Author Topic: WEB SMS dan VPN MURAH PENASARAN? MASUK SINI BOS  (Read 2854 times)

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Yang mau Nyoba Web SMS Masuk
« Reply #40 on: October 12, 2018, 09:24:16 PM »
Speed ok banget 1 sampai 3 detik, lebih cepat dari chip modempool sendiri.. semoga harganya bisa lebih murah lagi...
Ty Boss. Daku semakin bersemangat buat segera open order

Paypoin

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 8
Re: Yang mau Nyoba Web SMS Masuk
« Reply #41 on: October 13, 2018, 12:32:48 PM »
Langsung saja yang mau nyoba Web SMS gratis Silahkan japri saya di https://t.me/soufareload
Trial Web SMS gratis ini akan saya tutup sewaktu-waktu jika dirasa uji coba sudah cukup dan kami siap untuk menjadi penyedia Web SMS berbayar. Monggo silahkan merapat.

Kenapa sih harus pake Web SMS
1. Kinerja komputer menjadi lebih ringan karena komputer tidak terbebani dengan aktifitas sender sehingga otonya jg semakin wus wus
2. Proses pengiriman SMS lebih cepat kisaran 2-5 detik sms masuk ke user
3. Tidak usah mikir modem melotot
4. Nggak usah mikir paketan-paketan
5. Menghemat penggunaan device untuk versi di bawah ultimate* (pakai addon)

KEREN BANGET, RECOMMENDED SELLER

SELURUH SMS SENDER POKOKNYA SERAHKAN PADA AHLINYA  TELEGRAM BELIAU : @soufareload
OID : CigIdXQVww_CjmeOd@iXQZ04utPaJt5NcGigl8

fatan4na

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,422
Re: Yang mau Nyoba Web SMS Masuk
« Reply #42 on: October 13, 2018, 07:31:17 PM »
saya juga sudah coba sms web nya, mantap.

catatan dari saya adalah sms web ini kendalanya adalah jika inet mati/gangguan maka sms tidak akan terkirim. oleh karenanya jangan hanya mengandalkan sms web ini saja. tetap harus ada sms sender di server masing2.

tapi secara umum sudah bagus.

tinggal menunggu infromasi versi berbayar nya
Otomax V.3.8.3

#DSAS PULSA

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 46
  • CEPAT-AKURAT-STABIL
Re: Yang mau Nyoba Web SMS Masuk
« Reply #43 on: October 13, 2018, 08:04:06 PM »
Mantaaaps... cobain dech pasti ketagihan  ;) ;) ;)
Otomax Versi 3.7.6 ULTIMATE.
OID: CihQxAfQVA_4okhJGligSuQPDU3r1bl6NbaT34
Backup UPS 1200Va utk SERVER tahan 2 jam ll Genzet 2000w. ll Cadangan CPU SERVER 2 Unit

-------------------------------------------------------

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Yang mau Nyoba Web SMS Masuk
« Reply #44 on: October 14, 2018, 11:34:32 AM »
Mantaaaps... cobain dech pasti ketagihan  ;) ;) ;)
thank you bosss ku
selamat berhari minggu bossss

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Yang mau Nyoba Web SMS Masuk
« Reply #45 on: October 14, 2018, 11:39:25 AM »
saya juga sudah coba sms web nya, mantap.

catatan dari saya adalah sms web ini kendalanya adalah jika inet mati/gangguan maka sms tidak akan terkirim. oleh karenanya jangan hanya mengandalkan sms web ini saja. tetap harus ada sms sender di server masing2.

tapi secara umum sudah bagus.

tinggal menunggu infromasi versi berbayar nya
Thank you boss udah mau nyobain
Semoga versi berbayarnya jg tetep bisa memuaskan bos
semoga sukses selalu

NBC PULSA

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 101
Re: Web SMS Ready Launching Senin
« Reply #46 on: October 14, 2018, 08:37:47 PM »
mantap sudah saya coba juga.. ;D

kuadrat_7

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 16
Re: Web SMS Ready Launching Senin
« Reply #47 on: October 15, 2018, 12:53:50 PM »
ikutan bosku

