Author Topic: PASANG IKLAN DI FORUM BOS  (Read 5354 times)

YUSANADIGITALSELL

  • Guest
PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« on: December 15, 2010, 03:01:49 PM »
Cara pasang Iklan,Banner dll di Forum ini gimana ya??!

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,307
    • Orisinil.com
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #1 on: December 15, 2010, 03:23:03 PM »
blm bisa bos. kendala aplikasi forum.

thx

YUSANADIGITALSELL

  • Guest
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #2 on: December 15, 2010, 03:25:48 PM »
MASALAH ADA SMS KE I BOS CARA PASANG IKLAN BOS

farhancellular

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 529
  • pusat grosir pulsa all operator
    • pusat grosir pulsa all operator
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #3 on: December 29, 2010, 01:48:45 AM »
blm bisa bos. kendala aplikasi forum.

thx

SETUBUH AMA INI,semoga aja kagak bisa di pasang iklan banner boss..( maaf )
 pengalaman saya kalo forum penuh banner akan lebih berat...dan kayaknya ga enak di lihat

YG SETUBUH SILAHKAN TUSUK GIGI....eh unjuk GIGI dink... ::) ::)
support by:
Otomax Advanced+otomax standart 10terminal
OID: c0d59f87f5ccae5d68847190c4712e9b
OID: c9a5c46c20d1070054c47dcf4c5eaf00
http://www.farhancellular.com

pembalap.pulsa

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 216
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #4 on: December 29, 2010, 01:56:54 AM »
Setubuh...sy ikut unjuk gigi nih  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D
Mulai dari diri sendiri...Mulai dari yang kecil...Mulai dari sekarang !

fra

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 943
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #5 on: December 29, 2010, 06:17:27 AM »
klo saya sih.. gpp pasang iklan..
itu juga akan menjadi pemasukan juga utk developer yang membutuhkan dana cukup besar utk merawat forum kita ini.
Lagi pula kelihatannya forumnya udah mulai ramai, gak cuman otomaxer. Bisa jadi forum ori ini udah menjadi perhatian, maka wajar sekali klo kemudian forum sedikit mencari profit untuk membiayai jalannya forum sendiri. Krn Semakin besar maka maintenancenya makin sulit dan mahal.
Selama forum tidak di dominasi iklan juga tentunya :)

Salam Otomaxer

abizalfa

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 409
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #6 on: January 01, 2011, 07:43:10 AM »
sundul...
OID: CigLcVIrng_QhAjhbi99XEPr@@igpnEn8oNdMw

Jl. Flamboyan No. 3B Bendosari
Sanankulon - Blitar

stationpls

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 634
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #7 on: March 12, 2011, 12:08:44 PM »
ditunggu boss fitur pasang iklannya... saya berminat.  ;D

pulsacenter

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 430
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #8 on: March 20, 2011, 05:54:32 PM »
lebih baik gak usah Bos, jd ribet nanti liat nya kayak di forum2 tetangga
Telegram:@mitraselluler_cs
HP/WA/Telegram:085 255 323 255
Power: PLN + UPS 140A
Alamat :Kompleks Perumahan Poltek no.5 Makassar Sulawesi Selatan

Mulyo Tronik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Mulyotronik
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #9 on: May 20, 2016, 06:26:48 PM »
Telkomsel MKIOS UNIT
Monggo siapa yang mau,..

TU5    5250  Sisa 17rb unit
TU10  10200  sisa 20rb unit


Tks Buat Mitra Yang Udah ORDER
Ayo Buruan DIORDER  siapa cepat dia dapatt
Joozz Mulyo Tronik pancen 0ye

Mulyo Tronik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Mulyotronik
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #10 on: May 20, 2016, 07:08:20 PM »
bagi yang butuh perlengkapan server
sedia sofware dan peralatan server kunjungi
toko pedia kami :
https://www.tokopedia.com/mulyosoftware

Telkomsel Nasional MKios kode [TC]
TC5 =5300
TC10= 10260
asli Mkios, stok sndiri, lancar!!!
Silahkan di maksimalkan!


Web Report:
http://mulyophone.com/h2h/

Mulyo Tronik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Mulyotronik
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #11 on: May 20, 2016, 07:25:57 PM »
UPS modifikasi jadi inverter autocarger &auto UPS
Garansi 1th Ganti baru
Punya UPS gak Kepakai boleh Tukar Tambah
dapat digunakan untuk :
1 pc + modem dan inet bisa backup 8jam bisa 12jam pakai aki 240 ampere
2 pc + modem dan inet bisa backup 4jam
Tinggal 5 Lagi ayo diorder
bahan habis Tunggu datang bahan lagi baru bikin
ym: ownermulyo
hp: 081229081229
Pin BB 255432e5
atau silahkan datang ke Gubuk kami
Mulyo Phone

Office: Jalan A. Yani Ruko No 9 Sokaraja - Banyumas
(0281) 6441644

PulsaHP.com

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 724
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #12 on: May 20, 2016, 08:42:10 PM »
UPS modifikasi jadi inverter autocarger &auto UPS
Garansi 1th Ganti baru
Punya UPS gak Kepakai boleh Tukar Tambah
dapat digunakan untuk :
1 pc + modem dan inet bisa backup 8jam bisa 12jam pakai aki 240 ampere
2 pc + modem dan inet bisa backup 4jam
Tinggal 5 Lagi ayo diorder
bahan habis Tunggu datang bahan lagi baru bikin
ym: ownermulyo
hp: 081229081229
Pin BB 255432e5
atau silahkan datang ke Gubuk kami
Mulyo Phone

Office: Jalan A. Yani Ruko No 9 Sokaraja - Banyumas
(0281) 6441644
Mana penampakan n spec n harga nya bos
PulsaHP.com
Samarinda kalimantan Timur

Mulyo Tronik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Mulyotronik
Re: PASANG IKLAN DI FORUM BOS
« Reply #13 on: May 21, 2016, 09:05:10 AM »
penampakan dan harganya bisa dilihat di tokopedia gan https://www.tokopedia.com/mulyosoftware/ups-modifikasi-accu