Author Topic: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???  (Read 110732 times)

xpblank

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 171
yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« on: October 23, 2009, 11:38:37 AM »
 binging udah donlot versi demonya terus udah diinstal nah apa yang harusa dilakukan mhon petunjuknya???



red_dr4gon7

  • 0856 4002 8008
  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,782
  • < ".RAZIA." >
    • Software Isi Pulsa
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #1 on: October 23, 2009, 11:52:08 AM »
Nah lo.. Gue jg bingung mo jawab apa, Bro..

Emg tujuan Lu cobain Install Demo mo ngapain?

Coba jalan2 di forum ini, baca2, insya Allah tau apa itu OtomaX, apa aja yg diperlukan..

Maaf klo replyKu OOT gini, cz bingung jg mo jawab apa.. Hahaha..

xpblank

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 171
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #2 on: October 23, 2009, 12:42:25 PM »
waduhh kan mau mncoba biar bisa trx...utk hal yang prtama stlah prog launching kita ngapz??? ??? ???bingung pngaturanya gitu???



zen --.. . -.

  • Dealer OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 876
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #3 on: October 23, 2009, 12:46:30 PM »

maksudnya pengaturan apanya bos?
tolong dijelaskan bingungnya dmana?
klo gak bisa jelaskan bingungnya dmana, ya berarti bener2 bingung bgt....yg mo jawab jg ikutan bingung.... ;D ;D

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,276
    • Orisinil.com
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #4 on: October 23, 2009, 12:56:19 PM »
1. sambungkan terminalnya
2. tentukan terminalnya mau dipakai sbg apa (linking terminal dengan modul)
3. tes respon server (non trx)
4. cek parsing
5. tes respon server (trx)


selanjutnya terserah anda :)

xpblank

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 171
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #5 on: October 23, 2009, 12:59:00 PM »

maksudnya pengaturan apanya bos?
tolong dijelaskan bingungnya dmana?
klo gak bisa jelaskan bingungnya dmana, ya berarti bener2 bingung bgt....yg mo jawab jg ikutan bingung.... ;D ;D

kan sudah terbuka programnya...cara conect na gmn??terminal maksudna apa??trus modul yg digunakan misal sms pengaturanya gmn??maklum msh nubie...mhon bantuannya...



NueBie

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 727
  • << NeuBie >>
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #6 on: October 23, 2009, 01:01:01 PM »
waduhh kan mau mncoba biar bisa trx...utk hal yang prtama stlah prog launching kita ngapz??? ??? ???bingung pngaturanya gitu???

Klo masih kesulitan bisa minta bantuan disini boss http://orisinil.com/otomax/kontak
Pilih aja 1 ID YM Dealer yg aktip, tanya2 aja sama mereka  ;)

xpblank

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 171
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #7 on: October 23, 2009, 01:03:51 PM »
Error -> Terminal #1 gagal tersambung: System.TimeoutException
Cannot send command or timeout.
Konek ulang...

maksudna apa??



xpblank

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 171
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #8 on: October 23, 2009, 01:05:17 PM »
waduhh kan mau mncoba biar bisa trx...utk hal yang prtama stlah prog launching kita ngapz??? ??? ???bingung pngaturanya gitu???

Klo masih kesulitan bisa minta bantuan disini boss http://orisinil.com/otomax/kontak
Pilih aja 1 ID YM Dealer yg aktip, tanya2 aja sama mereka  ;)

mksh boss..



NueBie

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 727
  • << NeuBie >>
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #9 on: October 23, 2009, 01:05:58 PM »
Error -> Terminal #1 gagal tersambung: System.TimeoutException
Cannot send command or timeout.
Konek ulang...

maksudna apa??

maksudte terminal 1 nda konek boss,

live chat aja boss, biar enak  8)

zen --.. . -.

