Author Topic: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update  (Read 117431 times)

ARO RELOAD

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 2
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #40 on: February 17, 2010, 09:19:56 PM »
bos saya USER OTOMAX :D mau minta stempel ama pak yusuf :D

Raden

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 787
  • PUTRAMASTER
    • www.duniaelektrik.yolasite.com
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #41 on: February 20, 2010, 12:41:08 AM »
minta beli donk  ;D ;D ;D
klo stempel di kelurahan biasanya 20-50rb tau klo disini  ;D ;D ;D
www.duniaelektrik.yolasite.com
REKOR OTOMAX => SUPLAYER H2H NASIONAL 7 PRODUK, TRANSAKSI TERCEPAT, TERLENGKAP, STOK DAN HARGA KONDUSIF
XL&AXIS-TSEL-ISAT-TRI-SMART-PLN FULL NGEBUT MAK NYUZZ=> CS RESPONSIF
<<< PERANGKAT SERVER 4 PC ON >>>
96 unit MODEM GSM WAVECOM , 17 unit MODEM CDMA WAVECOM, 8 unit HP NOKIA 6235i

sri suriyah

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 11
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #42 on: March 01, 2010, 10:32:59 PM »
halo....sy izza
tahunya sdh ada stempel apa blm diatas mana? trus...stempelnya bentuknya kaya apa ya....

NueBie

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 727
  • << NeuBie >>
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #43 on: March 01, 2010, 10:38:15 PM »
halo....sy izza
tahunya sdh ada stempel apa blm diatas mana? trus...stempelnya bentuknya kaya apa ya....

coba mundur 2 langkah mbak (page 1)

link : http://forum.orisinil.com/index.php?topic=232.0

udah di jawab sama pak bos ndiri :)

kajarcell

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Jadikan Hari ini jauh lebih baik dari kemarin
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #44 on: March 06, 2010, 08:42:21 AM »
Izin gan mau lihat dah punya stempel belum  ::) ::) ??? ??? :o :o ;D ;D :D :D ;) makasih bos............
OID: 77424582718306c6b836314369acaf

centerpulsa

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 773
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #45 on: March 06, 2010, 03:02:14 PM »
tu di atas Newbie kan uda ada stempel nya bos kajarcel
OTOMAX ULTIMATE 3.6.2 (server Utama)                   IRS V6 sbagai Gudang Stok (server pendukung)
@Intel Core i7-4770 CPU@3,40GHz
SSD 120GB, (RAM) 8 GB Win7 64-bit
BB: 2A78ABA4, YM: center_pulsamurah
www.center-pulsa.com

kopegtel_cs1

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 2
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #46 on: March 30, 2010, 03:57:51 PM »
tes

kopegtel_cs1

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 2
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #47 on: March 30, 2010, 08:57:39 PM »
cek cek

red_dr4gon7

  • 0856 4002 8008
  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,782
  • < ".RAZIA." >
    • Software Isi Pulsa
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #48 on: March 30, 2010, 10:48:12 PM »
Gak sah cak-cek mulu, Bro.. Lihat profile Lu aja, wakakak..

superbebek

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 263
  • Mencoba Memahami Pilihanku
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #49 on: April 02, 2010, 12:56:05 PM »
newbek mau nanya ama bos-bos..nich..
kalo otomaxnya belum digunakan.<krn masih pindah data dr S/W lama ke OTOMAX> bisa ndak dapet stempel..???
OID: CigLZ6DGuA_d6M442$HDSy59ORtAL73Ow
" Hidup seperti PENDAKIAN, bukan SECEPAT apa, tapi BAGAIMANA "
"...... Memahami Pilihanku"

red_dr4gon7

  • 0856 4002 8008
  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,782
  • < ".RAZIA." >
    • Software Isi Pulsa
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #50 on: April 02, 2010, 01:39:50 PM »
Bisa.. Asal udah PM Pak Yusuf, nama alamat lengkap no hp no ktp id terminal 1 kode produk. Silahkan. :-*

superbebek

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 263
  • Mencoba Memahami Pilihanku
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #51 on: April 02, 2010, 05:37:32 PM »
Bisa.. Asal udah PM Pak Yusuf, nama alamat lengkap no hp no ktp id terminal 1 kode produk. Silahkan. :-*
siippp...juragan...
jadi ngerpotin juragan ampe terbang ke sini..
thank's
OID: CigLZ6DGuA_d6M442$HDSy59ORtAL73Ow
" Hidup seperti PENDAKIAN, bukan SECEPAT apa, tapi BAGAIMANA "
"...... Memahami Pilihanku"

deydi

  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,271
  • pm
    • Pasang Iklan Baris GRATIS
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #52 on: April 02, 2010, 05:38:14 PM »
newbek mau nanya ama bos-bos..nich..
kalo otomaxnya belum digunakan.<krn masih pindah data dr S/W lama ke OTOMAX> bisa ndak dapet stempel..???

