Author Topic: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX  (Read 35108 times)

ags cellular

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« on: March 23, 2011, 01:31:50 AM »
Sudah ada penyelesaian antara saya dan Pak Andi.
Semua saya anggap sebagai Miss Comunication aja dan sudah clear.
Atas Kritik dan dukungan rekan rekan saya ucapkan terima kasih.
Dan saya mohon maaf juka ada yang tersinggung dengan posting saya.
Terima kasih
« Last Edit: March 24, 2011, 06:40:54 PM by ags cellular »
Otomax Ultimate
OID: CihYAw9gLQ_zzFI1MT$cNHR7n$pIxo5waZsPBk

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #1 on: March 23, 2011, 02:46:54 AM »
aku juga ikut pak andi bos, aku set demonya juga dia yg bantu.
tapi kayaknya kl mau ikut otomax harus bisa MANDIRI SENDIRI DAN MAU BERPIKIR BANYAK.
aku coba pelajari otomax ukt fitur dan menunya hanya 2 minggu.
selebihnya dari pak andi suruh  mampir aja di forum, ternya memang aku harus pelajari lewat forum sendiri.
lebih baik kita tau sendiri dari pada kita di remot, karna ilmu tersebut tdk akan terlupakan.
buat aku forum ini sangat membatu dan memberikan ilmu yg sangat bermanfaat sekali.

aku gabung sejak 2010-10-29 sapai skrg. dari 3000trx melesat dgn cepat hingga 9rb trx
coba apa yg anda butuh kan cari aja di forum pasti ada.

dah pake otomax kok stempelnya lom ada

fra

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 943
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #2 on: March 23, 2011, 07:08:06 AM »
Otomax memang memiliki kelebihan dan kelemahan di bidang support (menurut saya)

Kelebihan Oto
1. Forumnya hidup, sehingga semua permasalahan bisa ditemukan di sisni
2. Membernya cukup guyup rukun, saling membantu memecahkan permasalahan (ini hal yg susah lo)

Sehingga kelebihan ini cocok bagi user otomax yang mau belajar, meski awalnya susah tapi jika dilakukan terus menerus tentunya akan fimiliar krn otomax adalah sw yg simple

Sedang kelemahannya
1.Tidak memiliki Suport premium
2.Dealer rata2 memiliki pekerjaan utama lainnya, shg support mgkin bukan no 1

shg kurang cocok bagi user otomax yg ingin tahu servernya asal ttp berjalan meskipun Mengeluarkan uang utk support. krn user tdk ingin diribetkan utk belajar dsb.

Nah disini mgkin hrs dijembatani, agar ada pemahaman bersama bagi Dealer dan buyer, bahwa setelah membeli, jika ada permasalahan maka dicari d forum terlebih dahulu, karena Support dealer tdk terus menerus ready. Hal itu bisa disampaikan saat mau membeli otomax.
Sehingga Buyer pun tahu bahwa ciri khas dari otomax adalah menyelesaikan permasalahan di forum, bukan lgsung support dealer seperti sw lain. dan di Otomax diwajibkan semua user utk belajar, tidak hanya menerima asal jadi

kira2 demikian

silahkan dilanjut ... :)

SEE cell

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 775
  • Mari saling membantu!
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #3 on: March 23, 2011, 07:30:52 AM »
SETUJU ..........

Memang sih, saya juga merasakan saat pertama kali pakai Otomax terasa sangat berat skali, karna beda dengan SW tetangga yg smuanya serba Otomacet (otomatis maksudnya). Rasa prustasi memamng ada, coba bertanya kadang hasilnya ya begitu lah....

Tapi setelah saya menyadari dan melihat kok orang lain bisa, knapa saya tidak?
Dari sanalah saya mulai rajin mampir di forum dan tanya kepada para terdahulu, dan hasilnya .....
Otomax lebih Enak dibanding SW yg serba otomatis meskipun awalnya memang terasa sangat sulit, hehe

Bagi yg masih merasa kesulitan dlm mengoperasikan otomax, jangan putus asa, sering mampir di mari,
Saya yakin Masih banyak teman2 senior yang mau bantu, dan emang inilah fungsi Forum ini, hehehe
See Cell Reload Pulsa
OID: CigJdWsauA_Yx0BX7qPzDpQ1JyJo4mMtA
YM : see.cell@yahoo.com (KO)
Telegram : @AselieTasik

