Author Topic: HATI - HATI transver via ATM BRI gagal kirim jaringan terputus saldo terpotong  (Read 56784 times)

VIOLET CELLULAR

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 785
KRONOLOGI.
tgl. 28 feb 2011 ___ saya melakukan penyetoran uang tunai ke teller BRI dan setelah selesai saya menuju ke ATM _____ dengan niat pemindahan dana dari BRI ke BCA ___ sekitar jam 10 pagi setelah bertransaksi ternyata GAGAL dengan keterangan jaringan TERPUTUS ____ truss saya ulangi kembali jawaban dilayar adalah TRX melebihi LIMITED harian kaget saya setelah cek saldo ternyata terpotong lalu saya cek BCA saya tdk ada mutasi transfer sama sekali ____ lantas kemana larinya uang kami ?? kami lapor ke BRI terdekat apa jawabannya "maaf mgkin ini kesalahan system" setelah kami mengadu ke call centre BRI dengan no aduan 1668XXX ___ jawabanya adalah disuruh nunggu sampai 17 hari jam kerja ____ padahal uang itu buat tambahan kebutuhan belanja PO mkios & PO mtronik & DOMPUL ___ saya googling ternyata banyak yang mengalami & juga ada yang gak kembali uangnya __ saya jadi hawatir ama banyaknya kejadian serupa ______

sekedar info jika anda bertransaksi VIA ATM BRI jika ada keterangan gagal atau apalah sebaiknya cek saldo anda terlebih dahulu___

uang saya diatas 10juta tdk pasti nasibnya nunggu 17 hari ___ jangan sampai kejadian ini menimpa AGAN2 semua

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
jgn kawatir bos, COBA BESOK PAGI DI CEK PASTI DAH KEMBALI, tapi kl itu memang gagal.

aku pernah ngalamin, aku pernah tanya satpam BCA lewat hari jam 12 mlm pasti akan kembali dan buktinya memang benar kembali

deydi

  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,271
  • pm
    • Pasang Iklan Baris GRATIS
saya juga pernah mengalami hal yang sama, sat itu kalau transfer dari BRI ke mandiri maupun ke BCA hatanya udah meleihi limit harian...saya sendiri heran kok bisa ya? saya aja belum pernah transfer tapi kok udah melebihi limit...

setalah saya cek saldo ternyata saldo saya juga terpotong, namun bespknya saya cek lagi saldo kembali utuh...
http://www.dmtronik.com
http://www.manadowebhost.com
YM : dmtronik_cs, cs_dmtronik, otomax_manado

KASINDO

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 182

wah gawat kalo gitu, semoga segera mendapatkan kembali hak sampean kang
Kasindo Reload
OID: 1020244097850b8fdaa9abd01284d7
Alamat : Griya Permata Meri E1/15 Mojokerto
YM CS : kasindo_reload, Tele 085735541111
BERSAMA KAMI SEMUA JADI MUDAH

VIOLET CELLULAR

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 785
Semoga boss,,,,tapi sampai saat ini gak ada pengembalian dan gak ada pula uang masuk di bca sya ,,,, smakin gak nyaman aja ,,,, indonesia2.

abg_dewata86

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 145
Emg trf dari BRI ke bank lain tidak kena bea bos  ??? ???
kok banyak yg trf dari BRI ke bank lain  :) :)
Menabung untuk bisa membeli versi full OTOMAX, i have dream come true. Dan saat ini
Mengumpulkan pundi untuk bisa upgrade ke advance bahkan kalo bisa sxan unlimited (jika pundinya cukup)  :D :D

IzzaCell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 387
 ;D ;D Saya juga pernah ngalamin seperti yg di atas.. tpi Tranfer dari BRI ke MANDIRI.. Sewaktu tranfer saya coba 2 kali jawaban nya JARINGAN TERPUTUS. :o :o tpi blom motong saldo. jadi langkah aman naya saya tarik aja dana nya langsung..  ;D ;D mumpung gak banyak.. ;D

Emg trf dari BRI ke bank lain tidak kena bea bos  ??? ???
kok banyak yg trf dari BRI ke bank lain  :) :)

Motong 5rb perak bos klw sesama ATM bersama  ;D

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
udah tanya kan lagi ke cs BRI nya gmna