  • Dealer OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 876
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #10 on: October 23, 2009, 01:31:02 PM »
Error -> Terminal #1 gagal tersambung: System.TimeoutException
Cannot send command or timeout.
Konek ulang...

maksudna apa??

sudah ada hp/modem yg terhubung ke komputer blm?  ::)

red_dr4gon7

  • 0856 4002 8008
  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,782
  • < ".RAZIA." >
    • Software Isi Pulsa
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #11 on: October 23, 2009, 01:33:45 PM »
Bro, SebelumE, dh ada Device+Stock nya gak?

1. Utk Hp GSM, yg srg dipake Siemens C55

2. Utk Hp CDMA, yg srg dipake Nokia 6235i.

3. Utk Kabel, ada Bluetech, DCA510, HTL, dll menyesuaikan Device yg dipakai.

4. Modem GSM+CDMA, dipake klo TRX dh banyak, lebih stabil+agak cepat sekian detik.

5. Utk Stock: Bisa pake stock sendiri, hubungi Dealer setempat, atau Jd Jago Tembak bak Sniper,disertai Tingkat Kewaspadaan Tinggi thd Calon Supplier Anda.

Utk Koneksi Terminal dgn Hp, cek dulu Port nya, dr Device Manager, liat di bagian Port, colokkin 1-1 Kabel dgn Hp & Komputer, biar terlihat, Port mana yg baru aja di colokkin.

Jika sudah tau Hp+Kabel itu masuk ke COM brp, tgl sesuaikan aja dgn Terminal OtomaX nya, selanjutnya, tgl Bro aplikasikan ke Modul2nya.


Run and Enjoy it, Bro..
Keep Carefull, All My Bro..


Nice Thread, I'll make this Thread to Sticky Topic.

d3k4

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 311
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #12 on: January 27, 2010, 03:43:01 PM »
bwt para master sy udh cb ngirim sms dr server ke hp agen bisa
tp stlh nyoba2 cek saldo kok ga bisa ya......???
pdhl terminal dah nyolok,udh biru berkedip merah
tp tetep ga ada respon dr server
moga master2 oto bisa bantu.....
mksh......... :)
BECIK KE TITIK... OLO KETORO...

red_dr4gon7

  • 0856 4002 8008
  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,782
  • < ".RAZIA." >
    • Software Isi Pulsa
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #13 on: January 28, 2010, 11:42:30 AM »
bwt para master sy udh cb ngirim sms dr server ke hp agen bisa
tp stlh nyoba2 cek saldo kok ga bisa ya......???
pdhl terminal dah nyolok,udh biru berkedip merah
tp tetep ga ada respon dr server
moga master2 oto bisa bantu.....
mksh......... :)
Bnyak yg kudu dicek, Bro:
Cek nomor center, aktif gak,
cek hp, nyantol gak SMS nya,
cek format request nya,
cek RS yg cek saldo udah terdaftar blm,
cek nomor yg dipake kirim format jg udah terdaftar blm,
Terakhir, cek beiby cek 123.  ;D :-*

Timus

  • User OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,037
  • Otomax Advanced 3.7.2
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #14 on: January 28, 2010, 02:05:25 PM »
bwt para master sy udh cb ngirim sms dr server ke hp agen bisa
tp stlh nyoba2 cek saldo kok ga bisa ya......???
pdhl terminal dah nyolok,udh biru berkedip merah
tp tetep ga ada respon dr server
moga master2 oto bisa bantu.....
mksh......... :)
Bnyak yg kudu dicek, Bro:
Cek nomor center, aktif gak,
cek hp, nyantol gak SMS nya,
cek format request nya,
cek RS yg cek saldo udah terdaftar blm,
cek nomor yg dipake kirim format jg udah terdaftar blm,
Terakhir, cek beiby cek 123.  ;D :-*

Bos dragon, yg Cek yang terakhir tuk apa??
gak mudeng ni. .. ;D ;D
Kedaluwarsa: 05/09/2017