Budi Santoso

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,996
  • Budi Santoso
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #4 on: March 23, 2011, 07:51:17 AM »
Kepada semua penghuni forum ini sebelumnya saya mohon maaf.
Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Team Suport Otomax.(Andi Pramono)
Karena saya masih sangat awam dalam menguasai otomax , saya sangat membutuhkan bantuan dalam menjalankan otomax.
Baik itu seting hardware maupun setting dalam otomax itu sendiri.
Berbeda dengan sebelum membeli software (masih mencoba demo) team suport selalu menanyakan "Kapan Mau Registrasi??"
Tapi setelah saya upgrade ke versi standard , suport ternyata tidak banyak merespon kesusahan saya dalam menjalankan otomax.
Bahkan Saya Hanya Disuruh melihat lihat ke forum ini.
Sedangkan dalam keadaan emergency (sedang banyak trik )yang butuh penanganan cepat apakah saya harus membolak balik seluruh isi forum ini??
Memang sekarang sudah berjalan lebih dari satu bulan.(sudah lepas dari waktu suport)
Tetepi sebelum satu bulan itu penangananya sangat mengecewakan.
Memang betul sesuai di web dibantu sampai berjalan. Memang server sudah berjalan Bahkan pada hari itu juga setelah upgrade.
Berkali kali sy kontak ym karna ada yang harus ditanyakan kadang direspon kadang ngga ada respon.
Padahal saya juga nge host ke beliau.
Sehingga sy memutuskan utk menulis di forum ini.
Apakah boleh jika nanti saya upgrade ke versi yang lebih tinggi ganti dengan orang yang berbeda yang lebih serius dalam menangani komplain & keluhan user.
Sekian & terimakasih
Mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan.


Maaf Bapak... Mungkin Kami bisa Sedikit Membantu Keluhan Bapak..

Silahkan Hubungi YM : budi_s4n2s0

Note : Kalo Konsultasi di Atas jam 22:00 WIB akan lebih banyak di abaikan...,Krn Waktu untuk Belajar Kecuali User Kami Sendiri..
« Last Edit: March 23, 2011, 09:13:28 AM by Owner_Salsabila »
SAFANA Corporation
IT Solution - Online Payment - General Payment


Jam Kerja Fix 07:00 - 22:00 Setiap Hari, Kecuali Hari Minggu (jika hari Minggu urgent bisa kontak via SMS)
Telegram:
@budi_s4n2s0, @owner_safana
WhatsApp:628112886854
Site : http://one.safana.co.id/

gothen

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,240
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #5 on: March 23, 2011, 08:18:40 AM »
saya siap bantu gan kalo ada kendala... kalo masalahnya simple2 ane bsa,,, ;D

ircpulsa

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 664
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #6 on: March 23, 2011, 08:25:27 AM »
he he he bener kata bos Fra
2. Membernya cukup guyup rukun, saling membantu memecahkan permasalahan (ini hal yg susah lo)
aku juga saat masih newbie banget cuma permulaan aja dapat support selebihnya kita pelajari sendiri sembari kita ngehost kesesama otomaX aku bertanya2 trik otomaX pada suplier yg sama memakai otomaX,itulah hal terpenting di otomaX suasana kekeluargaan saling membantu.
aku beli Otomax ama dealer A tapi support aku cari ke dealer B atau C atau D tapi ngga banyak2 bos malu  ;D ;D ;D sbb nggak bukan tempat kita beli xixixixixi.....salah satunya aku tempat bertanya pak andi ama pak budi makasih banget y
Indahnya Kebersamaan Walau jauh Terasa Dekat
SMS/Call : 085357275550 / 081977225999
Telegram : @ircpulsa
powered By otomaX