VIOLET CELLULAR

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 785
udah tanya kan lagi ke cs BRI nya gmna

berkali2 saya tlp pulsa pun mpe lumayan habisnya yang prosesnya bertele2 ____ lama bangeyt prosesnya ___ gimana klu seumpama uang itu dibuat biaya orang sakit truss pending mpe 17 hari jam kerja apa gak MATI duluan tuh orang yang sakit ____ gak valid sama sekali pelayanan dai call BRI

VIOLET CELLULAR

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 785
ini emang BANK atau badan saya yang lagi jelek ya ......................

kejadian lagi terulang ____ setor tunai lewat bank MANDIRI di teller setelah selesai antree seperti biasa keluar dari bank

truss cek kartu kredit mandiri melalaui ATM ___ hasilnya saya terkejut sekali saldo saya tdk ada tambahan seperti yang tertulis di BUKU tabungan_____

balik lagi keteler trus ke CS nya beneran dicek memang tidak ada ____ cs nya pun heran ____ saya sambil sewot2 ke CS nya & keluarlah pimpinannya ____ setelah dicek kembali jawaban dari pimpinan nya apa ____ "OH MOHON MAAF YA BAPAK INI ADA PERBAIKAN SYSTEM DISELURUH BANK JADI KEMUNGKINAN DITUNGGU DULU YA 1x24 jam KERJA" ___

ada apa dengan system bank ____ urusan ama BRI uangnya belum kembali sekarang pending lagi urusan ama MANDIRI  >:( >:( >:( >:(

centrapulsa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 22
Kita juga kejadian bos (hari ini), transfer di ATM BRI, keterangan jaringan komunikasi terputus, slip transfer tidak keluar, ke rek tujuan tidak masuk, cek saldo, saldo sudah terpotong, nominal lumayan juga 8 jutaan. jadi pelajaran bagi kita semua

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
Inikah yang Dinamakan "Melayani Setulus Hati" ala BRI?
Rabu, 2 Maret 2011 | 12:21 WIB

Pada awal Februari ketika saya berkunjung ke KPP, saya mencoba mengisi aplikasi form kartu kredit BRI, mengingat benefit yang di tawarkan cukup menarik. Setelah sekian lama mengunggu info yang di dapat, bahwa data aplikan baru ter input tanggal 28 Februari, itu berarti lebih dari 14 hari kerja untuk menginput data? Luar biasaaa.. hebaattt! Ini apakah karena jumlah aplikan yang masuk sampe segitu banyak nya ato divisi terkait yang kerjanya ogah-ogahan ? Atau bagaimana? BRI puluhan tahun di dunia perbankan, namun tidak bisa membenahi internal nya supaya lebih baik dan effisien. Saya berharap ada penjelasan serius dr pihak terkait mengenai hal ini, Dan semoga motto : melayani setulus hati bukan isapan jempol belaka. Terima kasih.

SUKARNA
CIKARANG KOTA
BEKASI


apa ini anda yg ngluarin unek2 ke kompas , aku baca di http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/21001

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
Inikah yang Dinamakan "Melayani Setulus Hati" ala BRI?
Rabu, 2 Maret 2011 | 12:21 WIB

Pada awal Februari ketika saya berkunjung ke KPP, saya mencoba mengisi aplikasi form kartu kredit BRI, mengingat benefit yang di tawarkan cukup menarik. Setelah sekian lama mengunggu info yang di dapat, bahwa data aplikan baru ter input tanggal 28 Februari, itu berarti lebih dari 14 hari kerja untuk menginput data? Luar biasaaa.. hebaattt! Ini apakah karena jumlah aplikan yang masuk sampe segitu banyak nya ato divisi terkait yang kerjanya ogah-ogahan ? Atau bagaimana? BRI puluhan tahun di dunia perbankan, namun tidak bisa membenahi internal nya supaya lebih baik dan effisien. Saya berharap ada penjelasan serius dr pihak terkait mengenai hal ini, Dan semoga motto : melayani setulus hati bukan isapan jempol belaka. Terima kasih.

