/06 Lemburgedong Cimalaka Sumedang 085222055156.telegram cs @cswendys ,owner @Wendyspulsaruqyahppob

mugidadi

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 618
    • MD PULSATRONIK
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #26 on: November 05, 2017, 08:38:25 PM »
moga cepet mateng
Quote
OtomaX Standar 3.8.1
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Internet : INDIHOME backup modem 4g. PLN backup UPS, Genset 2500watt, Addon Apk Android, Addon WhatsApp, Addon Telegram Center, Addon Web Report, dan banyak addon lain untuk pelengkap OtomaX
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan. Terima Servis Modem Wavecom / Modempool

@cs_mdpulsatronik

davino

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 105
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #27 on: November 05, 2017, 10:46:18 PM »
Gmn ni gan app Android nya....
di tunggu kabar baiknya
SELALU BELAJAR MENERIMA DAN BERSYUKUR

mugidadi

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 618
    • MD PULSATRONIK
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #28 on: November 06, 2017, 06:00:52 AM »
Gmn ni gan app Android nya....
di tunggu kabar baiknya
ikutan nunggu   ;D ;D
Quote
OtomaX Standar 3.8.1
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Internet : INDIHOME backup modem 4g. PLN backup UPS, Genset 2500watt, Addon Apk Android, Addon WhatsApp, Addon Telegram Center, Addon Web Report, dan banyak addon lain untuk pelengkap OtomaX
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan. Terima Servis Modem Wavecom / Modempool

@cs_mdpulsatronik

server alit

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 460
  • Server Retail
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #29 on: November 06, 2017, 10:36:39 PM »
melu nunggu wae lah,,,programer nya muncul lagi,,,

ayo diangkat biar cepet keluar,,nunggu otomax suwi tenan
autoreg,webreport,Addon WA,dan masih banyak lagi,mampir yuk
cs= @rejekynusantara

::ryra ceLL::

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,242
  • OtomaX Ultimate
    • Server Pulsa All Operator & PPOB
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #30 on: November 07, 2017, 05:26:04 AM »
ikut sundul aja deh
Melayani Pembelian, Upgrade, Iuran Tahunan, Ganti Dongle, dan Balik Nama OtomaXTelp|SMS|WA : 085641234275 | 085270444555
Telegram: @ryranetworks
| www.ryracell.co.id Server Pulsa All Operator & PPOB Online
| www.ryrawebhost.com Domain, Hosting, Reseller, Web Design

ABI CELL

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 63
  • Insha Allah Amanah
    • ABI SERVER
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #31 on: November 10, 2017, 11:38:53 PM »
nitip sepatu om
CS Telegram : 0812 2252 5996 @cso_abicell Aktif 07:00 - 22:00 Wib (Konfirmasi deposit cek transaksi)
Team Support: 081 912 919 666 @hasainznas Bbm: D5E8D7A9 (pendaftaran dan Tanya Jawab)
(Listrik - PLN - Ups - Genset) (Inet - Speedy - Biznet) (Software 2 Otomax Ultimate Original) (www.abiserver.com)

AmcomPulsa

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 20
  • Jadilah sebab atas kebahagiaan orang lain.
    • AMCOM PULSA
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #32 on: November 13, 2017, 12:09:59 PM »
dari sisi pembukuan gan, kalau bisa ada menu pembayaran masuk ke piutang, cash, atau prive. dan nanti bisa di buka menu nya buat lihat berapa total yang piutang, cash, atau prive.

Bagus ini
Baiknya juga Agen bisa lihat mutasi saldonya dan berapa sisa hutangnya
 :)

Ahmad Farid

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 59
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #33 on: November 13, 2017, 04:02:51 PM »
Biar unik, di Adakan Fitur Custom utk APP, Seperti :
- Custom Icon Semau kita,
- Ubah Background
- ada pilihan tema/view..

ini bertujuan biar tiap aplikasi unik.

AmcomPulsa

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 20
  • Jadilah sebab atas kebahagiaan orang lain.
    • AMCOM PULSA
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #34 on: November 16, 2017, 03:31:43 PM »
saya lagi developep  untuk pembuatan aplikasi android
mohon usulan apa aja fiturnya
karena nanti saya floor di sini untuk saya jual
butuh usulan apa aja fitur yang di inginka user otomax

Udah siap om ?
Biar kita trial sama-sama  ;D

nayrapulsa

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 20
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #35 on: December 08, 2017, 02:31:59 PM »
gimana ini om kelanjutannya?
udah ndak sabar mau coba app adroidnya
Telegram:@cs_nayrapulsa
Berusaha dan beriqtiar semampu kita,insyaAllah risqi akan menghampiri kita

BRIPTU KUSAINI

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 33
  • Kepercayaan adalah harga mati (*)
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #36 on: December 24, 2017, 01:28:24 PM »
jangan berharap lebih, karena yang programernya udah gak nongol lagi  :P :P
Otomax Ultimate 3.8.6 
Internet Indihome + Backup Modem 4G
Listrik PLN + Backup Inverter ips prolink 2400 (plus aki 65ah 2 biji) + Genset 1000w . Lokasi jarang mati lampu soalnya ngikut jalur kantor Pak Bupati
Telegram CS: @opr_berkatsabar

mugidadi

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 618
    • MD PULSATRONIK
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #37 on: January 01, 2018, 07:52:09 AM »
jangan berharap lebih, karena yang programernya udah gak nongol lagi  :P :P
hehe,,,gak nongol nongol,,cuma iklan didepan saja
Quote
OtomaX Standar 3.8.1
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Internet : INDIHOME backup modem 4g. PLN backup UPS, Genset 2500watt, Addon Apk Android, Addon WhatsApp, Addon Telegram Center, Addon Web Report, dan banyak addon lain untuk pelengkap OtomaX
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan. Terima Servis Modem Wavecom / Modempool

@cs_mdpulsatronik

spesialcelluler

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 581
    • Ahlinya pulsa
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #38 on: January 05, 2018, 01:16:13 PM »
saya juga lagi develop bayar programer. sudah setahun ga jadi2 :D padahal sudah bayar full..#curhat

klo ini sdh jadi. sini sini aku beli mateng aja..
Spesialis Pulsa
Jalan Raya Kemiri 06 Sidoarjo
Software: OtomaX Ultimate | IRS >:)
Call-Text: 08983456789 - 081333333840

mugidadi

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 618
    • MD PULSATRONIK
Re: aplikasi adroid otomax
« Reply #39 on: January 06, 2018, 06:46:08 AM »
saya juga lagi develop bayar programer. sudah setahun ga jadi2 :D padahal sudah bayar full..#curhat

klo ini sdh jadi. sini sini aku beli mateng aja..
;D ;D
Quote
OtomaX Standar 3.8.1
MT  Core i3 | Windows 7 Ultimate SP1 64 bit RAM  8 GB Internet : INDIHOME backup modem 4g. PLN backup UPS, Genset 2500watt, Addon Apk Android, Addon WhatsApp, Addon Telegram Center, Addon Web Report, dan banyak addon lain untuk pelengkap OtomaX
Tahap Belajar dan masih membutuhkan bimbingan. Terima Servis Modem Wavecom / Modempool

@cs_mdpulsatronik