VIOLET CELLULAR

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 785
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #7 on: March 23, 2011, 08:30:20 AM »
Kepada semua penghuni forum ini sebelumnya saya mohon maaf.
Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Team Suport Otomax.(Andi Pramono)
Karena saya masih sangat awam dalam menguasai otomax , saya sangat membutuhkan bantuan dalam menjalankan otomax.
Baik itu seting hardware maupun setting dalam otomax itu sendiri.
Berbeda dengan sebelum membeli software (masih mencoba demo) team suport selalu menanyakan "Kapan Mau Registrasi??"
Tapi setelah saya upgrade ke versi standard , suport ternyata tidak banyak merespon kesusahan saya dalam menjalankan otomax.
Bahkan Saya Hanya Disuruh melihat lihat ke forum ini.
Sedangkan dalam keadaan emergency (sedang banyak trik )yang butuh penanganan cepat apakah saya harus membolak balik seluruh isi forum ini??
Memang sekarang sudah berjalan lebih dari satu bulan.(sudah lepas dari waktu suport)
Tetepi sebelum satu bulan itu penangananya sangat mengecewakan.
Memang betul sesuai di web dibantu sampai berjalan. Memang server sudah berjalan Bahkan pada hari itu juga setelah upgrade.
Berkali kali sy kontak ym karna ada yang harus ditanyakan kadang direspon kadang ngga ada respon.
Padahal saya juga nge host ke beliau.
Sehingga sy memutuskan utk menulis di forum ini.
Apakah boleh jika nanti saya upgrade ke versi yang lebih tinggi ganti dengan orang yang berbeda yang lebih serius dalam menangani komplain & keluhan user.
Sekian & terimakasih
Mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan.


DOR DAR DIR DUR tiarap  ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

Budi Santoso

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,996
  • Budi Santoso
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #8 on: March 23, 2011, 09:12:42 AM »
Bos violet gantian yang terkena pengaruhnya....  :D :D :D :D :D

nah tu.. Bos Gothen siap membantu...  ;) ;) ;) ;) ;)

jangan permasalahan yang berat2 ya bos... ntar gak kuat Mikut...  :) :) :)

LANJUTKAN
SAFANA Corporation
IT Solution - Online Payment - General Payment


Jam Kerja Fix 07:00 - 22:00 Setiap Hari, Kecuali Hari Minggu (jika hari Minggu urgent bisa kontak via SMS)
Telegram:
@budi_s4n2s0, @owner_safana
WhatsApp:628112886854
Site : http://one.safana.co.id/

RieNDya_MulTiTrX

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 983
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #9 on: March 23, 2011, 09:32:13 AM »
paling atas sekali,,, ;D

sabar pak,,, sabar hehehehe,,,  ;D :D ;)

coba kita pelajari semua dgn mandiri,, insyaallah semua bisa kita atasi,, yaaa.. begitu lah kejadiannya di OtomaX dan ini bukan terjadi hanya sekali ini saja,,

semoga kita semua bisa membenahinya dan menjadikan ini sebagai kritikan yg positif utk kita lebih membangun keramahtamahan kita sesama user otomax

kita semua bisa bantu pak,, silakan tanya2 saja,, gpp

tuch ada bos budi juga yg mau bantu,, hehehe,,,  ;D
Telegram CS :
08981154682

Telegram Channel :
https://t.me/joinchat/AAAAAEV1aRlxxuizgufoeQ

ags cellular

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 25
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #10 on: March 23, 2011, 01:34:34 PM »
terimakasih atas semua saran dan masukan user otomax.
Memang disaat saat senggang sy selalu liat forum ini untuk lebih mendalami otomax. Tapi disaat saat yang sifatnya emergecy sy sangat membutuhkan suport.
Otomax Ultimate
OID: CihYAw9gLQ_zzFI1MT$cNHR7n$pIxo5waZsPBk

gothen

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,240
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #11 on: March 23, 2011, 02:22:49 PM »
broadcast aja YM bkin 1 grup otomaxer semua,,, bilang NEED HELP 911... pasti ada yg bantuin,, hahahaha itu pengalaman ane,, :D


asevka cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 388
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #12 on: March 23, 2011, 04:27:21 PM »
bingung juga ya menyikapi hal ini
mungkin pihak dealer memang sengaja mendidik&membangun kita agar lebih mandiri,tapi nga tau juga sic
kalo dealerku memang seperti itu biarpun tdk terangan beliau sifatnya membangun,pada akirnya arahnya ke forum,tapi ketika forum mentok beliau di kontak juga langsung respon
dan akirnya dg membiarkan saya belajar sendiri itu membuahkan hasil yg luar bisa biasa biarpun cuma bisa kotak katik DB doang :D :D :D
LARAS LURUS LERES LILO LAN LEGOWO
OTOMAX DEMO

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #13 on: March 23, 2011, 05:50:28 PM »
Tukan, org otomax saling berbagi.ada masalah sesepuh  langsung keluar tuh.
Guyup rukun penak uripe.....