Raden

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 786
  • PUTRAMASTER
    • www.duniaelektrik.yolasite.com
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #15 on: March 11, 2010, 12:24:03 AM »
bwt para master sy udh cb ngirim sms dr server ke hp agen bisa
tp stlh nyoba2 cek saldo kok ga bisa ya......???
pdhl terminal dah nyolok,udh biru berkedip merah
tp tetep ga ada respon dr server
moga master2 oto bisa bantu.....
mksh......... :)
Bnyak yg kudu dicek, Bro:
Cek nomor center, aktif gak,
cek hp, nyantol gak SMS nya,
cek format request nya,
cek RS yg cek saldo udah terdaftar blm,
cek nomor yg dipake kirim format jg udah terdaftar blm,
Terakhir, cek beiby cek 123.  ;D :-*

Bos dragon, yg Cek yang terakhir tuk apa??
gak mudeng ni. .. ;D ;D


MAKANE LEK SEKOLAH OJO BOLOSAN MEN PINTER  ;D ;D ;D
www.duniaelektrik.yolasite.com
REKOR OTOMAX => SUPLAYER H2H NASIONAL 7 PRODUK, TRANSAKSI TERCEPAT, TERLENGKAP, STOK DAN HARGA KONDUSIF
XL&AXIS-TSEL-ISAT-TRI-SMART-PLN FULL NGEBUT MAK NYUZZ=> CS RESPONSIF
<<< PERANGKAT SERVER 4 PC ON >>>
96 unit MODEM GSM WAVECOM , 17 unit MODEM CDMA WAVECOM, 8 unit HP NOKIA 6235i

RieNDya_MulTiTrX

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 860
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #16 on: May 16, 2010, 02:30:03 PM »
bwt para master sy udh cb ngirim sms dr server ke hp agen bisa
tp stlh nyoba2 cek saldo kok ga bisa ya......???
pdhl terminal dah nyolok,udh biru berkedip merah
tp tetep ga ada respon dr server
moga master2 oto bisa bantu.....
mksh......... :)
Bnyak yg kudu dicek, Bro:
Cek nomor center, aktif gak,
cek hp, nyantol gak SMS nya,
cek format request nya,
cek RS yg cek saldo udah terdaftar blm,
cek nomor yg dipake kirim format jg udah terdaftar blm,
Terakhir, cek beiby cek 123.  ;D :-*

Bos dragon, yg Cek yang terakhir tuk apa??
gak mudeng ni. .. ;D ;D


MAKANE LEK SEKOLAH OJO BOLOSAN MEN PINTER  ;D ;D ;D

wkwkwkwkw,,,,  ;D :D ;)

oo,,ia kira2 sdh sampe manan nich nyobaiinya,,??

ladang

  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • matahari bersinar, terbitlah doa dan harapan
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #17 on: July 22, 2010, 01:38:58 AM »
met subuh semua... ;D
maap newbie pengen usaha pulsa...
biz download otomax demo n komponen windows udah di instal tapi pas mau instal otomax koq keluar kya gini ya? ???
 apa yg salah? :'(


mohon bantuan dan petunjuk...matur nuwun
主はあなたに、すなわち、あなたの土地に自分の時間に雨を与えるため、祝福のすべての作業を、そうすることは、多くの国に貸す空を彼の豊富な語彙を開き、しかし、あなたは自分が融資を要求しない。

AbiTamim

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,972
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #18 on: July 22, 2010, 06:42:32 AM »
otomax databasenya belum di restore. Silahkan hubungi rekan otomax yang anda percaya untuk membantu restore via team viewer. Atau silahkan ikuti petunujk manual cara restore
Error yang sering terjadi

NoHP/WhatsApp : 082140609087
Telegram : OtomaXDealer
Nimbuzz: abinyatamim

red_dr4gon7

  • 0856 4002 8008
  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,782
  • < ".RAZIA." >
    • Software Isi Pulsa
Re: yang harus dilakukan saat otomax demo sudah jalan apa???
« Reply #19 on: July 22, 2010, 03:34:31 PM »
Atau yg lebih simple, bisa lihat gambar2 nya di webKu..  ;D  :D