bisa bos, caranya bos hubungi pak yusuf dan berikan OID servernya, atau bisa juga bos minta bantuan kepada orang tempat bos membeli otomax, nanti dia yang akan menghubungi pak yusuf untuk minta stempelnya.

kalau ada kesulitan jangan sungkan hubungi saya : dm_tronik atau deydi_m

« Last Edit: April 02, 2010, 05:41:17 PM by deydi »
http://www.dmtronik.com
http://www.manadowebhost.com
YM : dmtronik_cs, cs_dmtronik, otomax_manado

mertharoeslan

  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #53 on: April 03, 2010, 02:29:21 PM »
Maaf baru daftar bos..
Nama Mertha Roeslan
alamat jl lembang baru iv no 16 ciledug tangerang
otomax versi advance

deydi

  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,271
  • pm
    • Pasang Iklan Baris GRATIS
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #54 on: April 03, 2010, 04:34:53 PM »
Maaf baru daftar bos..
Nama Mertha Roeslan
alamat jl lembang baru iv no 16 ciledug tangerang
otomax versi advance



selamat bergabung dengan keluarga besar otomax, segera diurus KTPnya.....
http://www.dmtronik.com
http://www.manadowebhost.com
YM : dmtronik_cs, cs_dmtronik, otomax_manado

GR

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,599
  • GR TRONIK
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #55 on: April 03, 2010, 08:50:21 PM »
Member baru bos......Salam kenal smuanya.....semoga bisa bekerja sama, dan mohon bantuan kepada bo-bos yg dah canggih....Bos RED makasih ya bimbingannya,,,,jasamu tak akan pernah kulupa... ;D ;D ;D :-* :-* :-*


>> Red_Dr4gon7 says <<
Hahaha.. Santai aja, asal jgn kaget aja klo Gue galak, wakakak..  ;D  :D
« Last Edit: April 03, 2010, 11:46:09 PM by red_dr4gon7 »
Quote
since 2009 || Ultimate 3.8.1
Telegram CS = @cs_griyaraya || 085745601222
Listrik : PLN + Backup Inverter + 4 accu (tahan 5 jam lebih) + Backup Genset
Internet : Speedy Indihome Fiber + Backup BISNet + Backup Modem Smartfren

KIPLI

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 107
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #56 on: April 03, 2010, 09:08:19 PM »
Member baru bos......Salam kenal smuanya.....semoga bisa bekerja sama, dan mohon bantuan kepada bo-bos yg dah canggih....Bos RED makasih ya bimbingannya,,,,jasamu tak akan pernah kulupa... ;D ;D ;D :-* :-* :-*

waduh jadi terharu nich......  ;D ;D ;D ;D ckckckckckckckckc
nym topup. OID: 27412281938d2dc4652740c3e8cf50
dari otomax DEMO semoga bisa ke ADVANCE, A..MII..N
suport by;
 *Windows xp sp3
 *Intel(R) Core(TM)2 Duo CPU  E7500 @2.93GHz.
 *Backup listrik : ups modif + genset
 *Inet Indosat m2.
 *ym cs : cs_nymtopup@yahoo.com
berdomisili di DEMAK plosok sambiroto gajah.

superbebek

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 263
  • Mencoba Memahami Pilihanku
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #57 on: April 06, 2010, 04:31:11 PM »
terima kasih..pak yusuf...,
egk nyangka secepat ini bebek dapet..stempel..
terima kasih juga buat bos Red,,. yg telah membimbing bebek..
dan yg pasti..Otomax memang hebat..
Dalam 1 Kompi.., dalam 1 HD.., dalam 1 start..
Otomax berjalan berdampingan..bersahabat dgn ** lamaku..
<jadi egk banyak biaya dan tenaga..
trx di ** lamaku tetap jalan...nyalin data ke Otomax juga jalan>


>> Red_Dr4gon7 says <<
Alhamdulillah.. Dh jadi User, lanjutkan dan tetap amanah..  :-*
« Last Edit: April 07, 2010, 06:19:56 AM by red_dr4gon7 »
OID: CigLZ6DGuA_d6M442$HDSy59ORtAL73Ow
" Hidup seperti PENDAKIAN, bukan SECEPAT apa, tapi BAGAIMANA "
"...... Memahami Pilihanku"

freekers

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 36
  • Mimpi yang terbeli
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #58 on: April 12, 2010, 09:18:55 AM »
PM sent :D
OID: 0017617786998b61502151ed18ca52
OtomaX << Seperti Iwan Fals Bilang, Anda Inspirasinya, wkwkwkwk

running on OtomaX PRO

rasjie

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 43
Re: Anda user OtomaX? Daftarkan ID Anda untuk mendapatkan update
« Reply #59 on: April 19, 2010, 12:03:11 PM »
udah PM ke Pak Yusuf...
Tinggal tunggu stempelnya....