untuk team delaer klu menurut saya pelayanan nya kurang memuas kan maaf klu ad kt nya salah boss boss
saya Newbie dan hanya pengguna otomax biasa menjawab
Dengan tegas saya katakan anda SALAH
anda terlalu dini dan prematur menilai team dealer, sedangkan anda saja belum mengenal siapa mereka2, saran saya kenali mereka, maka anda baru akan bisa menilai ...
siapa yang melakukan aktivasi SW yg anda pakai tengah malam ?? itu adalah team dealer, siapa yang membantu, meremot dan melakukan seting dan sak abrek2 pertanyaan anda .. di belakang itu semua adalah peranan team dealer
saran saya Jangan langsung menyimpulkan hanya dari sudut pandang anda sendiri ...., yg mkn membuat anda salah memahaminya
karena mkn ada faktor lain, misal kesibukan, sedang melayani pembeli, sedang meremot client yang lain, atau mkn cara minta yang kurang baik yang terkesan memerintah, pdahal team dealer bkn bawahan anda
kalau mnurut pengalaman yg saya lakukan, apabila kita mau sama2 memahami kondisi masing2, dan kita tidak hanya maunya dilayani saja, dan kita mau tau, tidak sak dek sak nyek (saat itu minta harus dilayani saatitujuga tdk mau tau pdahal orangnya sedang ada kerjaan dll misal) dan menggunakan bahasa yang santun, tidak terkesan memerintah, maka semua akan nyaman
sekali lagi "Jangan hanya dinilai dari sudut pandang anda sendiri"
karena dari pengalaman saya team dealer sw ini lah yang saya rasakan paling nyaman dan memuaskan setelah berganti2 software
silahkan jika ada pertanyaan karena jawaban ini kurang memuaskan ... atau anda mau sharing2 dg saya ... bisa langsung call me atau via chat boleh
dan sekaligus saudara nara selamat datang, di grup otomax yang penuh cinta damai dan saling membantu, semoga anda bisa segera membaur dengan kedamaian dan kesejukan warga otomax
salam kedamaian untuk semua warga otomaxer