Author Topic: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update  (Read 159582 times)

dheacell

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 164
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #120 on: July 08, 2011, 07:40:30 PM »
pindahan dari anu ke anu  :D
Perum Pondok Arum
Tangerang - Banten
Otomax Pro 3.6.0

Timus

  • User OtomaX --
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,045
  • Otomax Advanced 3.7.2
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #121 on: July 08, 2011, 07:43:20 PM »
3 keatas..
iya dari kamar Bola...
mo diajak Hidup Berdampingan.. biar melangkapi...
 :D  :D
sayang khan barang MAHAL dijual gak LAKU...
dipake aja ampe mati wkk wkk wkk
Kedaluwarsa: 05/09/2017

GR

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,634
  • G R I Y A R A Y A
    • www.griyarayacenter.com
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #122 on: July 08, 2011, 08:59:30 PM »
bos Dhea masih inget anu juga ya.... ;D ;D ;D ;D

anu nya masih ga bos?
Quote
since 2009 || Ultimate 3.8.1
Telegram CS = @cs_griyaraya || 085745601222
Listrik : PLN + Backup Inverter + 2 accu 100 A (tahan 5 jam lebih) + Backup Genset
Internet : Speedy Indihome Fiber + Backup BISNet + Backup Modem Smartfren

dheacell

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 164
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #123 on: July 09, 2011, 02:06:39 PM »
anu saya dah gak bisa dipake lagi  :'(
Perum Pondok Arum
Tangerang - Banten
Otomax Pro 3.6.0

gunawan

  • Guest
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #124 on: July 13, 2011, 10:19:27 PM »
salam kenal bos.. saya pelanggan otomax baru.. lum dapat stempel bos.. mau bikin di bengkel kagak ada yg bisa..tlng bantu  bos

Erdana

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 84
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #125 on: July 14, 2011, 07:57:36 AM »
Quote
salam kenal bos.. saya pelanggan otomax baru.. lum dapat stempel bos.. mau bikin di bengkel kagak ada yg bisa..tlng bantu  bos

pm aja pak big boss, kirim data register otomaxnya. ;D

Andi Jaderock

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,081
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #126 on: July 14, 2011, 04:46:03 PM »
salam kenal bos.. saya pelanggan otomax baru.. lum dapat stempel bos.. mau bikin di bengkel kagak ada yg bisa..tlng bantu  bos


klik ini http://forum.orisinil.com/index.php?action=pm;sa=send;u=1

isi nama alamat no hp identitas sim lalu klik send message lalu tunggu keajaiban yang terjadi hehehehehe
WA: 0822-6118-2991
Telegram : @andijaderock
Jabber: jaderock78@zm-mobile.com
Gtalk : jaderock168@gmail.com

central cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 433
    • pulsa murah cepat
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #127 on: July 20, 2011, 06:24:00 PM »
tes user dah nongol ;D
MAMPIR BOS
www.matic-pulsa.web.id
OTOMAX ADVANCE update trs
Kalsel

ferry.candra

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 93
  • Membantu agan2 menyediakan XL 1k (SERIBU) dsb jg..
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #128 on: August 14, 2011, 07:10:35 AM »
Anda user OtomaX?

Segera daftarkan Identitas SIM Card Anda, agar mendapatkan stempel "OtomaX Users" dan bisa akses <a href="http://forum.orisinil.com/index.php?board=13.0" target="user">Sub Forum Khusus User OtomaX[/url].

Setelah mendapatkan stempel, Anda akan bisa download update secara langsung dan bercengkrama dengan user-user yang lain.

Silakan japri saya (kotak pesan), dan lengkapi data berikut:
ID SIM / OID =
Nama Pemilik =
Alamat Lengkap =


Yang profilenya sudah mendapatkan stempel "OtomaX Users" ga perlu daftar lagi.

WARNING: Data identitas SIM Card dan Serial Number adalah data RAHASIA. Jangan diberi tahu orang lain kecuali pihak Orisinil.com atau dealer Anda.

