Author Topic: KASUS IT GARUDA, untuk mengaca diri  (Read 2832 times)

didiek

  • User OtomaX --
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,043
  • semoga langkah kaki selalu menuju jalan yg benar
    • SmartReload88
KASUS IT GARUDA, untuk mengaca diri
« on: November 23, 2010, 07:08:54 AM »
Sdh 2 hari ini hampir di semua media cetak dan elektronik, kehebohan upgrade sistem Garuda yg tidak mulus menyebabkan kekacauan sistem mereka menjadi headline news, keterlambatan keberangkatan hingga penundaan bikin ricuh...  sy mhn ijin mengangkat ini sebagai sebuah contoh kasus betapa soal IT tidaklah sesederhana yang nampak di permukaan

bbrp waktu lalu ada otomaXer yg mengeluhkan mengapa otomaX belakangan ini kok semakin kacau, banyak problem, ga stabil -ga setangguh dulu, begitulah kira2 keluhannya; seorang diantaranya bahkan -mungkin dalam kesuntukannya- membroadcast keluhannya via YM for all

sesudah kasus IB Mandiri beberapa waktu lalu, mudah2an kasus IT Garuda ini lebih membuka mata kita semua selaku user untuk tidak serta merta berpandangan miring saat terjadi problem -terutama saat ada upgrade versi terbaru.  mengaca dari kasus Garuda, perusahaan segede mereka tentu soal IT akan melibatkan group ahli2 yg sangat berkompeten dan dana yang lebih dari cukup; namun ternyata KO juga  ;D ;D

jadi untuk otomaXer yg masih punya problem... positive thinking please.., apalagi pada banyak kasus seringkali problem BUKAN pada otomaX-nya namun pada kesalahan setting/pengaturan, problem hardware, device dll di luar otomaX..  namun, dalam kesuntukan menjadikan otomaX sebagai tersangka utama memang cara yg paling mudah -namun ga fair lah yau  ;) ;)
« Last Edit: November 23, 2010, 07:24:23 AM by didiek »
Toko  : Jl Bunga Cengkeh 59c (0341)7023232  Rumah: Puskopad A-16 Singosari (0341)457614 Malang
Telp    : 03417742743  SMS: 081233182223, 085736002223, 08885545882 (WhatsApp) BB 30b118c5

Want to know everything about me Gabung ke group SmartReload88
http://smartreload88.com dan http://malang-grosir.com

AbiTamim

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,976
Re: KASUS IT GARUDA, untuk mengaca diri
« Reply #1 on: November 23, 2010, 07:12:47 AM »
otomax_cs3 hadir
Pengumuman : Bagi teman-teman server yg dulu pernah gabung h2h di saya NajaCell & JalaPulsa bila masih ada deposit silahkan transaksi atau ajukan refund
Selengkapnya kontak NoHP/WhatsApp/Telegram : 082140609087
Telegram : @OtomaXDealer

fra

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 943
Re: KASUS IT GARUDA, untuk mengaca diri
« Reply #2 on: November 23, 2010, 08:10:59 AM »
dalam sekali... mantab ;)

Budi Santoso

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,996
  • Budi Santoso
Re: KASUS IT GARUDA, untuk mengaca diri
« Reply #3 on: November 23, 2010, 08:32:51 AM »
Namanya aja buatan Manusia... Buatan Allah KunFayakun aja bisa ERROR...

itu yang harus di Maklumi...

yang penting Otomax Tetap Bersahabat... Simple but Power Full
SAFANA Corporation
IT Solution - Online Payment - General Payment


Jam Kerja Fix 07:00 - 22:00 Setiap Hari, Kecuali Hari Minggu (jika hari Minggu urgent bisa kontak via SMS)
Telegram:
@budi_s4n2s0, @owner_safana
WhatsApp:628112886854
Site : http://one.safana.co.id/

permana

  • Newbie
  • *
  • Posts: 31
  • standar trx BSC PAKE Java aplication
    • bscell
Re: KASUS IT GARUDA, untuk mengaca diri
« Reply #4 on: November 30, 2010, 05:54:43 AM »
untuk urusan SW,, Otomax rajanya..
mantabbbbbbbbbbbbbbbb