AbiTamim

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,976
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #14 on: March 23, 2011, 06:02:25 PM »
Apa akan seperti ini ?

http://forum.djawir.com/server-pulsa-elektronik-118/keluhan-keluhan-kami-diabaikan-100190/









Suatu hari Nazrudin di hukum karena suatu kesalahan
Selepas tuntutan dibacakan, dia protes

Pak hakim, Anda tidak adil, kenapa hanya kesalahan saya yang dibacakan, kenapa kebaikan saya tidak dibacakan juga ?


Pengumuman : Bagi teman-teman server yg dulu pernah gabung h2h di saya NajaCell & JalaPulsa bila masih ada deposit silahkan transaksi atau ajukan refund
Selengkapnya kontak NoHP/WhatsApp/Telegram : 082140609087
Telegram : @OtomaXDealer

Andi Jaderock

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,081
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #15 on: March 23, 2011, 07:53:35 PM »
Hadir pak... nama saya kayaknya disebut2 nih hihihi

oke untuk bos ags cellular sebelumnya saya pribadi minta maaf sebesar2nya klw memang pelayanan saya kurang memuaskan anda.
btw.. saya sebenarnya bingung harus bilang apa.. apa saya seperti yg bos bilang
mungkin timingnya aja tidak tepat dll tp jujur saya dalam hati tidak pernah berniat seperti yg bos sangka
sepertinya setiap bos tlp saya walau lagi dijalan naik motor saya minggir berhenti untuk jawab pertanyaan dari bos,lalu jg saya remot dll
kalau sya harus jelaskan dan terangkan semua satu persatu tentang semua fitur otomax jg mungkin waktunya kurang bnyak lagi..dan juga tidak mungkin jadi lebih baik learning by doing aja
saya juga kadang sengaja agak keras didik user2 saya sebenarnya sayang sama mereka biar lebih mandiri lagi karena uang yg berputar di server ga sedikit dan jangan mengorbankan dengan kekurang tahuan kita dalam pengoperasian software kita.
saya ingat ada sebuah ilmu psikologi yg saya tau.. dengan memberi terus apa yg diminta anak kita itu sebenarnya lebih bahaya membunuh kreativitas dia untuk maju,adakalanya kita sebagai org tua harus keras menolak dan sengaja membiarkan dia berfikir ingat .. (ini sebenarnya bentuk sayang saya) dan kalau si anak tetap bingung baru kita bantu lagi tp tetap dengan "tidak terima jadi"
makanya saya sering suruh user lihat forum dicoba dulu dan lain2 (ini sebenarnya belajar membentuk kreatifitas dan keputusan)
kaget juga tau2 bos posting gini dan knp ga lgsg ke saya saja komplinnya jadi mungkin bisa lebih tertangani lagi kenapa masalah sebenarnya.
anyway.. klw memang cara saya membuat bos tidak nyaman saya minta maaf sebesar2nya dan saya akan mencoba perbaiki sikap saya dan mencoba mencari solusi yg baik seperti apa.
dan juga lebih baik bos lgsg ke saya bisa tlp/sms/ym
dan juga bos sebenarnya sudah saya kasih solusi andai saya tidak respon dll(mungkin dijalan atau ada halangan lain) silahkan add otomax_cs1 sampai cs7 untuk bantuannya jadi ga menutup kemungkinan untuk minta bantuan dari dealer lain.
tak ada gading yang tak retak dengan segala keterbatasan saya minta maaf terima kasih.
WA: 0822-6118-2991
Telegram : @andijaderock
Jabber: jaderock78@zm-mobile.com
Gtalk : jaderock168@gmail.com

falcon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,393
  • Lu' Luul Qomariyah
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #16 on: March 23, 2011, 08:35:12 PM »
Sebelumnya saya juga kaget dengan OTO yg bisa MAX
yang jelas ada kekurangan dan kelebihan... tp kelihatannya kelebihannya lebih menonjol kok pada OTOMAX ini
FORUMNYA MERAKYAT  :-*  :-*  :-*
FFmax KOMPUTER
Jl. Raya Karangsuko 28 Pagelaran Kab. Malang
Tlp: 081555848666, 081334888555 PIN 265DE8E5
OTOMAX SUPORT

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #17 on: March 23, 2011, 08:55:01 PM »
Aku kenal otomax juga berkat pak andi.
Aku trx melesat juga karna otomax.
aku ikut berpartisipasi apa bila ada yg mengalami kendala bisa hub: fullspeed31444
Siap bantu semampunya.