Terima kasih.

keren  8)
PM send
WYNNS SELLULAR "Jembatan Niaga 2 Lt 1 22, Mangga 2 Mall" Jakarta.
OID : 002841950505a20b867f0eaa16ee96 /

Listrik : PLN + GENSET
Inet : Fastnet Express 10Mbps + XL unlimited

dedenstar

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 23
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #129 on: August 25, 2011, 05:41:25 PM »
saya juga penguna otomax baru neh... yg standart saja...
salam kenal, kira2 dah dapat stempel beum ya....


suwun


Farid Ulin

  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Ingin selalu bisa
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #130 on: September 23, 2011, 06:59:52 PM »
sudah di stempel blum ya  ???
OID  cbee8a1d9339b8a6b9d2b18f86912210
        OtomaX 2.7


         Dsn Talok RT 002 RW 001 Ds Pojok
         Kec Garum  Kab BLITAR JAWA TIMUR
         (0342)806110 ,  085645779070

hanif

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 153
  • Rezeki Itu Berbanding Lurus Dgn Besar Sedekah Kita
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #131 on: September 23, 2011, 07:57:09 PM »
test2 belum dapet stempel nya nih pak yusuf  :-\
DESKRIPSI:
>Berdiri sejak tahun 2011
>Telegram CS: @cs_sagaramobile/082115592111
>SW OTOMAX ENTERPRISE (Retail) + OTOMAX ULTIMATE (H2H) + 2 OTOMAX CABANG (GUDANG STOK)
>CHANNEL H2H https://telegram.dog/H2Hsagaramobile

inihariku

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,301
  • modal penampilan
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #132 on: September 24, 2011, 08:21:52 PM »
test2 belum dapet stempel nya nih pak yusuf  :-\

PAK RT lagi sibuk kali..yg sabar aja...pasti dapat stempel kok... ;D ;D ;D ;D ;D ;D
--- >>>  [ kuba ] RELOAD bali <<< ---
:: Penak Jamanku to ::
TELP / SMS BEBAS PULSA : 081 5578 5757
WA: 081333888131

angger

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 16
  • Berusaha Bangkit Dari Keterpurukan
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #133 on: September 25, 2011, 11:54:44 AM »
Newbie Ngikut nimbrung sambil test dah da stempelnya blm
OID :d3d5b2e9cc26e07d9bf4ebfbab15fda4

sulistyono

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 627
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #134 on: September 25, 2011, 12:51:14 PM »
Cepetan sebelum kena RAZIA...!!! :D :D

Engine : Ultimate 3.6.4 Gado Gado 
OID : CihR1pCmzQ_K

SAHABATSEJATI

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 446
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #135 on: September 25, 2011, 01:37:06 PM »
Cepetan sebelum kena RAZIA...!!! :D :D
razia apa bos ;D
Otomax_Standar 3.1.4


OID: CihRlWAlng_2eKiy6hWYch2RN5xcQiHwFPRnPg

GPRS MOBILE

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #136 on: October 18, 2011, 02:02:20 PM »
salam kenal buat semuanya ya  :)

nama server : GPRS MOBILE
alamat : JL.G.NONA BARU NO.33 A,MAKASSAR
tlp : 08996793999 / 082197936888
ym : caroline.gprs@yahoo.com
pemilik : CAROLINE JONG
OID : 0985801884dccf255249e78526f58f OTOMAX LITE

msh nunggu approved dari pak yusuf utk user otomax

mohon bantuan dari teman-teman senior disini ya,,trims  :)
« Last Edit: October 18, 2011, 02:04:06 PM by GPRS MOBILE »

dedenstar

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 23
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #137 on: October 23, 2011, 09:15:52 AM »
salam juga bos,
user penguna otomax standart , baru belajar...
mohon bimbungannya..

suwun

sulistyono

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 627
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #138 on: October 23, 2011, 09:35:51 AM »
salam juga bos,
user penguna otomax standart , baru belajar...
mohon bimbungannya..

suwun

Buruan PM Pak Lurah biar dapet STEMPEL 

Engine : Ultimate 3.6.4 Gado Gado 
OID : CihR1pCmzQ_K

ferry.candra

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 93
  • Membantu agan2 menyediakan XL 1k (SERIBU) dsb jg..
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #139 on: November 02, 2011, 12:25:43 PM »
mudah2an cepet approved  8)
WYNNS SELLULAR "Jembatan Niaga 2 Lt 1 22, Mangga 2 Mall" Jakarta.
OID : 002841950505a20b867f0eaa16ee96 /

Listrik : PLN + GENSET
Inet : Fastnet Express 10Mbps + XL unlimited