Selamat datang di Forum Orisinil!
Emg trf dari BRI ke bank lain tidak kena bea bos kok banyak yg trf dari BRI ke bank lain
udah tanya kan lagi ke cs BRI nya gmna
HIPNOTERAPI JOGJAHIPNOTERAPI ONLINE
Kalau saya paling kesel sama pelayanan internet bankingnya. Hari sabtu gangguan sampai hari senin. Ketika di cek transferan hari sabtu sdh ketutup sama y g baru. karena hanya bisa lihat 5 trx terakhir. Tdk ada jalan keluar kecuali ke BRI minta print buku. Hal ini kejadian 3 kali. Alhasil buku sdh penuh sama laporan. Suruh ganti buku. Saat ini sdh kejadian 5 kali. Antri lagi di bri. Pokoknya kalau pihak BRI baca ini mohon Layanan mutasi BRI di rubah agar bisa menampilkan rekap 1 bulan terakhir jangan cuma 5 trx terakhir. Ini buat kebaikan BRI juga boss. Buat yg bermasalah dgn transfer gagal saldo terpotong semoga cepat terselesaikan.
Quote from: sevtronik on March 03, 2011, 11:38:32 PMKalau saya paling kesel sama pelayanan internet bankingnya. Hari sabtu gangguan sampai hari senin. Ketika di cek transferan hari sabtu sdh ketutup sama y g baru. karena hanya bisa lihat 5 trx terakhir. Tdk ada jalan keluar kecuali ke BRI minta print buku. Hal ini kejadian 3 kali. Alhasil buku sdh penuh sama laporan. Suruh ganti buku. Saat ini sdh kejadian 5 kali. Antri lagi di bri. Pokoknya kalau pihak BRI baca ini mohon Layanan mutasi BRI di rubah agar bisa menampilkan rekap 1 bulan terakhir jangan cuma 5 trx terakhir. Ini buat kebaikan BRI juga boss. Buat yg bermasalah dgn transfer gagal saldo terpotong semoga cepat terselesaikan. Betul bos, tambahan lagi cek mutasi juga tidak menampilkan nama dan nomor rekening pengirim, tetapi hanya nominal saja, hal ini belum akurat sebenarnya, kalau ada yang transfer dengan nominal sama. Jadi mohon pihak BRI memperhatikan dan membenahinya.