Maaf kl lancang ;D

smartlink

  • telegram = @Ruddy_d
  • Dealer OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 960
  • Telegram= @Ruddy_d
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #18 on: March 23, 2011, 09:41:08 PM »
sorry boss... pengalaman ane sih.. dgn bos andi fine fine aja... semua di support full power.. tapi emang kadang rada budek juga.. seringan di motor krn jalan jalan teruss keliling tapi masih batas wajarlah.. dan penjelasan diatas juga jelas.. utk membentuk brotherhood sesama user oto

maaf bukan maksud apa apa.. saya pernah dicurhat pengguna oto juga dan kebenaran user h2h saya.. ketika deal responnya cepet bener.. dan ketika di minta bantuan ampun.. pada budek.., mungkin dijalan, atau mungkin ga ditempat, tapi kalo sampai berhari hari itu kelewatan.. harus di rem dulu.. ciiiiiiiiiiiiit gubraaak..!!!  

Saya lihat dan analisa rata rata mengganggap semua user pinter seperti dealer2 yg sudah pada master, padahal banyak user yg baru banget main pulsa dan ga ngarti sama sekali ... padahal itu tugas utama dealer sebagai orang yg dipercaya, diharapkan bisa membantu utk memahami fitur2 yg ada, jgn ditinggal sendirian. kasian juga disuruh liat forum, saya pribadi mengalami juga ketika belajar TENTANG LEVEL sampai 2 hari ga bisa bisa.. eh pas di remote cuma 2 menit bisa dan sangat mudah, artinya beda belajar sendiri dgn di bantu.

tapi what ever lah.. itu urusan masing masing
sekedar saran buat para dealer

1. wahai para dealer yg terhormat: anda kan dapat fee dari setiap user register atau upgrade atau update = selayaknya anda semua melayani user user anda dgn baik krn pundi2 uang anda tetep mengalir selamanya dari user tsb, selama dia butuh update.

2. jaga nama baik otomax yg sudah mulai terkenal luas di pengguna sofware pulsa krn bagus dan forumnya kompak dgn cara melayani user user anda dgn baik dan ramah..

3. HARAP LUANGKAN WAKTU SIBUK ANDA krn USER ANDA ga bakalan minta tolong kalo GA penting dan yg dia tahu baru ANDA SEBAGAI DEALERNYA jgn dibuat bingung.

4. say hello ke user user anda walau sekali dalam sebulan.. biar akrab.. kalo perlu ajak makan, piknik bareng, ajak nonton... dll.. 'emotional bundling'

5. NAIK HAJI BILA MAMPU...  

sekian dan terima kasih..
mohon maaf kalo ada yg tersinggung..  semua demi kemajuan oto bersama.. MERDEKA



« Last Edit: March 23, 2011, 09:58:57 PM by smartlink »

ModemPool 8-16PORT, SLOT simbox 8 pin ready
.
Hub:WA/SMS/CALL/TELEGRAM / 08176668887

smartlink

  • telegram = @Ruddy_d
  • Dealer OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 960
  • Telegram= @Ruddy_d
Re: KECEWA DENGAN SUPORT OTOMAX
« Reply #19 on: March 23, 2011, 10:05:31 PM »
aku ikut berpartisipasi apa bila ada yg mengalami kendala bisa hub: fullspeed31444
Siap bantu semampunya.

bang ipin... saya mengalami kendala trx cuma 6000 bisa di up ga jadi 20.000.. mohon bantuannya..  :o




« Last Edit: March 23, 2011, 11:20:16 PM by smartlink »

ModemPool 8-16PORT, SLOT simbox 8 pin ready
.
Hub:WA/SMS/CALL/TELEGRAM / 08176668887