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Web SMS Ready Launching Senin
« Reply #48 on: October 15, 2018, 01:10:48 PM »
ikutan bosku
Silahkan merapat boss  :-* :-* :-*

aiwan72

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 85
  • MANDIRICELL
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #49 on: October 15, 2018, 05:14:26 PM »
ikutan bos ... minta id telenya
RUKO CIKAMPEK BERSERI  JL.PARAKAN BLOK A NO8 CIKAMPEK-KARAWANG
ADVANCE 3.7

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #50 on: October 15, 2018, 06:58:56 PM »
« Last Edit: October 15, 2018, 07:41:34 PM by masihnewbie »

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #51 on: October 17, 2018, 05:19:24 PM »
Mari bos silahkan merapat dicobain dulu boleh bos.
Insya alloh sekarang lebih stabil dan ngecling dari pada sebelumnya
Order dikit dulu juga boleh, kalo merasa cocok kalo abis tinggal order lagi
Lebih jelasnya bisa japri saya boss
@soufareload
« Last Edit: October 17, 2018, 05:27:10 PM by masihnewbie »

iyungstar

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 97
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #52 on: October 17, 2018, 07:21:10 PM »
WEB sms nyah JOSssss.....


Harga OK..

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #53 on: October 18, 2018, 12:53:00 PM »
WEB sms nyah JOSssss.....


Harga OK..
ty bosss

system_Reload

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 93
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #54 on: October 20, 2018, 07:40:26 PM »
Manttabbbb om... sekedip mata kecepatannya ..  ;) ;) ;) Jossssss pokonya. yg blm coba ayoo buruan di coba  ;D ;D
"TripoSystem" Persahabatan & Kebaikan berada dlm Kebersamaan
Powered by OtomaX TopUp Machine
OID: 82251734701da1dae405b3c60e738f

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #55 on: October 21, 2018, 04:07:26 AM »
Manttabbbb om... sekedip mata kecepatannya ..  ;) ;) ;) Jossssss pokonya. yg blm coba ayoo buruan di coba  ;D ;D
Ty bos udah mau abis tu creditnya bosss :D :D

KCPULSA

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 261
  • Hidup adalah Keniscayaan Bukan Pilihan
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #56 on: October 21, 2018, 07:18:17 AM »
masih sering kendala untuk replay XL om, sering ga nyampe laporannya
Chanel: https://t.me/intanh2h
CS Tele: https://t.me/cs_intanreload
3 otomax Ultimate 3.8.2 - 1 TigaPutri Ver ABABIL
Internet AMAN
BECKAP LISTRIK AMAN

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #57 on: October 21, 2018, 01:26:19 PM »
masih sering kendala untuk replay XL om, sering ga nyampe laporannya
Siap boss. terimakasih masukannya. Untuk XL memang susah diajak kompromi bos. Tapi pastinya akan terus kita kembangkan agar masalah ke XL ini bisa teratasi. Dalam 2 hari ini insya alloh masalah ini bisa clear.
Meskipun demikian, setiap saat tim kami selalu memastikan agar sms ke XL tepat sasaran sampai tujuan.
« Last Edit: October 21, 2018, 01:29:42 PM by masihnewbie »

OTO PULSA

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 43
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #58 on: October 21, 2018, 04:06:13 PM »
masih sering kendala untuk replay XL om, sering ga nyampe laporannya
Punya saya juga Telkomsel kadang gak nyampe pesannya ke Rs

masihnewbie

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 114
Re: Web SMS Ready Monggo Silahkan Dicobain Menunya
« Reply #59 on: October 23, 2018, 05:45:35 AM »
Punya saya juga Telkomsel kadang gak nyampe pesannya ke Rs
Terimakasih bos masukannya.
 ;D ;D ;D ;D
Maaf kena imbas update sistem kemarin.
Alahmdulilah saat ini sudah brai lagi kata simbah  ;D ;D ;D