SUKARNA
CIKARANG KOTA
BEKASI


apa ini anda yg ngluarin unek2 ke kompas , aku baca di http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/21001

ada yg lain juga disini http://www1.kompas.com/suratpembaca/readtanggapan/20680

Tanalodu

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 264
Saya juga mengalami hal yang sama.
Kemarin tgl 2 Maret isteri saya trf 10jt dari BRI ke rek BNI saya via sms banking.
Ternyata di mutasi rek BNI saya terjadi kredit 10jt disusul debet 10jt dgn ket KOR TRF ATM/ECHANNEL. Itu kan artinya uang tsb sudah ditarik kembali oleh BRI.
Tapi di rek BRI tdk ada pengembalian dana. Oleh pegawai BRI kami disuruh menghubungi call center. Hasilnya disuruh menunggu 17 hari kerja. 17 hari itu tdk terhitung hari libur dan hari minggu. Total bisa lama bgt. Pelayanan bank seperti ini memang benar2 mengecewakan.

[attachment deleted by admin]
« Last Edit: March 03, 2011, 12:59:23 PM by Tanalodu »
OID: 38426709993cca9cc48b0b3dbb6c95

sevtronik

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,337
  • HIPNOTERAPI.ID TERAPI KECEMASAN, INSOMNIA, TRAUMA
    • HIPNOTERAPI JOGJA
Kalau saya paling kesel sama pelayanan internet bankingnya. Hari sabtu gangguan sampai hari senin. Ketika di cek transferan hari sabtu sdh ketutup sama y g baru. karena hanya bisa lihat 5 trx terakhir. Tdk ada jalan keluar kecuali ke BRI minta print buku. Hal ini kejadian 3 kali. Alhasil buku sdh penuh sama laporan. Suruh ganti buku. Saat ini sdh kejadian 5 kali. Antri lagi di bri. Pokoknya kalau pihak BRI baca ini mohon Layanan mutasi BRI di rubah agar bisa menampilkan rekap 1 bulan terakhir jangan cuma 5 trx terakhir. Ini buat kebaikan BRI juga boss. Buat yg bermasalah dgn transfer gagal saldo terpotong semoga cepat terselesaikan.

centrapulsa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 22
Kalau saya paling kesel sama pelayanan internet bankingnya. Hari sabtu gangguan sampai hari senin. Ketika di cek transferan hari sabtu sdh ketutup sama y g baru. karena hanya bisa lihat 5 trx terakhir. Tdk ada jalan keluar kecuali ke BRI minta print buku. Hal ini kejadian 3 kali. Alhasil buku sdh penuh sama laporan. Suruh ganti buku. Saat ini sdh kejadian 5 kali. Antri lagi di bri. Pokoknya kalau pihak BRI baca ini mohon Layanan mutasi BRI di rubah agar bisa menampilkan rekap 1 bulan terakhir jangan cuma 5 trx terakhir. Ini buat kebaikan BRI juga boss. Buat yg bermasalah dgn transfer gagal saldo terpotong semoga cepat terselesaikan.

Betul bos, tambahan lagi cek mutasi juga tidak menampilkan nama dan nomor rekening pengirim, tetapi hanya nominal saja, hal ini belum akurat sebenarnya, kalau ada yang transfer dengan nominal sama. Jadi mohon pihak BRI memperhatikan dan membenahinya.

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
Kalau saya paling kesel sama pelayanan internet bankingnya. Hari sabtu gangguan sampai hari senin. Ketika di cek transferan hari sabtu sdh ketutup sama y g baru. karena hanya bisa lihat 5 trx terakhir. Tdk ada jalan keluar kecuali ke BRI minta print buku. Hal ini kejadian 3 kali. Alhasil buku sdh penuh sama laporan. Suruh ganti buku. Saat ini sdh kejadian 5 kali. Antri lagi di bri. Pokoknya kalau pihak BRI baca ini mohon Layanan mutasi BRI di rubah agar bisa menampilkan rekap 1 bulan terakhir jangan cuma 5 trx terakhir. Ini buat kebaikan BRI juga boss. Buat yg bermasalah dgn transfer gagal saldo terpotong semoga cepat terselesaikan.

Betul bos, tambahan lagi cek mutasi juga tidak menampilkan nama dan nomor rekening pengirim, tetapi hanya nominal saja, hal ini belum akurat sebenarnya, kalau ada yang transfer dengan nominal sama. Jadi mohon pihak BRI memperhatikan dan membenahinya.

kluarin aja unek2 anda disini http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/21001