Author Topic: Ketentuan Baru System EVO M8 (FREN)  (Read 2006 times)

3reload

  • Newbie
  • *
  • Posts: 30
  • ^NEWBIE^
Ketentuan Baru System EVO M8 (FREN)
« on: December 26, 2010, 05:32:12 AM »
* System EVO M8 sudah dapat berfungsi normal kembali.
* Web akses untuk EVO M8 berubah menjadi: https://mcomm.smart-telecom.co.id/
o Untuk masuknya harus melakukan Merchant Registration di web tersebut. (Seperti yang dilakukan untuk Smart merchant)
o Lalu menginformasikan MDN: 62888xxxxxxx & PIN
o In the next dialog box, user akan diminta untuk membuat password sendiri.
o Setelah selesai registrasi maka silahkan input Username: M_888xxxxxxx (M_nomor EVO M8) & password: yyyyyy
* Layanan EVO M8 dapat mengisi pulsa 5K, sedangkan untuk H2H denom 5K belum bisa diakses.
* Tidak ada perubahan untuk SMS Command EVO M8.
* Semua fungsi yang ada di web Smart dapat juga dipergunakan oleh web EVO (Untuk buku petunjuk Smart dapat di download di: http://www.smart-telecom.co.id/conte...%20e-pulsa.pdf) . Seperti;
o Add downline (Baik Sub-distributor & Retailer)
o Recharge atau Top-up
o Transfer Saldo antara Distributor kepada Sub-distributor dan Juga sub-distributor kepada Retailer.
o Reset Pin
o Cek Saldo
o Melihat transaksi.
o Transaksi dapat dilakukan bila MDN dalam keadaan aktif & grace. Bila nomor Hangus maka distributor harus melakukan change MDN. (Surat dari Distributor tentang pengantian nomor)
o Bila retailer Salah meng-input Pin & Password account akan mengalami security lock. (Pin gunanya untuk melakukan transaksi melalui HP & Password mengakses Web)
o Saldo tidak bisa ditarik ke upline.



* Bila sub-distributor dan retailer mendapatkan hasil: State: PENDING & Status: FAILED maka harap di cek kembali transaksi tersebut kepada 8080 untuk menanyakan status trasaksi tersebut.



Terimakasih atas kesabaran dan dukungannya.



Smart Fren

::ryra ceLL::

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,222
  • OtomaX Ultimate 3.7.6
    • Server Pulsa All Operator & PPOB
Re: Ketentuan Baru System EVO M8 (FREN)
« Reply #1 on: December 26, 2010, 06:00:05 AM »
kapan ya OtomaX support web Smart......
Melayani Pembelian, Upgrade, Iuran Tahunan, Ganti Dongle, dan Balik Nama OtomaXTelp|SMS|WA : 085641234275 | 085270444555
Telegram: @ryraceLL | BBM : D54691EA
| www.ryracell.co.id Server Pulsa All Operator & PPOB Online
| www.ryrawebhost.com Domain, Hosting, Reseller, Web Design

figafone

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 128
  • Survive by trusty and care
Re: Ketentuan Baru System EVO M8 (FREN)
« Reply #2 on: December 26, 2010, 06:53:50 AM »
Assalamu'alaikum

Mohon bantuan teman2 sekalian, ada perubahan repply pada trx FREN EVO via SMS, saya sudah melakukan editing jawaban provider, pada pengujian jawaban, untuk SN dan nominal sudah bisa terdeteksi dengan baik, akan tetapi setiap ada trx fren, selalu muncul log dan trx tidak bisa sukses secara otomatis, sya selalu mensukseskan secara manual trx tsb.

adapaun reppy dari frend adalah sbb

(75) Terima kasih atas pengisian pulsa sebesar 10,000 pada tanggal 25/12/10 14:09 ke 628885872435. Jumlah pulsa jual anda saat ini sebesar 560,000. REF: 1991970


hasil pengujian jawaban adalah sbb :

Status Trx = SUKSES
Auto Off = <tidak ada>
========================
Parameter yang ditangkap:
jawaban=(75) Terima kasih atas pengisian pulsa sebesar 10,000 pada tanggal 25/12/10 14:09 ke 628885872435. Jumlah pulsa jual anda saat ini sebesar 560,000. REF: 1991970
tujuan=628885872435
sn=1991970
nominal=10

Mohon bantuan temen2 sekalian, kenapa muncul log sistem dan trx tidak sukses otomatis, karena hal ini cukup meerpotkan, karena harus kami sukseskan secara manual

trimakasih atas bantuannnya
www.figafone.com
Komplek Ruko Border
Jl. Terusan kecubung barat No.13A- 13D, Tlogo Mas Malang -Jatim
08113677770 / 0341-465722 / PIN BB: D523E5A9  CS : jabber: figafone_cs@jabbim.com/ telegram: @figafone_reload

Budi Santoso

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,993
  • Budi Santoso
Re: Ketentuan Baru System EVO M8 (FREN)
« Reply #3 on: December 26, 2010, 07:58:11 AM »
Atas qu....

Nangkep Nomor tujuannya jangan ada 62
Awalan Tujuan : ke 62
akhiran Tujuan : titik
Awalan SN : REF:
Akhiran SN : kosong

Moga bisa membantu
SAFANA Corporation
IT Solution - Online Payment - General Payment


Jam Kerja Fix 08:00 - 21:00 Setiap Hari, Kecuali Hari Minggu (jika hari Minggu urgent bisa kontak via SMS)
Telegram:
@budi_s4n2s0, @owner_safana
WhatsApp:082137384444
BBM:5d088ca0
Site : http://safanacorporation.com/ - http://smartsoftware.web.id