Author Topic: Perlukah CS yang ramah?  (Read 208 times)

sunaryo

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,136
  • Ingin Berguna dan Bermanfaat bagi Banyak Orang
    • Beda dari yang lain
Perlukah CS yang ramah?
« on: January 20, 2019, 06:08:22 PM »
Maaf newbie numpang bikin tread baru, buat suplier maupun sedoter. Apakah perlu cs yang ramah ketika menjawab komplain?
Munkin bisa menjadi masukan kita bersama
OID : CihRykQBFg_uPepj7$$3C9Fv$I1fHsZzkJr9Sw
HP : 08122694754 WA : 08122694754 Telegram (@csAlFurqonTronik)
Pengen Belajar Digital Marketing Gratis? Yuks simak disini http://bit.ly/AKAdemiBisnisDigitaL
Jabber : alghuroba@otojabber.com / alghuroba@fujabber.com
Barangsiapa ridho dengan rezeki yang sedikit dari Allah maka Allah akan ridho dengan amal yang sedikit dari dia, dan menanti-nanti (mengharap-harap) kelapangan adalah suatu ibadah. (HR. Bukhari)

seedme

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 10
    • Mds Cellular
Re: Perlukah CS yang ramah?
« Reply #1 on: January 24, 2019, 10:07:23 AM »
hal ini kayanya engga perlu di tanya omque....

semua memang harus dan WAJIB ramah.
karena yang kita jual bukan stok pulsa/barang. melainkan pelayanan atau jasa..
Cs Telegram : @aurora_rahma
Cs Jabber : cs_aurora@jabber.ru
New Channel Telegram : https://t.me/auroracellular
Website kami : www.mdscellular.co.id